Korporasi

Lebih dari Kosan, Cove Ajak Kaum Milenial Rasakan Pengalaman Premium

Jum'at, 22 April 2022 | 05:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – Di kota-kota besar seperti Jakarta, tren co-living (community living) mulai berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Melihat jumlah peminat co-living yang terus bertambah, sejak 2020, Cove telah melebarkan sayapnya di Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman co-living eksklusif yang berbeda dari kos-kosan pada umumnya.

Dengan meningkatnya permintaan hunian hingga lebih dari dua kali lipat sejak awal 2022, Cove saat ini memiliki lebih dari 1.500 kamar bagi calon penghuni. Unik dan berbeda dari properti lain, Cove juga suarakan kampanye #LebihDariKosan untuk tekankan pengalaman co-living yang aman, nyaman, dan didukung berbagai fasilitas dan layanan premium di berbagai kawasan.

Guillaume Castagne, CEO and Co-Founder of Cove mengatakan bahwa Cove telah berkembang menjadi salah satu sarana co-living terdepan di Asia Tenggara,  yang terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan yang maksimal serta lokasi strategis bagi penghuni dan calon penghuni.

Peningkatan permintaan akan hunian eksklusif mendorong Cove untuk terus melangkah lebih jauh. Walaupun Jakarta tetap menjadi prioritas untuk perkembangan Cove kedepannya, namun Cove  juga melihat peluang yang besar di beberapa kota lainnya.

Cove Ajak Kaum Milenial Rasakan Pengalaman Premium
Salah Satu Kamar di Properti Cove yang Memiliki Desain yang Estetik dan Suasana yang Nyaman Bagi Kaum Milenial

BACA JUGA :Co-Living jadi Tren, Cove Catat Kenaikan Okupansi Kamar Selama PPKM

“Kami telah merencanakan peluncuran unit hunian Cove di kota-kota besar dan strategis di luar Jakarta seperti Bandung, Surabaya, dan Bali di masa mendatang. Kami berharap langkah ini dapat memberikan pengalaman co-living #LebihDariKosan bagi para kaum milenial di seluruh Indonesia,” ungkap Guillaume.

Melihat gaya hidup kaum milenial yang dinamis, Cove ingin menyampaikan komitmennya dalam memberikan pengalaman tinggal yang menyenangkan, eksklusif, nyaman, dan yang terpenting serba mudah. Bukan tanpa alasan, kampanye #LebihDariKosan digaungkan oleh Cove untuk memperkenalkan fasilitas premium di setiap hunian yang ditawarkan.

Penghuni yang tinggal di setiap properti Cove dimanjakan dengan berbagai bentuk layanan, mulai dari proses pemesanan yang mudah hingga living space yang nyaman untuk meningkatkan kualitas hidup para penghuninya.

Setiap properti dibawah naungan Cove menyediakan fasilitas premium seperti lounge bersama, gym, dan swimming pool. Cove juga memiliki tim interior designer sendiri yang mampu mendesain tiap properti menjadi hunian yang estetik dengan suasana yang nyaman.

Cove Ajak Kaum Milenial Rasakan Pengalaman Premium
Angkat Konsep Easy Living #LebihDariKosan, Cove Sediakan Berbagai Fasilitas Untuk Mempermudah Penghuni

BACA JUGA :Co-Living Cove Tawarkan Hunian Aman dan Nyaman di Masa Pandemi

Fasilitas terbaik dan istimewa yang ditawarkan oleh Cove inilah yang membedakannya dari properti co-living lainnya. Seluruh properti Cove juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang lengkap seperti kamar mandi pribadi, AC, Smart TV, dan Wi-Fi. Terdapat juga fasilitas yang dapat dinikmati bersama seperti dapur, lounge, rooftop, tempat parkir yang luas, dan layanan kebersihan yang sudah termasuk dalam biaya sewa.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close