Event

Solid Kenari Djaja Menangkan Golden Property Awards 2022

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 09:15 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – Sebuah penghargaan yang disematkan pada suatu produk pastinya akan membuat hal tersebut menjadi nilai tambah di mana produk tersebut telah diterima secara menyeluruh oleh masyarakat Indonesia.

Hal inilah yang membuat Solid berhasil mendapatkan kepercayaan serta mampu menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk unggulan yang ditawarkannya.

Dalam hal ini, Solid berhasil memenangkan penghargaan di ajang Golden Property Award 2022 yang baru saja dilaksanakan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (13/10/2022) malam.

Pada kesempatan tersebut, Solid yang merupakan produk dari Kenari Djaja ini telah berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Bahan Bangunan Handle Pintu. Penghargaan ini sejalan dengan apa yang ditawarkan oleh Solid bagi para konsumennya di seluruh Indonesia.

Solid Golden Property Awards 2022
Direktur PT Perintis Tekno Prima (Solid Gradino) Ferry Sjarifudin (tengah) dengan penghargaan yang diterimanya di ajang Golden Property Award 2022

BACA JUGA : Kenari Djaja Raih Penghargaan MURI ke 7

“Pada malam yang berbahagia ini, produk Solid telah berhasil memenangkan penghargaan kategori Golden Property Awards 2022 untuk kategori Bahan Bangunan Handle Pintu. Ini pastinya merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi kami dan sejalan dengan tujuan bisnis kami dalam menghadirkan produk kunci pintu andalan bagi masyarakat,” kata Ferry Sjarifudin selaku Direktur dari PT Perintis Tekno Prima.

Tak lupa dalam kesempatannya itu, sang Direktur juga menyampaikan rasa terima kasih dan juga bersyukur atas pencapaian yang diraih oleh Solid dalam acara penghargaan bergengsi di tahun 2022 ini.

Pencapaian ini tentunya tidak dapat terlepas dari kerja sama manajemen yang baik beserta kepercayaan publik yang tinggi terhadap produk Solid yang masih merupakan satu bagian dari Kenari Djaja.

“Kami juga tentunya berterima kasih dan mengucap syukur kepada seluruh jajaran direksi dan manajemen dari PT Perintis Tekno Prima serta para stakeholders terkait dalam memajukan Solid sampai dengan saat ini. Tak lupa kami juga mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Rumah 123, 99 Group, dan terutama bagi publik masyarakat yang telah mempercayai produk Solid sebagai produk pilihan untuk melengkapi kebutuhan bangunan masyarakat Indonesia,” ucap sang Direktur dari produk Solid ini.

Solid Golden Property Awards 2022
Direktur PT Perintis Tekno Prima (Solid Gradino) Ferry Sjarifudin (kanan) dan Direktur PT Kenari Djaja Prima Hendry Sjarifudin

BACA JUGA : Inilah Para Pemenang Kenari Djaja Award 2021

Dengan mendapatkan penghargaan bergengsi ini, Solid akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk kunci pintu yang berkualitas, bermutu tinggi, dan juga mampu menjangkau kebutuhan masyarakat secara menyeluruh dengan harga yang mumpuni untuk setiap produknya.

“Solid sebagai bagian dari Kenari Djaja akan terus berinovasi dan berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk kunci pintu yang berkualitas dan harga yang terjangkau dengan tujuan untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia secara konstan,” kata Ferry Sjarifudin dalam keterangannya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button