Material/Elektronik

AzkoNobel Raih Penghargaan Mitra Pembangunan Jabar dan Top Property Award 2019

Selasa, 24 Desember 2019 | 05:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) baru-baru ini menerima penghargaan sebagai mitra pembangunan Jawa Barat (Jabar) yang diberikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilannya dalam menanamkan praktik CSR yang baik sebagai fokus perusahaan pada bisnis yang lebih bertanggung jawab.

President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Indra Laban, menjelaskan, “Penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen kami untuk keberlanjutan dalam meningkatkan kualitas masyarakat dan lingkungan. Kami akan terus menyediakan ruang hidup yang lebih berwarna untuk masyarakat di Indonesia.”

Indra melanjutkan, penghargaan ini merupakan cerminan bagaimana AkzoNobel terus memainkan peran aktifnya dalam menciptakan program yang berkelanjutan dan memiliki dampak positif pada lingkungan sekitarnya dengan program AkzoNobelCares-nya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, dengan forum CSR, arah pembangunan menjadi jelas. Contohnya tahun ini pembangunan di Citarum, dan tahun depan temanya edukasi.  “Setiap tahun kami sangat mengapresiasi, dan dari total perusahaan yang tergabung akan menghasilkan perubahan,” ujar Ridwan Kamil.

Di lain kesempatan, merek Dulux dari AkzoNobel Decorative Paints Indonesia (PT ICI Paints Indonesia) juga menjadi pilihan No. 1 dalam Top Property Award 2019 untuk kategori merek cat tembok. Diikuti oleh Avian dan Catylac, yang juga termasuk dalam produk AkzoNobel Decorative Paints.

Selain mendapatkan peringkat pertama dalam kategori cat tembok, Dulux juga berada di peringkat ke-2 dalam kategori cat kayu dan besi, setelah Avian Gloss.

Top Property Award adalah pengakuan untuk merek properti yang memberikan kualitas terbaik bagi konsumen. Proses seleksi telah dilakukan seluruhnya oleh Marketing Magazine yang menggunakan metode survei langsung pada konsumen untuk merek properti favorit mereka.

“Bagi kami, pencapaian ini sebagai simbol dari kepercayaan konsumen terhadap produk kami,” ujar Indra.

Survei penghargaan Top Property Award dari Marketing Magazine, dilakukan oleh 1940 responden di 9 kota. Surveyone dan Marketing Magazine mengumpulkan data berkualitas tinggi, dan memberikan wawasan yang bermanfaat untuk mencapai tujuan riset pasar.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button