Residensial

Rumah di Cluster The Northbend Metland Cyber City Ini Penuhi Kebutuhan Pasangan Muda dan Milenial

Rabu, 14 April 2021 | 06:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – Proyek kolaborasi PT Metropolitan Land Tbk. dengan pengembang Singapura, Keppel Land yakni Metland Cyber City meluncurkan cluster The Northbend yang berisi hunian bergaya modern tropis dengan pemandangan tepi sungai.

Berdiri di atas lahan seluas 3 hektar, The Northbend Metland Cyber City menghadirkan bangunan rumah dua lantai dengan 3 – 4 kamar tidur dan 2 – 3 kamar mandi yang sesuai kebutuhan pasangan muda maupun generasi milenial.

Lily NurlitaGeneral Manager of Sales & Marketing PT Metropolitan Land Tbk. menjelaskan, The Northbend berada dalam kawasan perumahan Metland Cyber City yang merupakan kawasan central business district (CBD) di Barat Jakarta.

Baca juga : Metland Cileungsi Tawarkan Rumah Sehat Minimalis Rp400 Jutaan di Cluster Aimara

Kawasan ini dilengkapi dengan rumah sakit internasional Mandaya Royal, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP) hingga kemudahan akses langsung pintu keluar tol Karang Tengah (Jakarta-Tangerang) menjadikan Metland Cyber City sebuah area hunian ideal yang ditunjang oleh aksesibilitas yang baik.

The Northbend memiliki fasilitas di dalam kawasan, salah satunya Sky Deck yang menghadap ke utara dan menjanjikan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Selain itu, Sky Deck juga memanjakan mata penghuni dengan pemandangan hijau dan tepi sungai dengan udara yang segar.

“Hadirnya The Northbend kami harapkan dapat menjadi Source of Joy dari penghuni, di mana tidak hanya sekadar rumah, tetapi juga dapat menciptakan kualitas dan komunitas yang bagus setelah lelahnya beraktivitas” jelas Lily Nurlita.

Baca juga : Cluster Oxalis Metland Puri Hadirkan Ruangan Multifungsi dan Fleksibel

The Northbend terdiri dari 3 tipe, yaitu: Tipe 6 (LT: 72 m2/LB: 72 m2), Tipe 7 (84 m2/84 m2), dan Tipe 8 (96 m2/102 m2). Pada tahap pertama akan dibangun sebanyak 68 unit dengan harga mulai Rp1,8 miliar (sudah termasuk PPN).

Selain itu, The Northbend juga dilengkapi dengan dengan fasilitas dalam kawasan seperti keamanan 24 jam dengan CCTV dalam kawasan, kolam renang, jogging trackindoor gym, dan club house.

“Dengan situasi saat ini permintaan akan kebutuhan rumah tapak di area Jakarta Barat masih tinggi, dan animo untuk The Northbend juga bagus,” jelas Lily yang mengatakan pendaftaran saat ini Nomor Urut Pemesanan (NUP) The Northbend sudah dapat diambil di Marketing Gallery Metland Cyber City.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close