Korporasi

2020 Saatnya Beli Properti Online

Sabtu, 15 Februari 2020 l 21:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id
PT Puncak Properti Solusindo atau UrbanAce.com resmi membuka Official Store di Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem.

UrbanAce.com menggandeng salah satu pengembang Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT PP Properti Tbk (kode saham: PPRO) dalam pembukaan Official Store perdana di Tokopedia.

Acara launching Official Store perdana ‘PP Properti x UrbanAce’ di Tokopedia dilaksanakan berbarengan dengan gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu 15 Februari 2020.

Direktur Realti PT  Properti Tbk,  Galih Saksono, Chief Executive Officer (CEO) UrbanAce.com Ronny Wuisan, dan AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap turut hadir dalam acara launching sekaligus konferensi pers tersebut.

Melalui Official Store ‘PP Properti x UrbanAce’, konsumen dapat membeli unit apartemen di beberapa kota besar dengan konsep Education City.

Dengan mengusung tema “The 8iggest Property Collection in Education Cities,” PP Properti menghadirkan 8 apartemen yang memiliki nilai jual cukup tinggi lantaran berada dekat dengan fasilitas pendidikan seperti sekolah dan universitas.

Kedelapan proyek tersebut adalah Grand Kamala Lagoon – Bekasi, Mazhoji – Depok, Grand Dharmahusada Lagoon – Surabaya, Begawan – Malang, Alton – Semarang, Tana Babarsari – Yogyakarta, Evenciio – Depok, Louvin – Jatinangor.

Official Store ‘PP Properti x UrbanAce’ ini juga menjadi salah satu inovasi PP Properti di sektor digital marketing guna memperluas pangsa pasarnya. Selain itu, Galih juga menyatakan bahwa perkembangan digital marketing saat ini merupakan peluang menguntungkan bagi PP Properti.

“Ini baru pertama kali di Indonesia, memberikan peluang kepada customer dimana saja berada untuk memiliki hunian di PP Properti, khususnya Student Apartment melalui Official Store PP Properti di Tokopedia. Bahkan customer bisa mendapatkan discount tambahan jika membeli melalui Tokopedia ini,” kata Galih.

Lebih lanjut Galih mengatakan, hal ini dirasakan penting karena market saat ini dikuasai kaum milenial yang menuntut segalanya serba mudah dan terjangkau.

PP Properti juga fokus terhadap perkembangan dunia digital di Indonesia, terbukti di awal tahun ini, PP Properti mendapatkan penghargaan Digital Innovation Award and E-Library.

CEO UrbanAce.com Ronny Wuisan berharap pembukaan Official Store ‘PP Properti x UrbanAce’ di Tokopedia akan semakin membiasakan perilaku pembelian properti secara online.

Menurut Ronny, 2020 adalah saat yang tepat bagi konsumen untuk terbiasa membeli properti secara online.

Ronny pun meyakini, kehadiran UrbanAce.com bersama PP Properti di Tokopedia akan menjadi jalan masuk bagi pemasaran properti untuk bisa go online agar lebih masif lagi.

Pasalnya, UrbanAce.com akan menjadi agen properti online pertama yang terdaftar sebagai Official Store di Tokopedia.

UrbanAce.com sebagai agen properti online pertama kalinya membuka Official Store di Tokopedia dengan menggandeng PP Properti. Ini akan memberikan banyak pilihan kepada konsumen, bahkan tidak tanggung-tanggung, promo eksklusif siap kami berikan hanya untuk pembelian via Tokopedia dan juga ada dukungan Polytron,” tutur Ronny.

Adapun promo ekslusif yang bisa didapatkan konsumen jika membeli properti di Official Store ‘PP Properti x UrbanAce’ adalah diskon booking fee sebesar 50%, waktu tambahan cicilan plus 6 bulan, dan hadiah langsung produk elektronik dari Polytron.

Menurut Ronny, insentif-insentif itu diberikan agar para konsumen mulai tergerak untuk membeli properti secara online, khususnya produk-produk dari PP Properti. Ronny pun meyakini bahwa promo-promo tersebut bisa menarik minat para konsumen.

Bukan hanya itu, dalam IPEX 2020 ini PP Properti, UrbanAce.com, dan Tokopedia juga turut meluncurkan proyek perumahan pertama dari PP Properti, yakni Puri Lembana yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

“Kami melihat peluang pasar untuk rumah tapak ini sangat menjanjikan. Terlebih Kota Bandung yang tumbuh pesat, kami pastikan PP Properti akan hadir dengan landed house Puri Lembana, hunian yang mengusung konsep Healthy & Modern Living dan ini juga nanti bisa dibeli melalui Tokopedia,” terang Galih.

Di sisi lain, Tokopedia pun menyambut baik kedatangan UrbanAce.com dan PP Properti dalam daftar Official Store mereka yang kini telah menggandeng lebih dari 3.900 mitra. Tokopedia siap untuk memberikan semua saluran pemasaran yang dimiliki agar penjualan properti melalui Official Store ‘PP Properti x UrbanAce’ bisa maksimal.

Tokopedia juga menawarkan sederet kemudahan lainnya berupa cashback sebesar 3% hingga Rp.200.000,- bagi konsumen yang membeli produk properti di Official Store tersebut.

Untuk mempromosikan Official Store ‘PP Properti x UrbanAce’, Tokopedia telah mengkampanyekan program “Beli Properti Jadi Makin Mudah.” Program tersebut diharapkan mampu membuat konsumen Tokopedia yang ingin membeli properti bisa langsung dari Official Store ‘PP Properti x UrbanAce’

“Kehadiran Official Store PP Properti x UrbanAce di Tokopedia diharapkan dapat mempermudah masyarakat Indonesia menemukan sederet pilihan produk properti apartemen secara pasti, mudah dan aman. Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia memang selalu mengedepankan kolaborasi bersama para mitra strategis demi mempermudah kehidupan masyarakat,” pungkas AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap.

Di ajang Indonesia Properti Expo 2020 kali ini, PP Properti juga menampilkan produk-produk unggulannya yang siap huni dan siap sewa.

“Ini saat yang tepat untuk momentum investasi properti, yaitu dengan mulai membeli, memiliki dan merasakan nilai investasinya,” ungkap Nurjaman, Vice President Realty Marketing PT PP Properti Tbk.

“Kami memiliki unit-unit yang siap huni dan siap sewa, dengan nilai investasi tinggi,  karena kami membagi lokasi  hunian di daerah Education City, Industry serta CBD / Superblock. Konsumen bebas memilih dan pasti menguntungkan, apalagi belinya melalui Tokopedia, “ tutup  Nurjaman.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button