Niko Kokana Black Series Diserbu Ibu Muda Perkotaan
Sabtu, 28 Mei 2022 | 07:30 WIB
JAKARTA, KabarProperti.id – Niko semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai Rajanya Kompor Kaca di Indonesia dengan menghadirkan produk terbarunya KOKANA BLACK 2.0 (dua tunggu) dan KOKANA BLACK 3.0 (tiga tungku). Produk tersebut sudah dirilis pada April bulan lalu dengan membidik middle high class. Kedua kompor tersebut sukses menyita perhatian konsumen tanah air, terutama di kalangan ibu muda perkotaan.
Tjandra Lianto, Direktur Marketing Niko Elektronik, mengatakan produknya banyak diminati ibu muda perkotaan terutama di daerah Jabodetabek dan pulau Jawa pada umumnya. Jika dipresentasikan, daerah Jabodetabek masih menempati urutan pertama, yakni sekitar 45 %, kemudian daerah Jawa Barat sekitar 14 %, Jawa Tengah 16 %, Jawa Timur 15 %, sisanya sekitar 10 % di luar pulau Jawa.
Lebih lanjut Tjandra mengatakan besarnya animo konsumen tanah air terhadap KOKANA BLACK SERIES, karena mereka sudah mulai sadar akan pentingnya kompor yang memiliki keamanan tingkat tinggi.
“Fitur Sistem Pengunci Gas kompor kaca besutan Niko ini dinilai memberi keamanan karena dapat menahan gas agar tidak keluar pada saat api kompor padam terkena air atau tertiup angin. Fitur ini sangat berguna untuk memperkecil resiko ketika ibu-ibu melakukan aktifitas dirumah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman pada saat memasak. Secara otomatis fitur ini akan mengunci agar gas tidak keluar,” ungkap Tjandra.
BACA JUGA : Niko Luncurkan Kompor Kaca Kokana Black Series
Sebagaimana diketahui kebocoran gas seringkali menjadi salah satu pemicu kebakaran. Kebocoran LPG tidak hanya rentan menyulut kebakaran atau ledakan bila terkena api, juga sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh ketika terhirup. Sebagian besar, kebakaran atau ledakan diakibatkan gas yang bocor terperangkap di ruangan dan terakumulasi hingga mengakibatkan ledakan.
Tjandra mengatakan KOKANA BLACK SERIES dibanderol dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp. 1.500.000.- Keduanya hadir melengkapi kemewahan dapur Anda dengan desain minimalis dan berbagai fitur canggih untuk memasak lebih menyenangkan.
“NIKO KOKANA BLACK 2.0 hadir dengan 2 tungku dan 2 kenop atas. Sedangkan NIKO KOKANA BLACK 3.0 dilengkapi dengan 3 tungku dan 3 kenop atas. Fitur terkini dan desain elegan membuat dapur Anda terlihat mewah dan memasak akan terasa semakin professional. NIKO KOKANA BLACK SERIES adalah jawaban untuk memasak lebih aman.
Sedangkan untuk pemasaran, Tjandra mengatakan selain dijual secara retail, konsumen juga bisa melakukan pemesan di e-commerce untuk menjaring pasar yang lebih luas .
“Kami juga menggelar Promo NIKO Shopping Days, setiap hari jumat mulai dari harga IDR 175.500 sudah bisa dapat kompor dengan pembelian yang dapat dilakukan di Shopee, sedangkan untuk pilihan produk lainnya konsumen bisa mendapatkan *Cashback Koin shopee hingga 30%. Konsumen dapat belanja melalui Niko Official Store Shopee: https://shopee.co.id/niko_official_store,”ungkap Tjandra
Dengan sistem pemasaran retail dan online, Tjandra optimis Niko akan semakin merajai pasar kompor kaca.
Tentang Niko Elektronik
PT Niko Elektronik Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang elektronik dan peralatan rumah tangga. Bisnis ini dimulai dari tahun 1974, dan kini sudah memiliki banyak lini produk mulai dari kipas angin, dispenser, kompor , antena, penanak nasi serbaguna, panci set, lampu, blender, setrika, speaker aktif, dll.
Niko menjadi pelopor kompor kaca nomor 1 di Indonesia dengan menghadirkan pilihan kompor kaca yang dapat dimiliki oleh berbagai kalangan. Informasi lebih lanjut kunjungi website https://nikoelectronic.com/.