Komersial

Kurang dari 3 Jam, Gading Bulevar Commercial Senilai Rp 200 Miliar di Summarecon Crown Gading Ludes Terjual

Sabtu, 2 September 2023 | 16:00 WIB

BEKASI, KabarProperti.id – Setelah sukses pada launching dua cluster perdananya, yaitu Cluster Jasmia Residence dan Cluster Regia Residence dengan total 390 unit terjual hanya dalam waktu 6 jam pada November 2022 lalu, Summarecon Crown Gading kini menjawab kebutuhan akan ruang usaha dengan meluncurkan Gading Bulevar Commercial, Ruko pertama di Jalan Bulevar Utama.

Pada launching yang digelar Sabtu, 2 September 2023, bertempat di Gedung Plaza Summarecon Agung ini, Summarecon Crown Gading berhasil menutup Sold Out penjualan tahap 1 dan tahap 2, sehingga dibuka penjualan hingga tahap 3 dengan keseluruhan total unit terjual sebanyak 66 unit.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan, “Bersyukur antusiasme terhadap produk terbaru kami ini sangat tinggi, sehingga penjualan berlangsung hingga tahap 3 dengan total revenue yang berhasil kami capai hari ini sebanyak Rp200 Miliar. Penjualan Gading Bulevar Commercial ini memang sangat dinanti oleh para pelaku usaha, karena ini merupakan Commercial Pertama di Summarecon Crown Gading yang disebut oleh pakar properti sebagai primadona properti terbaru di Utara Timur Jakarta. Momen launching ini tentunya juga dinanti karena harga perdananya yaitu mulai Rp3,1 miliaran, dengan 2 tipe ukuran, yaitu tipe 5×15 dan 5×16.”

Summarecon Crown Gading Hadirkan The Food Village dan Gading Bulevar Commercial

Kualitas produk, pelayanan yang baik, dan komitmen tepat waktu, membuat Summarecon menjadi developer terpercaya yang produk-produknya dinanti oleh property seekers dan para pelaku usaha. Value yang terus bertumbuh merupakan main factor yang menjadi pertimbangan dalam membeli produk Summarecon. Karenanya, penjualan perdana dari Gading Bulevar Commercial ini juga menjadi momen terbaik untuk memiliki properti Summarecon dengan harga terbaik.

BACA JUGA : Summarecon Crown Gading Hadirkan The Food Village dan Gading Bulevar Commercial

Berkiblat dari Summarecon Kelapa Gading, yang merupakan kota bisnis dan kawasan hunian prestisius yang diminati banyak orang dan berhasil menjadi icon kesuksesan para pebisnis di Indonesia serta dikenal dengan ribuan komersial yang sudah hidup dengan beragam bisnis, seperti: perbankan, perkantoran, hiburan, kuliner, kesehatan, pendidikan, dll. Kehadiran Gading Bulevar Commercial menjadi langkah awal Summarecon Crown Gading yang akan melanjutkan kesuksesan Summarecon Kelapa Gading dalam membangun kehidupan dan bisnis yang terus bertumbuh.

Gading Bulevar Commercial menjadi komersial pertama dan bergengsi di pintu gerbang Summarecon Crown Gading, dengan lokasi yang sangat strategis, yaitu di depan Jalan Bulevar yang menjadi akses utama seluruh cluster Summarecon Crown Gading serta seluruh fasilitas yang akan hadir, seperti Mal, Rumah Sakit, Sekolah, Universitas, Pasar Modern, hingga dari dan menuju Tol Tarumajaya.

Summarecon Crown Gading Hadirkan The Food Village dan Gading Bulevar Commercial

Saat ini, tenant-tenant ternama yang sudah tergabung dan siap membuka usahanya di Summarecon Crown Gading diantaranya JCo Donuts & Coffee, Mako Cake and Bakery, Johny Andrean Salon, Bakmi Siantar KoFei, Java Kitchen, Mie Kangkung & Soto Betawi Ariyani, Christine Bakery, Simetri Coffee Roasters, Bakmi Danau Toba, Kwetiaw Sapi Kelapa Gading, Sai Ramen, hingga Nasi Campur Putera Kenanga.

Area Gading Bulevar Commercial ini nantinya juga terkoneksi langsung dengan The Food Village, sebuah area sentra kuliner berkonsep ‘food garden’ yang memadukan bangunan indoor dengan alam terbuka, yang akan membawa keramaian masuk ke dalam kawasan dan mengakomodasi kebutuhan warga penghuni dan masyarakat sekitar. Pedestrian yang lebar, dilengkapi dengan Right of Way (ROW) atau Lebar Jalan 40m serta jarak antar fasad 72m, membuat Jalan Bulevar lega dan memiliki parking space yang besar, sangat nyaman dilalui berbagai macam kendaraan.

Konsepnya Walkable City, dilengkapi pedestrian lebar dan teduh, dengan berbagai elemen street architecture yang estetik dan fungsional. Tersedianya lahan parkir yang luas dengan double loaded parking untuk lebih dari 350 lot parkir mobil, menjadi salah satu kunci keberhasilan berbisnis di commercial ini, karena konsumen yang akan berkunjung ke area Gading Bulevar Commercial akan dibuat nyaman tanpa harus kesulitan mencari parkir.

Dengan bangunan komersial 3 lantai yang modern dan unik, Gading Bulevar Commercial tampil dengan fasad yang eye-catching dan elegan, fasad menyatu hingga roof top, dengan crown di bagian atasnya, memberikan kesan tinggi seperti bangunan 4 lantai dan megah. Konsep outdoor terrace & balcony, membuat pengunjung nyaman ketika berkunjung ke area Gading Bulevar.

Tentang Summarecon Crown Gading

Summarecon Crown Gading merupakan pengembangan kawasan berskala kota yang ke-8 oleh Summarecon, setelah Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar dan Bogor. Pengembangan kawasan ini merupakan hasil kerjasama Joint Venture antara Summarecon dengan Duta Putra Land dilahan seluas 437 Ha, dengan lokasi terbaik, tepatnya di sebelah timur Kelapa Gading, bersisian dengan Kawasan Ekonomi Marunda dan Pusat Komersial di Bekasi.

SCG akan menjadi proyek yang sangat penting dan bersejarah bagi perusahaan, karena membawa fenomena konsep dari Kota Summarecon Kelapa Gading, kawasan pertama yang dikembangkan oleh Summarecon, dengan berbagai perbaikan dan peningkatan kualitas yang lebih sesuai dengan perkembangan zaman untuk memenuhi kebutuhan konsumen, namun akan tetap terasa kental dengan jiwa dari Kota Summarecon Kelapa Gading.

Proyek yang Summarecon persiapkan selama kurang lebih 10 tahun ini juga diharapkan akan memberikan kontribusi berupa pertumbuhan ekonomi, sosial maupun lingkungan di wilayah pengembangan kawasan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close