Komersial

Paramount Petals Gelar Serah Terima Perdana Calico Square

Serah terima unit ruko sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan dan menghadirkan kualitas terbaik.

TANGERANG, KabarProperti.idParamount Petals, kota mandiri baru seluas ±400 Ha di barat Jakarta melakukan serah terima perdana ruko ‘Calico Square’ sebanyak 34 unit kepada konsumen. Unit-unit ruko tersebut telah terjual habis beberapa waktu lalu, dan saat ini sudah mulai melakukan serah terima secara bertahap kepada konsumen.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land pada kesempatan terpisah menjelaskan, kebutuhan masyarakat akan produk komersial terus tumbuh sejalan kebutuhan rumah tapak. Mengutip pengamat properti Panangian Simanungkalit berpandangan bahwa saat ini wilayah prospektif untuk berinvestasi properti komersial berupa ruko di Tangerang dan sekitarnya. Hal ini karena perkembangan penduduk di kawasan Tangerang paling tinggi di Jabodetabek seiring dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang tinggi.

Secara bisnis, ruko komersial di Paramount Petals memiliki prospek yang potensial di masa mendatang karena mempunyai target konsumen yang besar dan menjanjikan sebagai aset investasi.

“Hari ini, secara perdana dilakukan seremoni serah terima ruko Calico Square di Paramount Petals. Sesuai dengan komitmen kami sejak awal kepada konsumen diantaranya yaitu serah terima unit ruko sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan dan menghadirkan kualitas terbaik,” ujar Norman.

Hingga saat ini hunian di Paramount Petals telah terbangun lebih dari 1.000 unit dan telah dihuni lebih dari 400 KK (Aster, Canna dan Gardenia). Jumlah ini akan terus bertambah seiring pembangunan yang dijalankan.

BACA JUGA : Paramount Petals Luncurkan Klaster Lily, Rumahnya Berdesain Modern Luxury

Sejak diluncurkan pada tahun 2021 hingga Oktober 2024, sejumlah komitmen dan konsistensi Paramount Petals telah diwujudkan sesuai perencanaan. Sejumlah komitmen yang dilakukan diantaranya, peluncuran 4 klaster (Aster, Canna, Gardenia dan Lily), Marketing Gallery, Convenience Store, Bethsaida Clinic, dan beberapa tenant baru yang sudah meramaikan Paramount Petals seperti KFC, Kong Djie Coffee dan dalam waktu dekat akan beroperasi AW, Tekko dan Kampung Kecil.

Terbaru pada Juli 2024 lalu, Paramount Petals telah memulai pembangunan akses tol langsung ke Jakarta-Merak KM 25 yang akan memudahkan para penghuni Paramount Petals dan masyarakat ke berbagai destinasi lainnya. Kehadiran akses tol langsung ini tentunya diharapkan dapat menggeliatkan ekonomi Kabupaten Tangerang dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Oktavianus Ekowibowo, Direktur Estate Management Paramount Land, menjelaskan, ruko Calico Square yang diluncurkan Februari 2023 lalu merupakan bagian dari kawasan komersial terintegrasi yang dikembangkan di Paramount Petals.

Saat serah terima (handover), konsumen dapat langsung melihat unit ruko yang diserahterimakan didampingi oleh tim Delivery Services. Selain menerima unit ruko Calico Square di Paramount Petals, setiap konsumen juga akan mendapatkan handover pack berupa: 1 set kunci utama dan cadangan, peraturan dari Estate Management, nomor-nomor telepon penting, hingga blue print bangunan.

BACA JUGA : Direct Toll Access KM 25 Tangerang Mulai Dibangun, Prospek Paramount Petals Makin Cerah

Seperti halnya di Paramount Gading Serpong, Paramount Estate Management di Paramount Petals juga telah siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh konsumen/pembeli dan mengelola hunian dan lingkungan.”

Chrissandy Dave, Direktur Eksekutif Marketing & Sales Paramount Land, pada kesempatan tersebut menjelaskan, “Serah terima yang dilaksanakan tepat waktu merupakan wujud komitmen kami dalam membangun kawasan dan menciptakan nilai tambah tinggi bagi konsumen, investor dan masyarakat sekitar. Calico Square diluncurkan sebagai area komersial pertama di Paramount Petals yang terjual habis pada penjualan perdana (Februari 2023)”.

Berlokasi sangat strategis tepat di jalan utama Boulevard Sakura dengan ROW 32 yang merupakan penghubung utama kawasan barat, selatan, dan utara. Hanya selangkah dari gerbang selatan dan terkoneksi langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya. Hal ini akan menjadikan area komersial ini hidup dan memiliki traffic yang tinggi, sangat cocok bagi investor dan pebisnis yang ingin membuka dan mengembangkan usaha khususnya di Paramount Petals.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh konsumen/investor yang telah mempercayakan dan mengikuti seluruh rangkaian proses pembangunan unit ruko hingga dapat diserahterimakan dengan baik. Kepada semua pihak yang terlibat, mulai dari awal pembangunan hingga hari ini kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Kiranya kerja keras dan usaha kita semua dapat bermanfaat dan memberikan kontribusi nyata dalam pertumbuhan bisnis di area sekitarnya,” tambah Chrissandy.

Paramount Petals memberikan banyak keunggulan yang dapat meningkatkan kualitas hidup maupun sebagai bentuk investasi yang menguntungkan di masa depan. Dengan potensi lahan yang luas, pengembangan Paramount Petals akan semakin besar, lokasi strategis terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang dan berada di tengah-tengah pengembangan kota mandiri lainnya. Pembangunan infrastruktur modern (direct toll access KM 25, Jakarta-Merak Toll) diperkirakan akan selesai pada 2025 mendatang yang membuat kawasan ini semakin strategis.

Untuk memenuhi kebutuhan produk komersial yang masih tinggi di Paramount Petals, dalam waktu dekat akan menghadirkan komersial terbaru dengan konsep yang terbukti sangat diminati di Gading Serpong yang memberikan keleluasaan pebisnis mengembangan usaha.

Berada di lokasi sangat strategis yaitu di jalan Boulevard Utama Paramount Petals, berdekatan dengan fasilitas utama di kawasan South Petals yaitu Community Club dan Bezwalk.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button