Korporasi

Tiket.com Raih Predikat Fastest Growing OTA 2021 dari Archipelago International

Jum'at, 28 Januari 2022 | 18:30 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, mendapat predikat sebagai The Fastest Growing OTA dari Archipelago, perusahaan penyedia jasa dan layanan pengelolaan hotel terpadu Asia Tenggara terbesar di Indonesia.

Penghargaan ini merupakan testamen akan komitmen dan kerja keras tiket.comdalam mewujudkan komitmennya sebagai OTA dengan fokus customer centric di Indonesia dalam menghadirkan berbagai solusi wisata, termasuk rangkaian akomodasi bagi masyarakat terutama di tengah pandemi.

Kinerja lini bisnis akomodasi di tiket.com sepanjang 2021 mencetak nilai gemilang dengan tumbuh sebesar 61%. Pertumbuhan tersebut didukung oleh tingkat booking hotel sebesar 55% serta Homes yang terdiri dari Villa & Apartment sebesar 230%.

BACA JUGA :Siap Tenggelamkan Kelesuan Pariwisata Domestik, Tiket.com Gelar OTW Lokal

Saat ini tiket.com menunjukkan progress pertumbuhan bisnis yang positif, terutama melihat tingkat jumlah pemesanan yang meningkat sebesar 132% jika dibandingkan dengan masa sebelum pandemi.

Tentang tiket.com

tiket.com merupakan pionir online travel agency (OTA) di Indonesia yang didirikan pada 2011. tiket.com menjadi top agent untuk seluruh maskapai penerbangan di Indonesia, partner Hotel, dan juga Kereta Api Indonesia.

Produk yang tiket.com tawarkan kepada customer adalah tiket pesawat lebih dari 80 partner maskapai baik domestik dan internasional, reservasi akomodasi lebih dari 2 juta properti akomodasi domestik dan internasional, tiket kereta api, lebih dari 10.000 kegiatan offline dan online, hingga sewa mobil di lebih dari 50 kota di Indonesia.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button