JAKARTA, KabarProperti.id – Setelah sukses dengan produk pendahulunya,yakni RoomMe Management, kini mengawali kuartal 4 2020, RoomMe merilis inovasi terbarunya, RoomMe OS. Kemudahan sistem digital dan teknologi terkini yang mendukung pertumbuhan sektor rumah kost di Indonesia,
RoomMe OS diluncurkan sebagai aplikasinya pemilik kost. Memungkinkan pemilik kost untuk bisa mengelola puluhan bahkan ratusan kamar kost dengan mudah, akurat, transparan, real-time, hingga bebas tarik uang penghasilan (withdraw) kapan pun, di mana pun!
Mudah Digunakan, Kapan Pun, Dari Mana Pun!
Dirancang sebagai solusi efektif bagi pemilik kost di Indonesia, RoomMe OS mudah dioperasikan tanpa repot, dan dapat diakses di berbagai perangkat android maupun iOS, seperti smartphone, tablet, ataupun laptop, kapan pun dan dari mana pun. Kelola inventori kost dengan mudah, atur harga sewa kost dengan instan.
Baca juga : RoomMe Kolaborasi Bersama 12 Musisi, Hadirkan Kampanye Amal #TogetherApart
100% Data Penjualan Akurat dan Transparan
Berbeda dengan catatan penjualan manual yang seringkali merepotkan, RoomMe OS dilengkapi dengan akurasi sistem yang mampu mencatat semua informasi, seperti data transaksi, tingkat hunian (occupancy), data pelanggan check in/out, profil pelanggan, dan masih banyak lagi.
Mengurus operasional bisnis tak perlu harus datang ke lokasi setiap hari. Pemilik kost dapat memantau perkembangan usaha secara transparan lewat aplikasi RoomMe OS dari mana pun. Fasilitas dashboard yang user-friendly, memudahkan pemilik kost mengelola puluhan hingga ratusan kamar kost.
Pantau Performa Bisnis Kost secara Real-Time!
Tak perlu khawatir dengan laporan yang tidak up to date. Kini performa bisnis kost dapat diakses secara real-time. Mulai dari jumlah transaksi, hingga total pendapatan, dapat dipantau lebih mudah, dan cepat.
Baca juga : RoomMe Berikan Sanitizer ke Ratusan Kost di Jabodetabek
Cakupan pelanggan yang luas. Ada ribuan pelanggan yang aktif mencari kost baru setiap harinya di RoomMe. Terdapat variasi pembayaran digital untuk pelanggan kost, tidak hanya kartu kredit, pelanggan dapat memilih metode pembayaran yang sesuai, seperti transfer antar bank.
Bebas Tarik Uang Penghasilan (Withdraw) Kapan Pun!
Bebas tarik uang penghasilan (withdraw) kapan saja, di mana saja. Dilengkapi dengan Automated Collection Process yang memungkinkan pemilik kost mengirimkan reminder otomatis berisi ‘link pembayaran’ untuk pelanggan kost agar bisa langsung membayar melalui Virtual Account.
Arus kas bisnis jadi semakin lancar. Hasil keuntungan dapat dicairkan dengan cepat dan mudah, setiap saat!
Tentang RoomMe
Hadir sejak 2017, RoomMe memulai operasional bisnis di Jakarta Pusat. Bermulai dengan melayani 20 pelanggan (kost member) di Jakarta Pusat, kini RoomMe telah mengelola ribuan kamar dengan ratusan gedung kost.
Mendukung pertumbuhan sektor rumah kost, RoomMe hadirkan dua produk, yakni RoomMe Management dan RoomMe OS. RoomMe Management menghadirkan one-stop solution untuk pemilik kost, seperti layanan operasional kost, manajemen kost, staf training, customer support, hingga pembayaran kost yang dikelola secara profesional. RoomMe OS, aplikasi pemilik rumah kost, pertama di Indonesia. Memungkinkan pemilik kost mengatur operasional bisnis kost, cukup lewat aplikasi.