Korporasi

Antasari Place Tower 1 Resmi Diluncurkan, Berikut Keunggulannya

Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – PT Prospek Duta Sukses (PDS) selaku pengembang Antasari Place resmi meluncurkan unit ke publik melalui pasar properti. Diawali dengan dua kegiatan sebelumnya, yaitu 16 September 2022 dalam balutan acara “Meet & Greet with Principal”, yaitu sebuah hajatan pertemuan antara Developer dengan Agent Principal.  Dalam kesempatan tersebut PT Indonesian Paradise Property Tbk. dan PDS memberikan banyak informasi terkait pengembangan proyek dan informasi perusahaan sebagai  developer yang berdiri di belakang proyek Antasari Place.

Lalu pada 29 September 2022, dalam balutan acara Antasari Place Agent Conference, yaitu  sebuah hajatan pengenalan Antasari Place kepada para agen yang akan membantu memasarkan dan menjual unit Antasari Place kepada masyarakat.

Acara dihadiri oleh lebih dari seribu agen properti, dan mendapatkan respon  yang sangat positif dari hadirin, ditandai dengan banyak pertanyaan yang  disampaikan oleh para agen kepada kami developer.

Anthony Prabowo Susilo Presiden Direktur & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk. (INPP) menjelaskan, “INPP dikenal sebagai perusahaan properti yang mengembangkan  dan mengoperasikan iconic lifestyle properties di beberapa kota besar di Indonesia. Portfolio kami dari hotel, shopping centers dan apartemen. Hingga saat ini kami telah menggarap 24 proyek dan Antasari Place merupakan proyek residensial keempat yang kami bangun.”

Ditambahkan Reagan Halim, Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, “Sebelum melakukan penjualan ke publik, kami sudah memberikan bukti  nyata dengan melakukan pembangunan sejak April lalu dan kini pembangunan sudah sampai ke lantai 4 atau sekitar 25% dari seluruh 38 lantai yang akan kami bangun. Kami  harap dengan menggandeng berbagai agen properti di Jabodetabek dapat mendukung  penjualan Antasari Place.”

BACA JUGA : Tawarkan Banyak Keunggulan, Apartemen Antasari Place Dipasarkan Seharga Mulai Rp1,1 Miliar

Progress pembangunan Antasari Place diproyeksikan pembangunan struktur tower 1 akan melakukan topping off pada akhir tahun 2023 dan serah terima unit mulai bulan Desember 2024

Tentang Antasari Place

Antasari Place dibangun untuk menghadirkan hunian indah di Selatan Kota Jakarta. Dengan  mengusung konsep smart living, Antasari Place hadir sebagai hunian modern dalam kawasan mixed-use yang mengintegrasikan konektivitas, ruang yang dirancang secara efektif, memiliki Retail Alley dan Terrace Park yang luas.

Dari total area seluas 2,5 hektar, sekitar 70 persen  areanya merupakan ruang terbuka dengan integrasi akses yang mudah di kedua tower yang ada.

Antasari Place adalah apartemen yang memiliki bangunan multifungsi yang mampu menyediakan berbagai aktivitas penghuninya – mulai dari tinggal, bekerja, kegiatan bersama keluarga, belanja hingga rekreasi.

Fasilitas yang tersedia di Antasari Place akan menjadi sebuah ekosistem yang efisien untuk penghuninya karena memiliki fitness center, kolam renang, serta fasilitas untuk anak-anak seperti sekolah dan area playground dalam satu area tempat tinggal.

Berada di intersection Jl. Pangeran Antasari dan T.B. Simatupang, Antasari Place menyasar end user para eksekutif muda yang bekerja di kawasan TB Simatupang, atau juga untuk mereka yang mau melakukan investasi properti di Antasari Place.

Tentang PT Prospek Duta Sukses 

PT Prospek Duta Sukses (PDS) adalah entitas anak PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) yang mengembangkan apartemen Antasari Place di Jakarta. Pada bulan Oktober 2021, INPP mengumumkan sebagai pemegang saham pengendali baru baik secara langsung maupun tidak langsung dari PDS.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, PDS mengubah susunan Direksi dan Dewan Komisaris. Dengan Susunan Pengurus yang baru, manajemen PDS optimis dapat menciptakan sinergi dalam meneruskan pembangunan proyek apartemen Antasari Place.

Tentang PT Indonesian Paradise  Property Tbk.

PT Indonesian Paradise Property Tbk adalah Perusahaan yang mengembangkan dan mengoperasikan iconic lifestyle properties di beberapa kota besar di Indonesia. PT Indonesian Paradise Property Tbk bersama entitas-entitas anak perusahaan memiliki portofolio bisnis yang terdiri dari hotel, shopping centers, dan apartemen.

Penyebaran portfolio terdiri dari hotel bisnis bintang 2 hingga bintang 5 tersebar di Jakarta, Bali, Batam, dan Yogyakarta. Selain itu, tersebar juga portfolio shopping center premium dengan konsep gaya hidup modern berlokasi di Jakarta, Bandung, dan Bali. Perusahaan terus berupaya meningkatkan pembangunan kawasan mixed-use.  Hal ini ini sejalan dengan tujuan perusahaan untuk menghadirkan proyek properti yang ikonik.

Proyek INPP yang sedang berjalan saat ini adalah 31 Sudirman Suites di Makassar, dan pembangunan apartemen Antasari Place di Jakarta Selatan. Selain itu INPP juga akan memperluas bisnisnya ke kota-kota lainnya di Indonesia antara lain Bogor dan Balikpapan.  “We develop and operate Iconic Lifestyle Destinations in Indonesia’s greatest cities”

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.theparadise-group.com atau follow  @indonesian_paradise_property di Instagram dan @inppgroup di facebook

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button