LIXIL Umumkan Pemenang dan Lanjutkan Dukungan dalam Penghargaan Properti Asia Pasifik 2022-23
Selasa, 28 Juni 2022 | 14:00 WIB
SINGAPURA, KabarProperti.id – LIXIL, produsen perintis produk air dan peralatan rumah, mengumumkan pemenang Asia Pacific Property Awards 2022-23 (Penghargaan Properti Asia Pasifik) melalui merek sponsornya, GROHE dan American Standard, di acara live gala International Property Awards (IPA – Penghargaan Properti Internasional) di London pada tanggal 23 Juni 2022.
Penghargaan Properti Asia Pasifik merayakan pencapaian tertinggi di sektor arsitektur, desain interior, real estat, dan pengembangan properti di kawasan. LIXIL juga menegaskan kembali dukungannya terhadap IPA melalui penandatanganan sponsor baru selama tiga tahun.
Penghargaan Properti Asia Pasifik merupakan salah satu penghargaan terbesar dan paling diakui dalam industri ini, dengan lebih dari 1.200 entri yang diterima dari negara-negara di kawasan.
Penghargaan Properti Asia Pasifik merupakan cabang terbesar dari Penghargaan Properti Internasional (IPA) yang disponsori oleh LIXIL Asia di tahun keempat ini melalui merek kenamaannya, GROHE dan American Standard.
BACA JUGA : Lixil Gelar Kompetisi Desain Arsitektur, Inilah Para Pemenangnya
Para pemenang IPA dinilai secara ketat oleh lebih dari 100 rekan mereka dan para pakar industri di bidang desain, mutu, layanan, inovasi, orisinalitas, dan komitmen terhadap keberlanjutan. Para pemenang IPA dinobatkan menjadi panutan industri atas komitmen mereka terhadap keunggulan dan kerja keras.
Acara IPA langsung disambut dengan antusias oleh para pemenang dan peserta setelah jeda selama dua tahun, seiring dengan pelonggaran pembatasan perjalanan akibat pandemi di sebagian besar belahan dunia. Para peserta memiliki peluang untuk membangun jejaring serta melihat produk dan solusi kamar mandi American Standard dan GROHE terbaru di stan pameran LIXIL eksklusif.
Edisi tahun ini menghadirkan 594 pemenang dari seluruh kawasan Asia Pasifik dalam kategori Arsitektur, Desain Interior, Real Estat, dan Pengembangan Properti. Tiongkok mendapatkan jumlah penghargaan tertinggi (273), diikuti oleh Thailand (55). Posisi ketiga ditempati oleh Singapura (32). Pasar penting lainnya mencakup Australia (31), India (23), Filipina (23), dan Indonesia (15), yang turut juga memeriahkan acara penghargaan tahun ini. (Tautan dengan daftar pemenang selengkapnya https://propertyawards.net/winners/)
Satoshi Konagai, Leader, LIXIL Water Technology, Asia Pasifik, menyatakan, LIXIL merasa bangga dan terhormat bisa menjadi mitra dan sponsor utama Penghargaan Properti Internasional selama empat tahun berturut-turut. Kemitraan LIXIL terus menyoroti hasil karya dan bakat yang luar biasa dari para pengembang, arsitek, dan desainer terbaik di seluruh kawasan Asia Pasifik.
LIXIL mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada semua pemenang atas kesuksesan yang memang layak mereka dapatkan. Saat kawasan ini menyesuaikan diri dengan keadaan dunia pasca pandemi, konsumen meluangkan lebih banyak waktu di rumah, dan kamar mandi telah menjadi tempat peristirahatan pribadi dari dunia luar.
BACA JUGA : LIXIL Umumkan Pemenang Asia Pacific Property Awards 2020-21
Konsumen kini lebih memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan dirinya, dan kamar mandi tidak lagi menjadi ruang yang didedikasikan sepenuhnya untuk fungsi kebersihan sehari-hari. Industri properti di kawasan ini perlu menghadapi tren makro dan tantangan tambahan untuk menata ulang dan mengoptimalkan ruang multifungsi dari ruangan yang ada.
Dalam semua area ini, LIXIL bekerja sama dengan para pelaku industri dan komunitas yang lebih luas untuk menciptakan dan memperkenalkan produk inovatif dan terdepan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
Adele Tao, Pemimpin, LIXIL Water Technology, Tiongkok, menambahkan, LIXIL merayakan pencapaian bersama para pemenang IPA seiring dengan upaya mereka memacu komunitas pengembang, desainer, dan arsitek untuk mencapai keunggulan dalam karya mereka melayani konsumen.
Pengakuan global dan peningkatan kesadaran industri seputar IPA memberikan manfaat tersendiri kepada para pemenang di masa lalu dan masa kini, karena mitra bisnis dan konsumen secara mudah bisa mengidentifikasi dan bekerja sama dengan para pelaku bisnis terbaik di industrinya.
LIXIL dengan bangga menegaskan kembali dukungan kami terhadap IPA dengan penandatanganan sponsor baru selama tiga tahun, dan terus mendorong sektor arsitektur, desain interior, real estat, dan pengembangan properti di kawasan ini.
“Kamiberharap untuk bisa bekerja sama dengan semua mitra kami dalam menghadirkan produk dan solusi keunggulan global di seluruh portofolio merek kami, demi mewujudkan rumah yang lebih baik bagi semua orang, di mana saja,” ujar Adele Tao.
BACA JUGA : LIXIL Luncurkan Desain Baru dari Merek INAX di Milan Design Week 2020
Patrick Speck, Leader, LIXIL Global Design, EMENA, berkomentar, bermitra dengan para pemimpin industri properti akan memperkuat pemikiran konsumen sentris pada portofolio merek dan desain produk LIXIL. Dengan bekerja sama, ini membawa LIXIL dan mitra lebih dekat dengan konsumen, budaya dan komunitas yang LIXIL layani.
“Untuk tim desain global LIXIL, kami menggabungkan pengetahuan yang telah terkumpul dengan penelitian konsumen kami yang mendalam dan menyeluruh untuk menciptakan produk dan solusi yang relevan dan berorientasi pada tujuan memecahkan tantangan kehidupan nyata dan menambah nilai nyata bagi konsumen dan industri properti,” kata Patrick Speck.
Sebagai pemimpin global dalam bidang teknologi air, LIXIL melayani lebih dari 1 miliar konsumen di seluruh dunia dengan produk dan merek ternamanya, seperti GROHE dan American Standard.
GROHE terus meningkatkan komitmennya terhadap keberlanjutan dan inovasi dengan menghadirkan empat produk terlarisnya sebagai varian tersertifikasi Cradle to Cradle (standar Produk Emas), menghilangkan 37 juta barang plastik per tahun dalam upayanya menuju kemasan bebas plastik dan mendefinisi ulang pengalaman pelanggan melalui platform GROHEX online/offline.
BACA JUGA : LIXIL Menunjuk Santa Nikolaus sebagai General Manager LIXIL Water Technology Indonesia
American Standard, didukung oleh warisan budaya perintis selama lebih dari 140 tahun, terus mendapatkan pengakuan atas HygieneClean System-nya, sebagai tolok ukur industri untuk keamanan dan kebersihan toilet, dengan empat kombinasi dari kemampuan pembilasan yang kuat, desain tanpa bingkai yang canggih, Aqua Ceramic yang mutakhir, dan Teknologi anti bakteri ComfortClean yang sangat efektif.
American Standard juga terus bekerja sama dengan para arsitek, perancang, dan pengembang untuk mendorong desain bermakna dan menghadirkan solusi kamar mandi yang lengkap untuk kawasan yang beragam dan berkembang pesat.