JAKARTA, KabarProperti.id – Mememuhi kebutuhan masyarakat terhadap kemudahan pembelian produk properti, PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) meluncurkan program promo spesial bertajuk ‘Intiland FunFair’.
Masyarakat berkesempatan mendapatkan penawaran spesial seperti gratis Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), biaya Akta Jual Beli atau Bea Balik Nama untuk pembelian unit-unit properti Intiland.
Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan, selain menawarkan program gratis biaya-biaya pembelian, Intiland FunFair juga menawarkan banyak promo dan hadiah langsung untuk pembelian setiap produk properti.
Program yang diselenggarakan untuk memberikan kemudahan pembelian properti bagi masyarakat terhadap produk properti terbaik perseroan ini diselenggarakan mulai 13 Oktober hingga 31 Desember tahun 2022. Informasi terkait properti dan promo ini dapat diakses mudah oleh masyarakat dengan mengunjungi lokasi proyek maupun melalui situs web : Intiland.com.
BACA JUGA : Lamudi.co.id Jalin Kerjasama Eksklusif dengan Intiland Pasarkan Virya Semanan
Intiland FunFair menyediakan penawaran-penawaran spesial dari setiap pembelian unit properti, seperti diskon harga hingga satu milyar rupiah, gratis perabot dan produk elektronik bagi pembelian rumah dan apartemen, uang muka ringan, serta cara pembayaran yang panjang.
Program ini juga menyediakan penawaran lainnya seperti gratis biaya keanggotaan clubhouse, gratis kupon belanja, dan masih banyak lagi hadiah lainnya.
Penyelenggaraan Intiland FunFair, menurut Susan Pranata menjadi wujud apresiasi Perusahaan atas kepercayaan masyarakat dan para konsumen yang telah memiliki properti-properti yang dikembangkan perseroan.
Program yang dirancang dalam bentuk kampaye pemasaran ini bertujuan untuk membantu masyarakat memiliki properti terbaik Intiland dengan harga terbaik, mudah, cepat, dan menguntungkan.
BACA JUGA : Intiland dan Mitbana Jalin Sinergi Strategis Kembangkan Kawasan TOD Terpadu Talaga Bestari
“Intiland FunFair merupakan apresiasi kami kepada masyarakat, calon konsumen, dan para konsumen loyal. Silahkan berkunjung dan menjelajahi proyek-proyek kami secara fun dan raih kesempatan mendapatkan beragam kemudahan pembelian seperti diskon, harga khusus, dan banyak hadiah langsung,” ungkap Susan Pranata.
Mengusung tagline “Yuk Jelajahi Properti Intiland”, program ini bertujuan mengajak dan mengundang masyarakat luas dan para calon konsumen untuk mengunjungi dan mengenal lebih dekat keunggulan proyekproyek Intiland di Jakarta maupun Surabaya.
Kegiatan Intiland FunFair dikemas dalam serangkaian acara menarik yang disertai beragam penawaran spesial pada masing-masing proyek di Jakarta, Surabaya, dan Tangerang.
“Program Intiland FunFair kami harapkan mampu memenuhi harapan dan kebutuhan properti masyarakat. Properti-properti kami tersebar di lokasi strategis dengan rentang harga yang bervariasi, mulai dari 200 jutaan rupiah hingga properti mewah di atas lima miliar rupiah per unitnya,” ungkap Susan lebih lanjut.
Intiland Funfair diikuti 17 proyek properti terbaik Intiland yang meliputi perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, pergudangan, ruko, hingga komersial. Tercatat terdapat delapan proyek yang lokasinya di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, dan enam proyek di Surabaya.
BACA JUGA : Intiland Development Raih Marketing Sales Rp803 Miliar di Semester I 2022
Guna memenuhi kebutuhan produk properti di Jakarta, Perseroan menyiapkan empat proyek apartemen yakni 1Park Avenue, Regatta, Fifty Seven Promende, SQ Res, dan empat perumahan meliputi 1Park Homes, South Grove, Serenia Hills, serta Virya Semanan. Di wilayah Tangerang Perseroan menyediakan dua proyek perumahan yakni Magnolia Residence dan Talaga Bestari, serta produk apartemen dan pergudangan di kawasan terpadu Aeropolis.
Sementara enam proyek properti untuk wilayah Surabaya meliputi apartemen dan perkantoran Praxis, Spazio Tower, The Rosebay, apartemen Sumatra36, serta perumahan Graha Natura dan Plaza Segi 8.
Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya menilai penyelenggaraan Intiland FunFair saat ini sangat tepat seiring dengan momentum mulai pulihnya minat beli dan investasi properti masyarakat.
Perseroan berkomitmen memberikan kemudahan pembelian melalui berbagai pilihan dan fasilitas melalui program Intiland FunFair. Selain memberikan beragam promo menarik, pada program Intiland FunFair ini konsumen berkesempatan mendapatkan beragam bonus pembelian secara langsung, sesuai dengan program promo pada masingmasing proyek.
Selain menawarkan program gratis BPHTB, AJB dan Bea Balik Nama, bonus tambahan lainnya antara lain gratis biaya service charge, cash back uang muka, serta subsidi biaya akad pada properti-properti tertentu.
“Saat ini menjadi mementum terbaik untuk memiliki properti Intiland di akhir tahun ini. Kami memberikan banyak penawaran dan kemudahan pembelian yang menguntungkan, termasuk menyediakan banyak unitunit siap huni yang bisa langsung ditempati maupun disewakan sehingga bisa langsung menghasilkan pendapatan tambahan,” kata Harto Laksono.
Funtastivity
Selain menawarkan program kemudahan pembelian properti, Intiland FunFair juga mengadakan berbagai aktivitas dan kegiatan yang diselenggarakan di setiap proyek. Di Surabaya, misalnya, digelar beragam kegiatan menarik bertajuk Funtastivity yang dapat diikuti oleh seluruh keluarga dan anak-anak.
Funtastivity merupakan kegiatan-kegiatan yang dirangkai sebagai sebuah perjalanan yang saling terhubung dan berkaitan. Program ini antara lain dimeriahkan oleh kegiatan menarik seperti workshop dan juga permainan.
Beragam kegiatan permainan yang bisa diikuti antara lain Rustic Wall Painting, Paint your bobba milk tea, Relay Ball, Puzzle Hunt, hingga Paint your shirt. Perseroan menyediakan beragam hadiah hiburan untuk pemenang dalam kompetisi permainan.
Salah satu hadiah utama yang bisa diperebutkan yakni kupon menginap di hotel bersama keluarga di Bali, Prigen atau Trawas, ditambah uang saku.
Harto Laksono menjelaskan penyelenggaraan program Intiland Fair ini selain menjadi bentuk apresiasi ke konsumen juga sekaligus menjadi upaya Perseroan untuk meningkatkan penjualan di tahun ini. Perseroan menargetkan program Intiland FunFair ini mampu membukukan penjualan sebesar Rp350 miliar.
“Kami harapkan hasil penjualan dari program ini menopang upaya untuk pencapaian target marketing sales tahun ini. Kami optimistik program Intiland FunFair akan mendapat sambutan baik dari masyarakat,” ungkap Harto Laksono.
Perseroan memproyeksikan prospek pasar properti ke depan akan semakin membaik.
Mengantisipasi tren positif tersebut, Perseroan terus mencermati momentum terbaik untuk melakuan akselerasi bisnis dan pengembangan proyek baru di akhir tahun ini atau awal tahun depan.