Modernland Realty Raih Penghargaan Marketing Award 2023
PT Modernland Realty Tbk. melalui proyeknya, Jakarta Garden City meraih penghargaan Marketing Award 2023 yakni The Best in Marketing Campaign dengan grade yang dicapai Good.
JAKARTA, KabarProperti.id – PT Modernland Realty Tbk. melalui proyeknya, Jakarta Garden City (JGC), meraih penghargaan pada ajang Marketing Award 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing. Kategori penghargaan yang berhasil diraih yaitu, “The Best in Marketing Campaign” dengan grade yang dicapai “Good”.
Penghargaan Marketing Award yang kini telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-18 merupakan simbol dari puncak keberhasilan perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menjalankan strategi pemasaran yang komprehensif untuk meraih keunggulan jangka panjang. Penghargaan ini ditujukan untuk perusahaan pemasaran terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari para doktor, profesor, dan dosen senior dari Universitas Magister Management terkenal, seperti FEB UI, Swiss German University, SBM ITB, Binus School Business, dan Praktisi Digital Marketing.
Ada 7 kategori penghargaan yang diberikan pada penyelenggaraan Marketing Award 2023 yaitu, The Best in Market Driving Company, The Best Innovation in Marketing, The Best in Marketing Campaign, The Best in Experiential Marketing, The Best in Social Marketing, The Best in International Marketing, dan The Best in Green Marketing. Acara Marketing Award 2023 digelar di Black Owl, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa, 3 Oktober 2023. Penghargaan diserahkan Handi Irawan D, CEO Frontier dan diterima langsung oleh William, Sales Manager Jakarta Garden City.
Pada kesempatan terpisah, Kelvin O Lesmana, Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. mengatakan apresiasi ini semakin memberikan motivasi pada kami untuk terus bisa meraih peluang di tengah kondisi pasar properti yang masih penuh dengan tekanan, baik dari dalam maupun luar negeri.
“Keberhasilan perusahaan dalam memenangkan persaingan pasar tak lepas dari strategi pemasaran yang diusungnya. Meskipun dimasa sulit sekalipun, jika strategi yang dirancang tepat dan benar kepemimpinannya, keberhasilan menjalankan strategi, dan tentunya juga tak lepas dari kepiawaian tim marketingnya, maka target penjualan bisa dicapai maksimal,” kata Kelvin O Lesmana.
BACA JUGA : Jakarta Garden City Segera Luncurkan Vastu @Garden City, Hunian Premium dengan Banyak Keunggulan
Jakarta Garden City, perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar di Jakarta Timur semakin diminati sebagai kawasan hunian dan komersial. Dalam waktu dekat, Jakarta Garden City segera meluncurkan produk hunian bertajuk cluster Vastu @Garden City yang merangkum hunian premium dengan banyak keunggulan. Kawasan hunian dengan konsep terbaru yang dikembangkan di atas lahan seluas 7,5 hektar dan merangkum total rumah sebanyak 388 unit ini ditujukan bagi para home seeker yang ingin tinggal di dalam kota Jakarta. Vastu @Garden City dirancang oleh Hadivincent Architects yang merupakan salah satu arsitek yang namanya sudah sangat dikenal di Indonesia.
Kelvin O Lesmana mengatakan, peluncuran Vastu @Garden City yang sudah dinanti banyak konsumen kelas menengah atas di Jakarta tersebut sekaligus menjadi momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta yang secara fakta, baik pasokan maupun permintaannya terus meningkat.
“Melihat perkembangan kawasan dan harga lahan yang terus meningkat, bisa dikatakan Jakarta Garden City sudah benar-benar siap ‘Into Next Level’ dan memasuki pasar hunian premium di Jakarta, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta. Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” kata Kelvin O Lesmana optimis.
Rumah di cluster Vastu @Garden City yang mengusung konsep Garden Cove ditawarkan dalam beberapa tipe. Pertama, type V7 (2 lantai), Dimensi 7 X 15, dengan Luas Tanah (LT) 105 m2 dan Luas Bangunan (LB) 140 m2, memiliki Kamar 4 + 1 dan Carport untuk 2 Mobil yang dipasarkan seharga Rp3,8 miliaran. Kedua, type V7+ (3 lantai), Dimensi : 7 X 15 dengan LT 105 m2 dan LB 194 m2, memiliki Kamar 4 + 1 dan Carport untuk 2 mobil yang dipasarkan seharga Rp4,4 miliaran. Ketiga, type V9 (3 lantai), Dimensi : 9 X 15, dengan LT 135 m2 dan LB 250 m2, memiliki Kamar : 4 + 1 dan Carport untuk 3 mobil yang dipasarkan seharga Rp5,7 miliaran.
Keunggulan Jakarta Garden City
Jakarta Garden City adalah sebuah kawasan permukiman terencana yang terletak di Cakung, Jakarta Timur. Kawasan ini memiliki luas lahan 370 hektar dan terdiri dari tiga area utama, yaitu Garden City, River Garden, dan Lake Garden. Jakarta Garden City menawarkan lebih dari sekadar perumahan. Kawasan ini juga dilengkapi dengan fasilitas ritel, sekolah internasional, rumah sakit, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan fasilitas umum lainnya.
Beberapa keunggulan Jakarta Garden City antara lain, lingkungan kawasan yang sangat mendukung gaya hidup sehat. Jakarta Garden City kawasan hijaunya tetap dijaga seluas 30 persen dari total area yang dikembangkan. Memiliki danau seluas 15 hektar, lengkap dengan lake-side garden seluas 7 hektar sehingga lingkungan Jakarta Garden City akan terasa asri dengan udara yang sehat tanpa polusi.
Lingkungan dan tata bangunan cluster di dalam kawasan juga dirancang dengan asri. Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok hunian, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. Private club house dengan kolam renang dan fitness center juga tersedia di dalam cluster untuk mendukung pola gaya hidup sehat.
Dikelola oleh estate management yang profesional, lingkungan cluster tertata rapi dan bersih. Dilengkapi sistem keamanan 24 jam dan akses gerbang cluster one gate system sehingga penghuni akan merasa aman dan nyaman. Hunian diperuntukkan bagi mereka yang mendambakan kehidupan yang seimbang dan menjadi simbol kemapanan dan bersahaja bagi yang memilikinya.
Selain itu, proyek pengembangan skala kota yang dilengkapi berbagai fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup. Saat ini sudah tersedia berbagai fasilitas publik seperti mulai dari pusat perbelanjaan AEON Mall JGC, fasilitas kesehatan, sekolah (Global Mandiri School), pasar modern, SPBU Shell, gerai furnishing asal Swedia IKEA, area komersial hingga fasilitas kuliner Food Garden yang dibangun untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni maupun masyarakat yang berada di sekitar kawasan Jakarta Timur.
Dalam pandangan para investor global, Jakarta Garden City memiliki nilai investasi tinggi. Hal ini karena, selain posisinya yang strategis, Jakarta Garden City juga dikelilingi berbagai infrastruktur terbaik dan asesibilitas yang mudah dijangkau dari segala penjuru. Jakarta Garden City merupakan kawasan hunian modern terluas dan terlengkap di Jakarta Timur.