Korporasi

99 Group Tegaskan Komitmennya untuk Hadir bagi Jutaan Pembeli dan Penjual Properti di Indonesia

Kamis, 24 Agustus 2023 | 09:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – 99 Group, sebagai perusahaan induk yang menaungi marketplace properti terkemuka di Indonesia, Rumah123.com dan 99.co Indonesia, saat ini telah memiliki lebih dari 70 persen pangsa pasar pencarian properti di tanah air.

99 Group Tegaskan Komitmennya untuk Hadir bagi Jutaan Pembeli dan Penjual Properti di Indonesia
Darius Cheung

Menanggapi informasi atas rencana penutupan operasional Rumah.com di Indonesia per tanggal 30 November 2023 mendatang, CEO 99 Group, Darius Cheung mengatakan, “Indonesia menjadi prioritas kami mengingat potensi pasar properti yang sangat besar di negara ini. Tantangan backlog perumahan yang mencapai angka 12,71 juta di negara ini memberikan dorongan lebih dalam mewujudkan misi kami. Kami berkomitmen terus melakukan pengembangan bisnis di Indonesia, terutama di kota-kota besar Indonesia, serta mendorong penambahan pasokan listing rumah untuk membantu masyarakat memperoleh hunian impiannya.”

Selama setahun terakhir, portal Rumah123 telah mengalami pertumbuhan signifikan. Basis pengguna mengalami peningkatan mencapai 50,8% YoY. Dari sisi trafik pencarian organik juga mengalami lonjakan signifikan, dengan pertumbuhan sebesar 52,5% dibanding tahun sebelumnya. Sementara dari sisi permintaan atau enquiries meningkat hingga 35,7% YoY.

Dalam menghadirkan beragam pilihan properti bagi para pembeli properti, listing properti di platform ini pun turut mengalami peningkatan sebesar 35,2% YoY. Pertumbuhan ini menegaskan komitmen 99 Group dalam memperkuat pengalaman pengguna dan posisi perusahaan di pasar.

99 Group Tegaskan Komitmennya untuk Hadir bagi Jutaan Pembeli dan Penjual Properti di Indonesia
Wasudewan

CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan menyatakan, “Komitmen kami untuk terus berinovasi dengan memahami serta mengakomodir kebutuhan mitra, mulai dari agen properti, pengembang, perbankan dan masyarakat selaku pencari atau pembeli properti merupakan hal yang mendorong 99 Group bisa terus berkembang. Kami meyakini inilah yang membedakan kami dengan proptech marketplace lainnya, yang saat ini menutup bisnisnya di Indonesia. Hal tersebut menjadi esensial jika kita ingin terus bertahan di industri ini.”

Wasudewan menegaskan, Rumah123.com dan 99.co Indonesia konsisten menjadi marketplace properti terbesar dan terpercaya di Indonesia dengan berfokus pada pengembangan layanan, fitur, dan produk terbaik untuk meningkatkan pengalaman para penggunanya agar lebih efisien, interaktif, serta relevan dengan kebutuhan yang ada.

Sejalan dengan upaya untuk mengukuhkan posisinya di Indonesia, 99 Group juga tengah memperluas timnya. Perusahaan mengajak para profesional dan bertalenta untuk bergabung. Informasi selengkapnya mengenai peluang karir di 99 Group dapat diakses melalui tautan https://www.99.co/team/

Tentang 99 Group

99 Group merupakan induk dari platform properti Rumah123.com, 99.co, iProperty.com.sg, dan Singapore Real Estate Exchange (SRX). Dengan pengalaman di bidang real estate yang mendalam, 99 Group konsisten memfokuskan diri dalam membangun platform pencarian properti termudah dan paling terpercaya di Asia Tenggara. 99 Group juga terus berkomitmen dalam memberikan layanan yang lebih komprehensif dan menyeluruh untuk memenuhi kebutuhan para pencari hunian. Perusahaan kami berpusat di Singapura dan juga memiliki kantor di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close