Residensial

Tawarkan Peningkatan Kualitas Hidup, Cluster Rivara di Altea BLVD Cibubur Diminati

Altea BLVD pasarkan hunian yang ramah lingkungan dan berkualitas tinggi.

CIBUBUR, KabarProperti.id – Anda sedang mencari hunian di kawasan Cibubur? Jika ya, hunian di cluster Rivara di township (kota mandiri) Altea BLVD bisa menjadi pilihan. Cluster Rivara menghadirkan hunian aman, nyaman, dan ramah lingkungan dengan sertifikasi Greenship Platinum dari Green Building Council Indonesia (GBCI). Kelebihan tersebut bisa membuat kualitas hidup meningkat.

Rivara merupakan cluster perdana di Altea BLVD yang dikembangkan hasil kerjasama Astra Land Indonesia (ALI) bersama Sinar Mas Land melalui perusahaan joint venture, PT Ruby Karya Sejahtera, yang berlokasi di kawasan Cibubur.

Rencananya, di atas lahan seluas 75 hektar, akan dikembangkan sebanyak 19 cluster hunian dan area komersial dengan dua zona utama, yaitu area South Lake Commercial dan Central Lake Commercial.

Cluster Rivara di Altea BLVD Cibubur
Show unit Cluster Rivara di Altea BLVD Cibubur

Vania Ariyani, Sales Head Altea BLVD menjelaskan, cluster Rivara sendiri akan dikembangkan di atas lahan seluas 2,3 hektar yang merangkum 117 unit hunian dengan berbagai pilihan unit yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban. Cluster ini menawarkan beberapa tipe unit seperti Rivara 8 dengan ukuran 8 x 14 meter persegi, Rivara 7 (7 x 12), hingga Rivara 6 (6 x 12), serta unit eksklusif Rivara 8 Villa yang terkoneksi langsung dengan River Boulevard, memberikan pengalaman rekreasi dalam suasana alami. Harganya mulai dari Rp2 miliar hingga Rp5 miliar.

“Rencananya akan resmi di launching pada 2 November 2024. Sampai saat ini peminatnya sangat tinggi, melebihi jumlah unit yang ditawarkan,” ujar Vania Ariyani seraya mengatakan hunian di cluster Rivara akan mulai diserahterimakan pada November 2026 mendatang.

BACA JUGA : Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Satukan Visi Bersama Melalui Groundbreaking dan Peresmian Brand Residensial Terbaru di Cibubur, Altea BLVD

Kerjasama dengan 10 Bank

Dalam upaya memperluas akses bagi calon pembeli, Altea BLVD telah menjalin kerjasama dengan sepuluh bank di Indonesia untuk menghadirkan berbagai program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan suku bunga kompetitif dan fitur eksklusif bagi pembeli Altea BLVD.

Bank-bank yang terlibat dalam kerjasama ini mencakup Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Permata, Bank BNI, Maybank, UOB, OCBC, Bank Jasa Jakarta, Bank BRI dan Bank Panin, dengan beberapa bank lainnya.

Cluster Rivara di Altea BLVD Cibubur
Kerjasama dengan 10 Bank untuk memberi kemudahan kepada calon pembeli

Melalui kolaborasi ini, Altea BLVD menawarkan “Special Rate” yang dirancang khusus bagi calon pembeli seperti Fix 1th 1,45% eff.p.a. min tenor 5 Tahun dan Suku Bunga Mulai dari 2,75% flat s.d 3 tahun, dan masih banyak lagi, serta program “Green KPR” dari beberapa bank sebagai bentuk dukungan terhadap pencapaian Platinum Greenship Certification yang telah diraih Altea BLVD, sebuah pengakuan atas komitmennya terhadap keberlanjutan dan lingkungan.

Vania Ariyani mengatakan, “Kolaborasi dengan sepuluh bank besar ini bertujuan untuk memberikan fleksibilitas lebih bagi calon pembeli dalam memilih opsi pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Melalui program suku bunga khusus dan inisiatif Green KPR, Altea BLVD tidak hanya menawarkan solusi pembiayaan yang menarik tetapi juga mendukung prinsip keberlanjutan. Kami percaya bahwa dengan langkah ini, kami dapat memperluas jangkauan pasar dan memperkuat citra Altea BLVD sebagai hunian yang ramah lingkungan dan berkualitas tinggi. Komitmen kami terhadap keberlanjutan dan inovasi dalam setiap aspek proyek ini diharapkan dapat menarik minat lebih banyak pembeli yang menghargai lingkungan dan kualitas hidup yang lebih baik.”

Cluster Rivara di Altea BLVD Cibubur
Living Room

BACA JUGA : Astra Land Indonesia Luncurkan Rivara, Cluster Pertama Altea BLVD Seharga Mulai Rp 2 Miliar

Setiap unit dilengkapi dengan fasilitas inovatif seperti sistem keamanan canggih berbasis face detection pada gerbang utama centralized gate, serta pengawasan 24/7 untuk memastikan keamanan penghuni. Cluster Rivara juga dirancang dengan jalur pejalan kaki yang asri dan teduh, serta dilengkapi dengan water management system yang memungkinkan penggunaan ulang air hujan, sejalan dengan inisiatif Astra Land Indonesia dalam mewujudkan sustainable living.

Dengan akses strategis, Altea BLVD juga memberikan keunggulan mobilitas bagi para penghuninya. Cluster Rivara hanya berjarak 1 menit dari pintu keluar tol Jatikarya dan 10 menit dari stasiun LRT Harjamukti, memudahkan aktivitas sehari-hari para penghuni yang mobile.

Cluster Rivara di Altea BLVD Cibubur

Keunggulan fasilitas dan konsep ramah lingkungan ini semakin relevan di tengah tren penurunan suku bunga yang terjadi belakangan ini, yang turut memberikan dampak positif bagi calon pembeli. Penurunan suku bunga KPR memungkinkan cicilan menjadi lebih terjangkau, sehingga meningkatkan daya beli masyarakat terhadap properti berkualitas seperti Altea BLVD. Bagi calon pembeli yang menginginkan hunian yang tidak hanya modern, tetapi juga mendukung gaya hidup berkelanjutan, cluster Rivara menjadi pilihan yang ideal.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button