Event

ERA Indonesia Kembali Raih Penghargaan Properti Indonesia Award

Jum'at, 08 Oktober 2021 | 07:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.idERA Indonesia kembali meraih penghargaan dari ajang penghargaan nasional bergengsi di tanah air,khususnya untuk industri properti, yaitu Properti Indonesia Award (PIA) 2021, yaitu sebagai Top Brokerage Firm.  Acara yang digelar Media Properti Indonesia berlangsung di Sheraton Hotel, Gandaria City Jakarta, Rabu (06/10/2021).

Penghargaan diterima oleh Aan Andriani selaku Director ERA Indonesia. “Sebuah kehormatan untuk ERA Indonesia dapat turut berkompetisi dan menang untuk tahun ke 8 dalam acara penghargaan yang telah dimulai sejak tahun 2013 ini. Penghargaan ini menjadi inspirasi dan semangat kami untuk terus maju bersama Team ERA,” ujar Aan Andriani.

Lebih lanjut Aan Andriani mengatakan, Properti Indonesia Award merupakan penghargaan yang sangat prestige untuk industri properti dan ERA dapat mempertahankan penghargaan ini. Terlebih ERA saat ini sudah IPO sehingga prestasi ini akan menambah kredibilitas ERA Indonesia.

BACA JUGA : Hadir di Alam Sutera, ERA Fiesta Siap Bantu Kebutuhan Jual, Beli dan Sewa Properti

ERA Indonesia menerima penghargaan The Top Brokerage Firm merupakan Benchmark of Property Excellent yang menjadi sebuah pengakuan untuk ERA dari masyarakat dan media properti. Sebuah apresiasi khusus yang diberikan kepada ERA selaku Property Supporting Service ini tidak lepas dari usaha, kinerja, kepedulian dan semangat tinggi Team ERA mulai dari Member Broker, Marketing Associate dan seluruh staff ERA di Indonesia.

ERA merupakan pelopor bidang properti dengan sistem franchise yang didukung oleh lebih dari 4591 Marketing Associates (MA) di  115 kantor Member Broker (MB) di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi serta Bali-Lombok dan NTT. ERA rutin melaksanakan pelatihan berjenjang bagi Member Broker dan Marketing Associates agar senantiasa dapat memenuhi standar tinggi ERA dalam profesionalisme.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close