Event

ERA Indonesia Gelar NBC 2020 Rise To Lead

Jum'at, 14 Februari 2020 | 13:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – Perhelatan tahunan ERA National Business Conference (NBC) XXVIII, yang merupakan bentuk apresiasi atas pencapaian Marketing Associate & Member Broker di tahun 2020 ini, berlangsung meriah di Grand Ballroom Swissotel, Jakarta, Rabu (12/2/2020). NBC yang mengusung tema Rise to Lead ini dihadiri oleh lebih dari 700 orang dan menjadi saksi untuk pencapaian prestasi yang gemilang dari para Marketing dan Member Broker ERA dari seluruh Indonesia.

Tema Rise to Lead dipilih karena di tahun 2020 ERA ingin mendorong seluruh Marketing Associate menjadi leader dan mencapai lebih tinggi kedepannya. Harapannya, agar kemudian dapat memotivasi marketing yang baru bergabung untuk juga menjadi sukses seperti leader – leader yang sudah ada.

Penghargaan tahun ini di hadiri oleh delegasi dari beberapa kantor ERA Asia Pacific seperti ERA Singapura, ERA Thailand dan ERA Cambodia. Turut hadir pula Patrick Walujo, Co Founder North Star, Utama Gondokusumo serta Lukas Bong selaku Ketua DPP AREBI, dan tentunya pihak sponsor, media dan Team ERA se-Indonesia.

Perhelatan National Business Conference 2020 kali menampilkan Mr. Jack Chua yang memberikan Inspirational Speech dan Andmesh Kamaleng yang sukses menghibur Team ERA dengan suara emasnya.

Dalam sambutannya, President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa memaparkan bahwa ahun 2019 ini, transaksi seluruh Team ERA 75% didominasi oleh secondary market. Namun masuk di tahun 2020, primary market terlihat akan meningkat.

Banyak sekali developer yang siap meluncurkan project-nya dan beberapa project primary yang di-launch terlihat direspon baik oleh pasar. Lebih lanjut disampaikan “Konsumen kini sangat kritis dalam membeli produk yang ditawarkan. Hanya developer yang kredibel, lokasi bagus, punya konsep dan harga jual yang kompetitif yang akan dilirik konsumen,” kata Darmadi.

Perihal target tahun 2020, Darmadi menyampaikan ERA tetap optimis dan naik 25% dari tahun sebelumnya. ERA Indonesia juga sangat optimis untuk pelaksanaan pelatihan karena ERA Singapore memberikan dukungan penuh untuk program – program pelatihan dan teknologi.

Penghargaan yang diterima para marketing berprestasi tak hanya dalam bentuk simbolisasi berupa trophy. Peraih penghargaan Top Producer dan Top Member Broker dalam NBC berkesempatan menghadiri acara tahunan terbesar ERA, ERA International Business Conference 2020 di Nashville, Tennesse, USA.

Pada NBC kali ini, ERA memberikan tiga special award yaitu The Hero, The Legend dan Duo Eagle Award.  Penghargaan The Hero yang di terima oleh Paulus – ERA Top Pantai Mutiara adalah penghargaan yang diberikan kepada Marketing Associate yang telah mencapai pencapaian dengan kriteria khusus, yaitu telah bergabung di ERA minimal 20 tahun, meraih 20 kali Winner Circle, 15 kali MRC dan 5 kali Star.

Begitu pula dengan penghargaan The Legend yang di terima oleh  Stephanus Kuntjoro – ERA Home adalah penghargaan yang diberikan kepada Member Broker yang telah mencapai pencapaian dengan kriteria khusus, yaitu telah bergabung di ERA minimal 20 tahun, meraih 20 kali Circle of Champion, 5 kali President Award dan 5 kali The Champion.

Sedangkan untuk Duo Eagle Award yang di terima oleh Stephanus Kuntjoro dan Lisa Kuntjoro adalah penghargaan yang diberikan kepada dua sejoli, pasangan suami istri di ERA yang membawa energi positif, menjadi sosok – sosok inspirasi baik bagi Team ERA dan juga telah mencapai prestasi yang begitu tinggi dan luar biasa, yaitu The Legend dan The Hero.

Conference ERA dapat berjalan lancar pastinya karena mendapat dukungan dari para sponsor yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh kepada ERA, yaitu PT. Intiland Development Tbk, Jababeka, Lippo Cikarang, Astra Land, Permata Hijau Suites, Bank CIMB Niaga, Bank BCA, Ciputra Group (Citra Landmark & Ciputra Residence), Sinar Mas Land, Bank CCB Indonesia, Bank UOB Indonesia, Bank Panin, Metropolitan Kentjana, Agung Podomoro Land, Summarecon Bekasi, Bank Mandiri, OLX Indonesia, Rumah.com.

Top Marketing Associate dan Top Member Broker yang meraih prestasi gemilang dalam ajang penghargaan yang diberikan dalam National Business Conference XXVIII adalah:

Top Producer Associates Overall: Lisa Hafrizal (ERA Star) Louis Tirtomoyo Santoso (ERA Prestige) Thing Thing (ERA Gading)

Rookie of The Year 2020 Henny Ie (ERA Sky)

Top Member Broker Overall: ERA Star (Hafrizal Chan) ERA Graha (Venny Tjahjono) ERA Victoria (Teguh Santoso)

Top Member Broker Secondary: ERA Star (Hafrizal Chan) ERA Graha (Venny Tjahjono) ERA Fajar (Henry Wirahutama)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close