Residensial

Bidik Keluarga Muda, Summarecon Bogor Luncurkan The Ebony Residence yang Menyatu dengan Alam Pegunungan

The Ebony Residence merupakan hunian yang memiliki fungsi ruang yang lengkap, menyesuaikan dengan kebutuhan keluarga muda saat ini.

BOGOR, KabarProperti.idPT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) kembali meluncurkan produk hunian terbarunya melalui unit Summarecon Bogor. Terletak di lokasi yang sangat strategis, Summarecon Bogor mempersembahkan The Ebony Residence, sebuah hunian yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda dengan gaya hidup elegan dan keseimbangan sempurna pemandangan alam yang indah di wilayah Bogor.

Hunian ini akan dirilis untuk pemilihan unit pada 20 September 2024 dengan harga mulai dari Rp 1,9 miliar untuk tipe 7×14 dan Rp 2,6 miliar untuk tipe 9×14.

Hunian The Ebony Residence ini merupakan cluster ketujuh yang dirilis Summarecon Bogor, setelah sebelumnya merilis sekitar 1.300 unit hunian dari Cluster The Mahogany Residence (2020), The Agathis Residence (2020), The Pinewood Residence (2021), The Rosewood Residence (2021), The Alderwood Residence (2022), The Maple Residence (2023). Keenam cluster yang diluncurkan sebelumnya pun telah terjual habis (sold out), dan saat ini empat cluster awal yang dipasarkan sudah melalui proses serah terima kepada konsumen.

BACA JUGA : Summarecon Bogor Sukses Luncurkan The Alderwood Residence, Terjual 241 Unit Senilai Rp600 Miliar Saat Launching

Selain residensial, Summarecon Bogor juga sudah memasarkan produk komersial Graha Boulevard (2023) dan sudah terjual habis, berikut kaveling komersial yang di dalamnya telah beroperasi diantaranya Teras by Plataran, Bebek Ningrat, Sudobrew, dan segera hadir Taste and See.

Indra Widjaja Antono selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk mengatakan, “Besarnya antusiasme calon konsumen terhadap produk hunian Summarecon Bogor membuat kami kembali menghadirkan hunian terbaru. The Ebony Residence merupakan hunian yang memiliki fungsi ruang yang lengkap, menyesuaikan dengan kebutuhan keluarga muda saat ini. Keunggulan Ebony Residence melalui kehadiran ruang tengah yang bisa dimanfaatkan sebagai taman di dalam rumah dirancang untuk menyatukan penghuni dengan alam, dan bisa dimanfaatkan untuk aktivitas kehidupan sehari-hari.”

Summarecon Bogor Luncurkan The Ebony Residence

The Ebony Residence didesain sebagai rumah yang compact dengan facade yang mengambil konsep tropical classic, serta bukaan jendela, teras depan, dan balkon yang cukup besar untuk memberikan kesan mewah dan anggun. Konsep taman tengah di dalam bisa memberikan cahaya dan pengudaraan ke dalam rumah secara alami.

BACA JUGA : Summarecon Bogor Sukses Luncurkan Ruko Perdana

Hunian The Ebony Residence ditawarkan dalam dua tipe, yakni tipe berukuran 7×14 dengan harga mulai dari Rp 1,9 miliar hingga Rp 2,7 miliar, dan tipe berukuran 9×14 dengan harga mulai dari Rp 2,6 miliar hingga 4,2 miliar. Kedua tipe ini juga ditawarkan dengan versi premium yang memiliki Attic yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang untuk berbagai kegiatan dan dilengkapi juga dengan toilet tersendiri. Seluruh tipe ini juga memiliki varian unit flat, upslope, maupun downslope yakni lantai bangunan yang menyesuaikan lahan berkontur perbukitan.

The Ebony Residence berada di kawasan cluster yang memiliki fasilitas clubhouse dengan multifunction room yang bisa dimanfaatkan para penghuni untuk kegiatan di luar rumah, children playground, dan swimming pool. Cluster ini pun dilengkapi sistem keamanan 24 jam dan ditata oleh tim Town Management yang profesional.

Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen terhadap The Ebony Residence, Summarecon Bogor menawarkan beragam cara bayar untuk pembelian unit yakni dengan tunai keras, bertahap 12 kali, bertahap 24 kali, juga KPR Ekspres 2 kali, dan uang muka 20% yang bisa dicicil 15 kali.

Summarecon Bogor memiliki beragam keistimewaan; seperti lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300-500 meter di atas permukaan laut. Kawasan ini juga memiliki pemandangan empat gunung yang sangat indah (Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Pancar), pemandangan lapangan golf Gunung Geulis (36 holes) dan juga pemandangan City View, ditambah desain masterplan, siteplan, serta desain rumah hasil karya konsultan ternama baik nasional maupun internasional.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button