Korporasi

Capella Hotel Group Memimpin Perhotelan Mewah ke Era Digital dengan Menerima Token Pembayaran Digital

Properti unggulan mengadopsi teknologi, menetapkan standar baru untuk kenyamanan tamu.

SINGAPURA, KabarProperti id – Sebagai langkah terdepan di industri ini, Capella Hotel Group mengumumkan penerimaan Token Pembayaran Digital (DPT) di properti andalannya, Capella Singapore dan Patina Maldives, Kepulauan Fari.

Sebagai pemimpin dalam perhotelan mewah, Capella Hotel Group menyadari meningkatnya permintaan akan opsi pembayaran yang aman dan nyaman ini, dan telah bermitra dengan dtcpay, penyedia layanan pembayaran DPT yang berbasis di Singapura yang dilisensikan oleh Otoritas Moneter Singapura, untuk memungkinkan transaksi tamu tanpa risiko volatilitas harga.

Tamu di Capella Singapore kini dapat dengan mudah menyelesaikan transaksi dengan memindai kode QR pada terminal dtcpay di meja resepsionis selama check-in atau check-out menggunakan dompet pilihan mereka. Hotel saat ini menerima pembayaran untuk semua biaya kamar yang mungkin dibayarkan saat check-out.

Bagi mereka yang menginap di Patina Maldives yang indah, Kepulauan Fari , pembayaran dapat dilakukan melalui tautan aman, memastikan pengalaman tanpa hambatan yang sesuai dengan ketenangan lingkungan sekitar mereka.

Bekerja sama dengan dtcpay, properti saat ini menerima WUSD (Worldwide USD), USDT (Tether), USDC (USD Coin), Bitcoin (BTC), dan Ethereum (ETH). Tamu yang membayar dengan token pembayaran digital ini dapat menikmati transaksi yang cepat dan aman serta kemudahan menghindari konversi mata uang untuk pembayaran internasional.

BACA JUGA : SiteMinder Dianugerahi Penghargaan Tertinggi di HotelTechAwards 2024 untuk Karya Inovatifnya dalam Konvergensi

Dengan lebih dari 560 juta orang di seluruh dunia yang memiliki mata uang digital, adopsi token pembayaran digital oleh grup ini akan menarik dan membuka segmen baru wisatawan. Secara operasional, inisiatif ini membantu mengurangi waktu penyelesaian dan mempromosikan pengalaman pelanggan yang lancar.

Cristiano Rinaldi, Presiden Capella Hotel Group, mengatakan, “Kami bangga menjadi salah satu grup hotel pertama yang berbasis di Singapura yang menerima token pembayaran digital, yang membuktikan komitmen kami terhadap inovasi dan layanan yang tiada tara. Dengan mengutamakan tamu dalam segala hal yang kami lakukan, wajar bagi kami untuk terus menemukan solusi yang sejalan dengan preferensi mereka yang terus berkembang. Ini hanyalah awal dari perjalanan kami ke dunia aset digital, dan kami berharap dapat mengeksplorasi lebih banyak cara inovatif untuk meningkatkan pengalaman tamu melalui teknologi.”

Lebih lanjut dikatakan Cristiano, “Dengan mengintegrasikan token pembayaran digital, kami tidak hanya meningkatkan kemudahan tetapi juga meningkatkan efisiensi operasional secara signifikan. Teknologi ini memungkinkan transaksi yang cepat dan aman, serta mengurangi kerumitan yang sering dikaitkan dengan pembayaran internasional. Ini menguntungkan bagi tamu dan operasional kami. Kami akan terus menyertakan lebih banyak properti Capella dan Patina untuk inisiatif ini.”

Untuk melakukan reservasi, tamu dapat mengirim email langsung ke Capella Singapore ([email protected]) dan Patina Maldives, Fari Islands ( [email protected] ) dengan menyatakan niat mereka untuk menggunakan token pembayaran digital sebagai metode pembayaran.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button