Material/Elektronik

Keunggulan Mortar Drymix Dibanding Semen Konvesional, Cepat, Hasil Maksimal dan Berhadiah

Selasa, 1 Agustus 2023 | 21:50 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – Rumah merupakan tempat pulang bagi setiap insan, tempat dimana kita dapat beristirahat setelah beraktivitas seharian diluar. Sehingga rumah merupakan hal yang penting bagi setiap insan, bayangkan apabila terjadi kerusakan-kerusakan dirumah maka hal tersebut membuat kita merasa tidak nyaman. Contoh kerusakan pada rumah seperti, retak pada dinding, kebocoran, cat mengelupas dan keramik yang terangkat.

Tau kah kamu? bahwa sebagian pembangunan masih menggunakan semen konvensional, sehingga kemungkinan terjadinya kerusakan pada rumah masih sangat tinggi. Maka dari itu ada  teknologi baru untuk membangun rumah idaman dengan mortar sehingga terhindar dari segala kerusakan tersebut.

Mortar merupakan inovasi terbaru dari semen yang menawarkan solusi praktis dan kreatif bagi para konsumen yang menginginkan hasil akhir yang sempurna dalam proyek bangunan mereka. Komposisi tepat mortar yang terdiri dari semen, kapur dan aditif  membuat proses pengerjaan lebih cepat dan hasil yang maksimal.

Sebagai salah satu pelopor mortar atau semen instan di Indonesia, Mortar Drymix kini hadir dengan berbagai varian produk Mortar:  Thinbed (TB-100), Plester (D-200), Acian (S-100), Tile Adhesive Keramik (T-99), Tile Adhesive Standar (T-100), Tile Adhesive Plus (T-200) dan Sanitized Tile Grout. Seluruh varian produk Mortar Drymix sudah memiliki sertifikat TKDN dan terstandar pada proses pembuatannya.

Keunggulan Mortar Drymix Dibanding Semen Konvesional

Mortar Drymix adalah komponen penting dalam pembangunan, dan kami menyadari betapa pentingnya memilih mortar berkualitas untuk keberhasilan setiap proyek. Saat ini PT Anugerah Mitra Ananta dengan bangga mempersembahkan program konsumen terbaru yaitu KOPI-MIX, sebuah program berhadiah langsung untuk setiap pembelian Mortar Drymix.

Stenly Mamentu, CEO PT Anugerah Mitra Ananta, mengungkapkan, “Kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen setia kami yang telah mempercayakan Mortar Drymix untuk proyek bangunan mereka. Promo pembelian Mortar Drymix berhadiah kopi Gadjah ini adalah cara kami untuk mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang Anda berikan selama ini.”

BACA JUGA : Kolaborasi Nano Guard Indonesia dan Asosiasi Engineering Perkenalkan Solusi Waterproofing Ramah Lingkungan

Geti Witayani, Manajer Pemasaran di PT Anugerah Mitra Ananta, juga menambahkan, “Cara mendapatkan hadiahnya sangat mudah! Cukup kunjungi outlet resmi kami di seluruh wilayah Sumatera, Jabodetabek, Jawa dan Bali, dan belilah Mortar Drymix Gadjah sebanyak yang Anda butuhkan untuk proyek Anda. Setiap pembelian 1 sak Mortar Drymix, akan berhak mendapatkan 1 sachet Kopi Tubruk Gadjah secara gratis. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan nikmatnya produk unggulan kami sambil menikmati aroma kopi yang menyegarkan.”

Promo pembelian Mortar Drymix berhadiah kopi gadjah ini berlaku dalam periode terbatas, mulai dari tanggal 1 Agustus 2023, hingga 31 Oktober 2023. Segera manfaatkan kesempatan ini sebelum waktu berakhir. Jangan ragu untuk bertanya kepada tim kami di outlet mengenai ketentuan dan syarat promo ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button