Event

Pusat Perbelanjaan Metland Gelar Festival Kuliner dan Animal Garden

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:30 WIB

BEKASI, KabarProperti.id – Metropolitan Mall Bekasi (MMB) dan Grand Metropolitan menyelenggarakan festival kuliner dengan tajuk Food Market yang siap memanjakan lidah dengan berbagai sajian menggiurkan.

Acara yang diselenggarakan bekerjasama dengan Eats&CO berlangsung di Atrium 2 Metropolitan Mall Bekasi periode tanggal 11 – 31 Mei 2022 dan Main Atrium Grand Metropolitan periode 22 April – 20 Mei 2022.

Beragam stand kuliner makanan tradisional dan kekinian ada dalam satu tempat dan siap memanjakan lidah diantaranya adalah Ayam Bakar Bandung, Mie Kocok Bandung, Cakwe, Es Cendol & Selendang Mayang, Takoyaki, Cuanki Bandung, Gado-Gado, Oseng Endess dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Metropolitan Mall Cibubur (MMC) (d/h Metropolitan Mall Cileungsi) mengadakan event dan pameran Animal Garden yang baru pertama kalinya diadakan. Para pecinta hewan dapat melihat langsung, memberikan makanan dan mendapatkan edukasi seputar hewan di Cibubur Animal Garden mulai tanggal 10 – 25 Mei 2022 di Atrium B lantai dasar Metropolitan Mall Cibubur.

BACA JUGA : Metland Raih Penghargaan Best Developer 2021

Pengunjung dan pecinta hewan dapat menikmati suasana mal yang berbeda dengan adanya beragam hewan lucu seperti ikan, hamster, kelinci, kura-kura, dan berbagai hewan jenis reptil lainnya.

Tidak hanya pet bazaar saja, pengunjung juga dapat memberikan makanan kepada hewan yang ada seperti kelinci hingga kura-kura, pastinya dengan dibantu dan diarahkan oleh petugas yang berjaga di booth Animal Garden.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap hewan, di Cibubur Animal Garden pengunjung dan pecinta hewan juga akan mendapatkan edukasi dari petugas seputar hewan, mulai dari perawatan hingga makanan yang baik untuk kelangsungan hidup para hewan.

“Kami terus berinovasi untuk menghadirkan acara maupun pembaruan yang menarik agar tetap menjaga konsistensi sebagai pusat perbelanjaan favorit, baik di area Bekasi maupun Cibubur.” ujar Santoso, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Tenancy mix menjadi salah satu strategi yang menjadikan pusat perbelanjaan Metland tetap menjadi destinasi pusat favorit. Seperti saat ini MMB banyak tenant baru yang digemari generasi milenial seperti Ramen Ya, Kabobs, Teh Kotjlok, Dear Butter dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA :Metland Menteng Makin Strategis dengan Hadirnya Tol Kelapa Gading-Pulogebang

MMB juga melakukan peremajaan fasilitas dan terus berinovasi dan berkreasi menghadirkan acara dan program menarik di dalam mal. Grand Metropolitan juga banyak menghadirkan tenant-tenant baru, seperti H&M, Zenbu, Koba Korean Grill, Ichiro Ramen Market, Rock Star Academy dan masih banyak lainnya. Serta, MMC yang menghadirkan beberapa tenant baru seperti Scandia, Golden Lamian, Grand Silver, Crepes Signature, Eat Toast dan Korean Street Food.

Meskipun saat ini aturan covid-19 telah dilonggarkan, protokol ketat tetap berlaku di pusat perbelanjaan yang dikelola dan dimiliki oleh Metland, memasuki area mal pengunjung diwajibkan menggunakan scan QR Code Aplikasi Peduli Lindungi, menggunakan masker, kapasitas maksimal 75%, menjaga jarak pada saat mengantri, serta waktu makan 60 menit setelah makanan datang.

“Kami mengapresiasi pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19 yang sudah semakin tertangani baik, sehingga kondisi sudah semakin mendekati normal. Metland mendukung usaha pemerintah dalam pemberian vaksin kepada masyarakat, kami bekerjasama dengan puskesmas dan Dinas Kesehatan setempat dengan menyediakan Sentra Vaksinasi untuk melayani masyarakat umum dan pengunjung yang ingin vaksin ataupun booster” tutup Santoso.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button