Korporasi

Paramount Petals Raih Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021

Jum'at, 03 Desember 2021 | 11:30 WIB

GADINGSERPONG, KabarProperti.idParamount Petals, kota mandiri yang dkembangkan oleh Paramount Land,  meraih penghargaan di ajang  PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021 sebagai “Best Township Masterplan Design”. Penyerahan awards tersebut dilaksanakan secara hybrid di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta , Selasa (30/11/2021) yang dihadiri oleh para stakeholders di industri properti dan sektor terkait.

Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021 yang berskala internasional ini telah digelar untuk ke-7 kalinya yang terbagi menjadi 48 kategori proyek dan 8 kategori developer. Merupakan bagian dari penghargaan Regional Asia Property Awards yang bertujuan untuk mengapresiasi industri real-estate di Indonesia dan menyorot kualitas pengembang, proyek, dan desain terbaik Indonesia.

Tahun ini, ajang penghargaan di Indonesia menawarkan gambaran yang lebih luas mengenai proyek-proyek properti terdepan, mulai dari properti mewah hingga hunian affordable, sektor hunian maupun komersial, sesuai untuk kalangan milenial maupun yang tepat untuk masyarakat secara umum.

Paramount Petals dikembangkan sebagai kota mandiri baru seluas ±300 ha dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya. Dalam perencanaan ke depan tahun 2025, direct access toll telah dapat digunakan dan akan menjadi bagian dari exit tol Bitung yang dapat langsung menuju Paramount Petals. Hal ini akan memudahkan konektivitas dan akses bagi penghuni Paramount Petals.

BACA JUGA :Paramount Petals Luncurkan Klaster Kedua ‘Canna’, Harga Rp750 Jutaan

Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik dengan prospek investasi yang menarik ke depannya. Berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk bersosialisasi dan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land pada kesempatan tersebut menyampaikan, tahun 2021 adalah tahun yang luar biasa bagi industri properti. Sejumlah pengembang mencatat penjualan yang meningkat. Meskipun masa pandemi Covid-19 belum selesai, tidak menyurutkan minat masyarakat dalam mencari properti baik rumah tapak maupun komersial. Data dari Bank Indonesia (BI) menegaskan kondisi pasar properti Indonesia 2021 jauh lebih baik dari pada tahun lalu.

“Kami bersyukur dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi melalui produk-produk terbaik yang menjadi kebutuhan konsumen saat ini. Beberapa produk-produk yang diluncurkan mulai dari hunian dan produk komersial  mendapat respon yang baik. Melihat perkembangan properti yang terus membaik, memberi keyakinan kepada kami untuk mengembangkan sebuah kota mandiri baru Paramount Petals yang mendapat sambutan baik dari konsumen,” ujar M. Nawawi.

Lebih lanjut M. Nawawi  mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Indonesia PropertyGuru atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, juga dukungan dan kepercayaan para konsumen dan mitra sales agent, media, dan seluruh tim yang telah bekerja keras sehingga kami dapat memperoleh apresiasi ini”.

Kemenangan ini, lanjut M. Nawawi, bisa menjadi awal yang baik memasuki tahun 2022 dan menjadi motivasi serta semangat untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk properti yang terbaik bagi masyarakat luas. “Berbagai strategi dan inovasi produk telah kami persiapkan menghadapi tantangan di tahun mendatang. Rintangan dan hambatan seberat apapun, jika kita bersama pasti bisa kita hadapi dan lalui,”kata M. Nawawi yang biasa disapa Awi.

BACA JUGA :Paramount Land Perkenalkan Kota Baru Paramount Petals

Para pemenang utama dari Indonesia akan bersaing dengan pemenang dari negara-negara lain di Asia untuk memperebutkan gelar bergengsi “Best in Asia” pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards Ke-16 pada 9 Desember 2021

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close