Residensial

PP Properti Luncurkan Apartemen Bergaya Jepang di Depok

Selasa, 19 November 2019 | 09.16 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – PT PP Properti Tbk meluncurkan apartemen Mazhoji apartment di Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Kota Depok. Dibangun di atas lahan seluas 4.653 m2, Mazhoji terdiri atas 34 lantai mencakup total 664 unit hunian. Proyek apartemen dengan dua menara yang diperkirakan menghabiskan investasi sebesar Rp 700 miliar ini akan menyasar kalangan mahasiswa, pasangan muda dan juga milenial, termasuk investor.

Nurjaman, VP Marketing PP Properti mengatakan, keunggulan dan kelebihan dari Mazhoji yakni mengusung konsep hunian vertikal bernuansa Jepang dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang khas dari negeri Sakura tersebut. Menurutnya, konsep ala Jepang yang ada di Mazhoji apartemen ini, baru pertama kali diterapkan di hunian vertikal di kawasan Depok. Oleh karena itu, pihaknya optimis produk terbaru PP Properti ini akan diminati.

“Mazhoji itu bahasa Jepang yang artinya gerbang kehidupan. Ada banyak filosofi-filosofi Jepang yang sudah terkenal konsep huniannya ke seluruh dunia, dan itu kami coba terapkan di apartemen ini. Konsep lainnya seperti proyek kami di Margonda juga, Evenciio, Mazhoji juga dikonsep sebagai hunian bebas narkoba dengan kembali menggandeng BNN (dalam penerapannya). Selain itu juga menerapkan indirect system toilet yakni jaminan tidak terjadinya bocor serta adanya digital living (Triple Play System) dan ada juga E-Library by Gramedia Kompas,” kata Nurjaman, di booth PP Propert Indonesia Property Expo  (IPEX) 2019, JCC.

Lokasi apartemen Mazhoji berada kawasan pendidikan terbesar di Jabodetabek, dengan jumlah mahasiswa mencapai 175.000 orang dan setiap tahun selalu ada penerimaan mahasiswa baru. Lokasinya dekat dengan akses menuju pintu tol Margonda dan langsung menuju tol Cijago serta Desari. Sehingga memudahkan orang tua menengok anaknya yang kuliah di berbagai universitas di sekitar apartemen.

Apartemen Mazhoji  diklaim Nurjaman sangat baik dari sisi investasi dengan hitungan kasar yield (potensi sewa) mencapai 10-15 persen/tahun dan capital gain sekitar 50%. Belajar dari yield apartemen Evenciio yang saat ini mencapai Rp3,9 juta/bulan, unit Mazhoji menjadi sangat baik untuk instrumen investasi terlebih dengan penawaran harga perdana saat ini. Jadi keuntungan yang dapat diperoleh dari investor jika nanti apartemen Mazhoji  sudah selesai dibangun, bisa mencapai 200%.

“Kami menawarkan harga perdana mulai dari Rp350 juta. Sementara range harga apartemen di Margonda sudah di atas Rp500 juta. Kami menargetkan bisa menjual sebanyak 300 unit. Saat ini nomor urut pemesanan (NUP) yang masuk sudah 200 unit.  Akhir tahun ini akan dibangun dengan target penyelesaian akhir tahun 2023,” ungkap Nurjaman.

Unit-unit yang tersedia adalah tipe Studio (A 16,88 m2 , tipe B 20,64 m2 , tipe C 26,32 m2), kemudian ada 1 bedroom/BR (mulai dari tipe A 30,10 m2, tipe B 28,98 m2) dan 2 BR (A 40,88 m2, B 46,97 m2, C 46,88 m2) dengan komposisi sebanyak 80% adalah unit-unit tipe Studio.

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close