Korporasi

Teratai Group Sabet Penghargaan Rising Star Developer dalam Ajang Properti Indonesia Award 2023

Penghargaan tersebut diraih atas pencapaian Teratai Group yang telah sukses mengembangkan berbagai proyek hunian premium di Bali dan langsung terserap habis (sold out) dalam waktu singkat.

JAKARTA, KabarProperti.id – Perusahaan Developer asal Bali Teratai Group menutup tahun 2023 dengan kembali sukses menoreh prestasi di tingkat nasional. Kali ini dalam ajang penghargaan Properti Indonesia Award 2023 yang digelar media Properti Indonesia (MPI) Group– penerbit Majalah Properti Indonesia dan portal berita propertiindonesia.id. Pada malam penganugerahan yang digelar di Dua Mutiara Ballroom, Hotel JW Marriott Jakarta, Rabu malam (25/10/23), Teratai Group berhasil meraih penghargaan dalam dua kategori yaitu Property Development untuk proyek Teratai Royal dan Rising Star Developer untuk skala korporasi.

Teratai Royal didapuk sebagai The Favourite Premium Housing in Bali, sedangkan secara korporasi, Teratai Group berhasil dinobatkan sebagai The Innovative Boutique Developer in Bali. Penghargaan tersebut diraih atas pencapaian Teratai Group yang telah sukses mengembangkan berbagai proyek hunian premium di Bali dan langsung terserap habis (sold out) dalam waktu singkat.

Kesuksesan ini tak terlepas dari berbagai inovasi yang dilakukan Teratai Group pada setiap portofolionya, mulai dari penerapan konsep desain yang unik, penempatan lokasi proyek yang strategis sampai dengan strategi pemasaran yang efisien. Beberapa proyek tersebut diantaranya; Teratai Villas, Teratai Grand Village, The Promenade serta Teratai Royal. Trophy Properti Indonesia Award diterima langsung oleh Direktur Utama PT Teratai Agung Kencana (Teratai Group), I Gede Arya Wijaya SH, M.Kn.

I Gede Arya Wijaya SH, M.Kn. menuturkan, pihaknya sangat berterimakasih atas apresiasi yang kembali diberikan Media Properti Indonesia kepada pengembang lokal seperti Teratai Group. Menurutnya, penghargaan ini sekali lagi membuktikan bahwa wujud keseriusan dan komitmen Teratai Group untuk melahirkan proyek-proyek berkualitas di Bali mendapat apresiasi positif tak hanya dari konsumen namun juga para stakeholder properti lainnya.

“Penghargaan PIA 2023 menjadi komitmen Teratai Group untuk terus menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas ke depannya. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk terus berkarya lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ujarnya.

Teratai Group Sabet Penghargaan Rising Star Developer dalam Ajang Properti Indonesia Award 2023
Direktur PT Teratai Agung Kencana (Teratai Group), Inge Kurniawati (kanan) saat menerima penghargaan Properti Indonesia Award 2023 untuk Kategori: The Rising Star Developer sebagai The Innovative Boutique Developer in Bali.

Properti Indonesia Award 2023 mengusung tema: Bringing The Best Together”. Inspirational quotes ini sejalan dengan visi dan misi Properti Indonesia untuk menyatukan para pelaku usaha terbaik di industri ini dan mereferensikan berbagai strategi serta ide-ide kreatif mereka untuk beradaptasi dengan perubahan dunia bisnis yang kian dinamis. Acara ini bertepatan pula dengan momentum eksistensi Properti Indonesia selama 30 tahun sebagai media pertama bersegmentasi properti di Indonesia.

BACA JUGA : Kinerja Positif, Teratai Group Raih 2 Penghargaan Properti Indonesia Award 2022

Penghargaan Properti Indonesia Award yang telah memasuki tahun ke-10 tersebut menetapkan sebanyak 33 penerima golden trophy Properti Indonesia Award yang diklasifikasikan dalam empat kategori, meliputi; Property Corporates, Property Projects, para Inspiring Figure dari industri properti serta Property Supporting Industries.

Tentang Teratai Group

PT Teratai Agung Kencana (Teratai Group) adalah perusahaan developer yang memfokuskan diri pada pengembangan proyek-proyek properti di wilayah Canggu, Bali yang terkenal dengan keindahan panorama alamnya serta keunikan karakter pantainya.

PT Teratai Agung Kencana saat ini telah mengembangkan empat proyek properti dengan total lahan seluas 5 hektar tepatnya di Jalan Kayu Tulang, Canggu. Diantaranya; Teratai Villas, Teratai Grand Village, The Promenade berupa ruko dua lantai dan commercial outlet (kios) satu lantai serta produk teranyar berupa kavling siap bangun dan rumah 2 lantai bertajuk Teratai Royal. Dalam waktu dekat, Teratai Group akan segera mengembangkan proyek baru berupa service apartment.

Nama Teratai sendiri terinspirasi dari filosofi bunga teratai yang dianggap sebagai simbol spritualitas. Selain itu, teratai juga dianggap sebagai tumbuhan yang tetap bersih dan menunjukan keindahannya sekalipun berada di lingkungan yang tidak baik ataupun kotor.

BACA JUGA : Penuhi Demand Tinggi, Teratai Group Luncurkan Dua Proyek Properti Baru di Canggu Bali

Teratai Villas merupakan villa premium yang terinspirasi dari desa wisata Panglipuran di Bali. Hunian komersial ini mengusung konsep Jepang kontemporer dan desain Bali modern. Di atas lahan seluas 3600 meter persegi, Teratai Villas merangkum 17 unit villa berbagai luasan dengan harga mulai dari Rp3,9 miliar.

Sedangkan, Teratai Grand Village adalah kawasan hunian seluas 2 hektar yang menghimpun 57 unit rumah dengan konsep Bali modern berbagai tipe dan kavling dengan luas mulai dari 120 m2. Sementara, harga awal saat proyek ini dpasarkan adalah mulai dari Rp10 juta/ m2 untuk produk kavling siap bangun.

Sementara The Promenade menghadirkan 12 unit properti komersial berupa ruko 2 lantai dimana lantai dua nya dapat difungsikan sebagai hunian atau perkantoran. Dengan luas lahan mulai dari 103 m2 sampai dengan 150 m2, unit-unit ruko The Promenade dijual mulai dari Rp5,5 miliar. Selain itu, menyediakan pula commercial outlet (kios) satu lantai berdimensi 103 m2 sebanyak 17 unit yang dipasarkan dengan harga mulai Rp3,8 miliar.

Adapun, Teratai Royal merupakan kawasan hunian yang menawarkan produk kavling siap bangun dan rumah 2 lantai sebanyak 61 unit dengan pilihan luas mulai dari 120 m2 hingga 224 m2 atau bisa disesuaikan sesuai kebutuhan konsumen. Harga awal yang ditawarkan mulai dari Rp20 juta/ m2 untuk kavling siap bangun dan Rp4,8 miliar untuk rumah 2 lantai dimana harganya akan mengalami kenaikan di akhir bulan ini. Dapatkan segera kesempatan menarik untuk mewujudkan impian dengan segera memiliki rumah dan produk komersial lainnya di proyek-proyek lansiran Teratai Group.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button