Komersial

Lengkapi Konsep Pengembangan Kota University Town, PT Hong Kong Kingland dan Adhya Group Hadirkan Edutainment Plaza

Kamis, 23 Februari 2023 | 15:40 WIB

TANGERANG, KabarProperti.id –  Untuk melengkapi konsep pengembangan Kota University Town Kingland Avenue di Serpong Utara, PT HongKong Kingland dan Adhya Group akan menghadirkan Edutainment Plaza pertama pada tahun 2024. Pembangunan tahap pertama Edutainment Plaza seluas 30.000 m² ditandai dengan penutupan atap (topping off), Rabu (22/02/2023).

“Hari ini menandai tonggak penting bagi Kingland Avenue secara fisik untuk mewujudkan visi mengembangkan Kota Universitas,” ucap Timothy Chang, Managing Director PT HongKong Kingland saat acara topping off.

PT Hong Kong Kingland dan Adhya Group Hadirkan Edutainment Plaza
Pembangunan tahap pertama Edutainment Plaza seluas 30.000m² ditandai dengan penutupan atap (topping off)

Lanjut Timothy Chang, “Selama masa pandemi yang menantang beberapa tahun terakhir, kami tetap melanjutkan komitmen kami dalam kemajuan konstruksi dan kami telah berhasil melakukan serah terima unit di Venetian yang merupakan Tower pertama kami”.

Lebih lanjut Timothy Chang menjelaskan, “Bahwa karena tahun ini menandai berakhirnya pandemi, maka dengan senang hati kami mengumumkan pencapaian ini dengan melengkapi plaza ritel yang merupakan plaza ritel inovatif yang megah akan segera hadir dan menyambut kita semua untuk masa depan yang lebih cerah dalam acara penandatanganan MoU”.

PT Hong Kong Kingland dan Adhya Group Hadirkan Edutainment Plaza
Penandatanganan MoU

Saat ini ada sekitar 150.000 mahasiswa yang aktif kuliah di Serpong, dan hanya Serpong Utara saja sudah ada lebih dari 30.000 mahasiswa di mana populasinya masih terus bertambah. Dengan segmen populasi yang begitu besar di Serpong, belum ada tujuan besar “Go-to-hang-out spot” untuk segmen mahasiswa ini untuk berkumpul, bersosialisasi dan bersenang-senang bersama. “Dan itulah tepatnya yang sedang kami kembangkan,” kata Timothy Chang.

BACA JUGA : Wujudkan University Town, Hong Kong Kingland Gaet Sahid Jaya

The Edutainment Plaza tidak hanya menawarkan berbagai restoran, fasilitas hiburan, dan toko ritel yang melayani anak muda seperti ini, juga akan bekerja sama dengan institusi pendidikan yang menyediakan program formal dan informal yang memenuhi kebutuhan keterampilan dan keterampilan, peningkatan pengetahuan.

“Kami sangat senang mengumumkan pewarnaan kami dengan Adhya Group, kami yakin rekam jejak mereka beroperasi,” jelas Timothy Chang.

Sementara Ricky Wijaya selaku CEO Adhya Group mengatakan, Adhya Group terus berkembang terutama pilar bisnis Property & Placemaking. Melihat banyak potensi bisnis yang mulai bangkit kembali pasca pandemi. Harapannya melalui sinergitas dengan Kingland, lokasi ini memiliki value lebih dengan adanya beragam fasilitas.

PT Hong Kong Kingland dan Adhya Group Hadirkan Edutainment Plaza

Tentang Kingland Avenue

Kingland Avenue terletak di tempat yang sangat strategis, dikelilingi oleh universitas dan sekolah berstandar internasional, dalam radius 1 Km dan kurang dari 5 menit berkendara terdapat banyak fasilitas seperti hotel, restaurants, mall, rumah sakit dan tempat hang-out lainnya menjadikan Kingland Avenue sebagai center point yang akan digemari oleh anak muda.

Apalagi ditambah dengan tersedianya unit apartemen yang cozy dan luas serta terdapat fasilitas
gym, sauna dan entertainment lainnya tentunya akan menjadi pilihan bagi anak muda untuk dapat tinggal dan beraktivitas di sini.

Berita kabar tentang Kingland Avenue akan meluncurkan retail plaza seluas 30.000 m2 tepat di bawah apartemen tentu akan berdampak pada nilai investasi apartemen di atasnya.

Saat ini di Kingland Avenue memiliki 2 tower yaitu The Venetian dan The Fritz, Tower The Venetian sendiri sudah dihuni dengan bangunan setinggi 21 lantai dengan total 630 unit.

Sedangkan Tower The Fritz dengan bangunan setinggi 24 lantai dengan total unit 840 sudah dalam tahap topping off. Kingland Avenue dari developer Hongkong Kingland merupakan kawasan hunian terpadu dengan pendekataan pendidikan.

Mengusung konsep “University Town” kawasan apartemen di Tangerang Selatan ini menjadi pengembangan superblok pertama di Serpong dengan komunitas universitas. Sampai sekarang,
kawasan terpadu ini memiliki 19 universitas terdekat dan lebih dari 150.000 mahasiswa.

Selain kampus sekitar seperti Binus University, UBM, dan SGU, terdapat kampus – kampus ternama di kawasan itu sendiri.

Dengan tinggal di apartemen Serpong ini, penghuni akan merasakan pengalaman tinggal one stop living. Anda bisa memiliki tempat tinggal, bekerja, belajar dan bersantai di satu tempat. Fasilitas penunjang yang tersedia termasuk fasilitas olahraga, pusat makanan dan hiburan, di tengah suasana yang kental akan budaya dan seni.

Terlebih, lokasinya strategis di jalur utama Serpong. Semua keunggulan ini disempurnakan dengan pelayanan yang matang.

Tentang Adhya Group

Adhya adalah group usaha yang bergerak melalui 5 pilar bisnis: Product & Services, Property & Hospitality, Food & Beverages, Digital & Entertainment, Retail, Lifestyle & Placemaking. Meski masing – masing dikelola secara independen, namun dipersatukan oleh kesamaan nilai dan budaya perusahaan.

Dengan bidang usaha yang beragam, Adhya Group berupaya menyentuh berbagai aspek kehidupan bangsa melalui produk dan layanan yang dihasilkan. Disisi lain Adhya senantiasa beraspirasi untuk menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang berperan serta dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button