Komersial

Semakin Naik Kelas, Summarecon Serpong Sukses Luncurkan Graha dan Ruko Premium

Berhasil terjual dengan harga tertinggi mencapai 24 miliar.

SERPONG, KabarProperti.id – Pada Sabtu, 22 Maret 2025 lalu, PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) berhasil mencatat penjualan yang sangat baik melalui produk komersial City Hub Commercial, “The Next Level” Workplace dan Commercial Space dari unit bisnis Summarecon Serpong.

Berlangsung di Marketing Gallery Summarecon Serpong, produk komersial premium seharga Rp 15 – 24 miliar yang pertama kali di-launching Summarecon Serpong tersebut berhasil terjual sebanyak 18 unit.

Unit Graha berhasil terjual hingga 3 tahap (per tahap 6 unit), dengan total penjualan sebanyak 14 unit, sementara unit Ruko berhasil terjual 4 unit dengan nilai penjualan keseluruhan mencapai Rp300 miliar.

Kesuksesan penjualan City Hub Commercial semakin menaikan kelas Summarecon Serpong selaku pengembangan kawasan kota terpadu Gading Serpong dengan nilai investasi yang tinggi.

Berlokasi strategis di Jalan Utama Boulevard Gading Serpong, yang juga menjadi lokasi Summarecon Mall Serpong, City Hub Commercial dirancang sebagai pusat bisnis prestisius yang dikelilingi oleh hunian dan sejumlah tenant ternama.

Summarecon Serpong Sukses Luncurkan Graha dan Ruko Premium

Dengan ukuran ruko yang luas dan lokasi strategis di tengah kawasan yang berkembang pesat serta didukung trafik tinggi, City Hub Commercial menghadirkan potensi pasar luas yang tidak hanya menjangkau penghuni Summarecon Serpong, tetapi juga komunitas perkantoran serta warga Serpong secara keseluruhan.

BACA JUGA : Catat, 22 Maret Summarecon Serpong Launching Area Komersial dan Workplace Seharga Mulai Rp 4,05 Miliar

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengatakan, “Puji syukur kami mendapatkan respons yang sangat luar biasa positif dari konsumen terhadap produk City Hub Commercial yang baru kami pasarkan. Dari 18 unit produk komersial City Hub Commercial tipe Graha seharga Rp 15 – 24 miliar, kami berhasil memasarkan sebanyak 14 unit. Selebihnya, sebanyak 4 unit City Hub Commercial tipe Ruko seharga Rp 4 – 8 miliar berhasil terjual. Atas hasil penjualan itu, kami pun berhasil membukukan pendapatan penjualan senilai Rp 300 miliar. Minat masyarakat terhadap produk komersial masih sangat tinggi, tak terkecuali terhadap produk komersial yang kami rilis dengan harga premium sekalipun. Hal ini semakin menaikan kelas Summarecon Serpong sebagai kawasan kota terpadu dengan nilai investasi yang tinggi.”

City Hub Commercial merupakan area komersial premium yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis masa kini. Area komersial terbaru dari Summarecon Serpong ini menawarkan dua tipe; yakni tipe Graha (4 lantai + 1 mezzanine) dengan lebar 8, 10, dan 12 dengan panjang 20 meter dan tipe Ruko (3 lantai) memiliki lebar 5 dan 6,25 meter dengan panjang 13,5 meter. Untuk tipe Graha, di lokasi lobby mengusung ceiling setinggi 7 meter.

Setiap bangunan komersial ini juga menerapkan material Low E Glass dan Aluminium Composite Panel di bagian fasad. Semua produk memiliki keunggulan Innovative Site Plan, layout yang sempurna, serta spesifikasi bangunan yang ultimate. Innovative Site Plan dihadirkan melalui pengadaan lahan parkir yang luas dengan 4 lajur parkir yang lebar di sekeliling area dengan pintu masuk dan keluar yang besar. Dari segi bangunan, produk komersial ini memiliki layout yang mengadopsi dua lobby dengan tiga akses pintu, serta private lift.

City Hub Commercial Summarecon Serpong

Konsep ini hadir untuk pertama kalinya yang mengkombinasikan beberapa faktor keunggulan diantaranya lokasi premium, visibilitas tinggi serta kemudahan akses ditambah dengan keunggulan kualitas bangunan yang menjadi faktor utama bagi produk yang ditawarkan Summarecon. City Hub Commercial dirancang sebagai pusat bisnis prestisius yang dikelilingi oleh hunian dan sejumlah tenant ternama.

Dengan ukuran ruko yang luas dan lokasi strategis di tengah kawasan yang berkembang pesat, City Hub menghadirkan potensi pasar luas yang tidak hanya menjangkau penghuni Summarecon Serpong, tetapi juga komunitas perkantoran serta warga Serpong secara keseluruhan.

Ditawarkan dalam dua tipe dengan berbagai ukuran; tipe Ruko ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 4,05 – 8 miliar, sementara untuk tipe Graha ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 15,6 – 24 miliar.

BACA JUGA : Tahun 2025, Akses Menuju Summarecon Serpong Semakin Mudah

Area komersial ini pun sangat dekat dengan sejumlah brand ternama seperti; Plaza Mini/Mini Cooper, Honda, Plaza Toyota, Suzuki, Wuling, Hotel Ibis, Mitra 10, Resto Angke, Samsung, English First, JHL Hotel, Episode Hotel, South 78, Sushimasa, Pradita University, KFC, Starbucks, Imperial Kitchen Resto, Pizza Hut, Haybeach Resto, Black Owl, Papaya Fresh Gallery, Vivere Hotel, Qubika Hotel, serta Multimedia Politeknik.

Selain dilengkapi fasilitas pendukung seperti area parkir yang luas, City Hub Commercial memiliki sistem keamanan 24 jam, dan area hijau untuk menciptakan lingkungan bisnis yang nyaman.

Selain itu, aksesibilitas untuk menuju area komersial ini sangat mudah karena adanya akses baru yang menghubungkan Jalan BSD City menuju Jalan Boulevard Gading Serpong, yang juga menjadikan kawasan Summarecon Serpong semakin berkembang dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas.

Kawasan Gading Serpong dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk melalui unit bisnis Summarecon Serpong seluas 850 hektar, merupakan bagian dari kawasan pengembangan terintegrasi seluas 8.000 hektar, hasil sinergi beberapa pengembang terkemuka di Indonesia.

Dengan akses utama melalui Boulevard Gading Serpong, kawasan ini menjadi penghubung strategis antara Tol Tangerang-Jakarta di utara dan Tol Serpong-Jakarta di selatan. Kedekatannya dengan Tol Serpong Bandara juga memberikan kemudahan akses menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Didukung oleh perencanaan kawasan yang matang dan terukur, Summarecon Serpong menawarkan daya tarik tinggi bagi kaum urban, investor, dan wirausaha yang mencari keseimbangan antara kenyamanan, aksesibilitas, dan peluang investasi. Perlintasan antar wilayah yang mudah melalui akses Tol Tangerang-Jakarta dan Tol Serpong-Jakarta semakin meningkatkan nilai kawasan.

Tentang 50 Tahun Summarecon

Di tahun 2025, Summarecon memasuki usia 50 tahun. Perjalanan ini telah membawa Summarecon dalam mengembangkan konsep Kota Terpadu di 9 area pengembangan yang meliputi Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, Summarecon Crown Gading, dan Summarecon Tangerang.

Setiap pengembangan selalu dihadirkan sesuai dengan pemikiran visioner pendiri Summarecon, Soetjipto Nagaria. Dalam visinya, sebuah kawasan kota terpadu harus menekankan pada 3 kata kunci “Aman”, “Nyaman” dan “Lengkap”.

Visi ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah rencana pengembangan kota terpadu yang tidak hanya menitik beratkan pada hunian, namun juga kelengkapan fasilitas lain yang memudahkan penghuni dalam melakukan aktifitas.

Perencanaan kota dilakukan secara baik dan disusun bertahap, dengan memperhatikan kemudahan aksesibilitas melalui pembangunan infrastruktur dan kelengkapan sarana yang berorientasi pada TOD (Transit Oriented Development).

Kelengkapan fasilitas mulai dari pusat perbelanjaan, sekolah, sarana pendidikan hingga sarana olahraga, disediakan tidak terlalu jauh, mudah diakses penghuni sehingga kualitas hidup bisa semakin meningkat. Melalui pengembangan Kota Terpadu yang menjadi ciri khas dari Summarecon, hingga saat ini Summarecon telah mendapatkan pengakuan secara nasional maupun internasional melalui beragam penghargaan bergengsi seperti FIABCI Prix D’Excellence, Property Guru Asia Property Awards, BCI Asia Top 10 Awards, Indonesia Property Awards, Real Estate Awards dan penghargaan bergengsi lainnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button