Komersial

KARUIZAWA Shirt Resmi Membuka Concept Store Pertama di ASHTA District 8

Senin, 10 Juli 2023 | 04:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – KARUIZAWA Shirt, apparel brand semi-bespoke shirt asal Jepang, hari ini resmi membuka concept store pertamanya di Indonesia, berlokasi di ASHTA District 8, Jakarta.

Sejalan dengan taglinenya, “IT SUITS YOU”, KARUIZAWA Shirt menawarkan pembuatan semi-bespoke Japanese fit untuk kalangan pria, atau kemeja custom dengan kualitas Jepang, yang sesuai dengan bentuk tubuh dan kebutuhan setiap individu.

“Kami menyiapkan konsep terbaik dan menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih spesial kali ini, dengan suasana dan budaya Jepang yang autentik di setiap penjuru store. Lokasi ASHTA District 8 yang strategis membuat pelanggan semakin mudah menjangkau kami, khususnya kalangan pekerja yang punya kebutuhan berpenampilan prima untuk mendukung produktivitas sehari-hari.” jelas Victoria Budiman Head of Apparel Division KARUIZAWA Shirt.

“ASHTA dengan bangga menyambut KARUIZAWA Shirt sebagai tenant fashion terbaru. Kami melihat KARUIZAWA Shirt punya karakter dan value yang khas, yang kami percaya dibutuhkan oleh profil pengunjung ASHTA. Kolaborasi ini tercipta karena kami punya visi dan misi yang sama, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup para kaum urban.” kata Tessa Marlenaska Sr. Center Experience ASHTA.

Mengusung konsep “awaken your senses”, pelanggan dapat merasakan langsung suasana kota Nagano di store melalui kelima panca indra, yang terdiri dari sight, smell, taste, touch, dan hearing. Saat memasuki store, pelanggan akan menjumpai interior minimalis dengan ornamen kayu dan nuansa warna earth tone (sight), diiringi alunan musik Jazz khas Jepang yang membuat rileks (hearing), serta aroma alam kayu dan dedaunan (smell) yang menyejukkan.

Pelanggan juga akan dilayani dengan prinsip Omotenashi, yaitu keramahtamahan (hospitality) dalam budaya Jepang yang berorientasi untuk memberikan pelanggan kepuasan dalam satu kali kunjungan. Sebelum berkonsultasi memesan kemeja, pelanggan akan disuguhkan refreshment kit berupa minuman Ocha dan snack khas Jepang (taste).

Kemudian, yang terpenting dan sesuai dengan esensi semi-bespoke KARUIZAWA Shirt, pelanggan dapat merasakan langsung spesifikasi kemeja (touch), mulai dari fabric (bahan), collar (kerah), cuffs (ujung lengan), pocket (kantong), back body (bagian belakang), button (kancing), serta ukuran yang presisi. Para fitter KARUIZAWA akan melayani konsultasi langsung bagi para pelanggan yang mencari kemeja sesuai dengan bentuk tubuh dan kebutuhan mereka.

Setelah pelanggan selesai memesan, kemeja akan dibuat dalam kurun waktu 7-10 hari. Waktu ini relatif ideal untuk sebuah proses custom kemeja, dengan penuh perhitungan untuk menghasilkan kemeja berkualitas tinggi dengan jahitan yang rapi dan model yang pas.

“Kami percaya, bentuk tubuh dan persona setiap orang itu spesial, dan pakaian akan sangat menentukan penampilan seseorang. KARUIZAWA ingin membantu para laki-laki Indonesia menampilkan sisi terbaik mereka, dan yang terpenting membuat mereka merasa nyaman dan lebih percaya diri. Kami juga mengusung timeless fashion yang lebih klasik dan elegan, sehingga kemeja kami bisa terus relevan dan eksis mendampingi perjalanan hidup pelanggan kami.” tutup Victoria.

Hadirnya KARUIZAWA Shirt di Indonesia meneruskan kesuksesan brand yang sudah eksis di Jepang sejak tahun 1940. Peluncuran concept store di ASHTA ini menjadi sebuah milestone baru bagi KARUIZAWA dalam mempromosikan konsep pakaian semi-bespoke agar semakin familiar di tengah masyarakat Indonesia.

Tentang KARUIZAWA Shirt

KARUIZAWA Shirt adalah apparel brand semi-bespoke asal Jepang. Brand ini dikelola oleh manajemen PT Warga Djaja, selaku perusahaan yang menjadi partner FLEX Japan Inc untuk kegiatan bisnis dan operasional di Indonesia sejak 1988. Mengusung brand value sekaligus tagline “IT SUITS YOU”, KARUIZAWA Shirt menawarkan pembuatan kemeja custom berkualitas Jepang, yang dibuat khusus untuk menyesuaikan bentuk tubuh, karakter, dan keunikan setiap individu.

Tentang ASRI (A SUBSIDIARY OF AGUNG SEDAYU GROUP)

ASRI atau Agung Sedayu Realestat Indonesia merupakan anak perusahaan dari Agung Sedayu Group yang secara eksklusif menyajikan destinasi gaya hidup premium untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan. Pada tahun 2021, ASRI telah memiliki dan menangani lima pusat perbelanjaan yang tersebar di Jakarta dan Bekasi seperti ASHTA District 8, Hublife Jakarta, PIK Avenue, Mall of Indonesia (MOI), dan Grand Galaxy Park (GGP).

Sejalan dengan visi memberikan layanan tulus untuk meningkatkan kualitas hidup komunitas di sekitarnya, ASRI menyajikan gerai-gerai premium yang dikenal di berbagai negara, seperti H&M, Maison Kitsune, dan UNIQLO serta deretan resto ternama seperti Cafe Kitsune, Paris Baguette, The Coffee Academy, %Arabica dan ruang dinamis untuk aktivitas komunitas.

 

 

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button