Komersial

Toko IKEA Sentul City Resmi Dibuka

Jum'at, 29 November 2019 | 07:20 WIB

BOGOR, KabarProperti.id – IKEA, perusahaan perlengkapan rumah tangga asal Swedia, Kamis (28/11) melakukan seremoni pembukaan toko IKEA kedua di Indonesia, yang berlokasi di jalan MH Thamrin, Sentul City, Bogor.

Peresmian pembukaan toko IKEA Sentul City dilakukan oleh Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk., dan disaksikan oleh Noneng Komara Nengsih, Kepala Biro Usaha Milik Daerah dan Investasi, Provinsi Jawa Barat, dan Ade Yasin, Bupati Bogor, serta tamu undangan lainnya.

(Kiri-Kanan) Ade Yasin Bupati Bogor dan Patrik Lindvall Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk., Foto : IKEA

Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk. mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan toko kedua IKEA di Sentul City dengan solusi dan inspirasi perabot rumah tangga untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik, dan mudah diakses oleh masyarakat Bogor dan sekitarnya.  Kami turut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Jawa Barat, Kedutaan Besar Kerajaan Swedia, serta seluruh pihak atas dukungan dan sambutan baiknya”.

Sebanyak lebih dari 220 co-worker IKEA siap menyambut semua pelanggan toko IKEA Sentul City yang menempati lahan seluas 15.345m2 dan lebih dari 700 fasilitas parkir kendaraan.  Pelanggan dapat melihat lebih dari 30 solusi ruang inspirasi perabotan rumahtangga dan aneka pilihan produk-produk perabot rumah tangga yang dirancang sangat baik, fungsional, dan terjangkau sehingga banyak orang dapat memilikinya.

Pelanggan IKEA Sentul City dapat bersantap di restoran IKEA berkapasitas 300 kursi yang menawarkan menu khas seperti bola-bola daging Swedia, dan banyak menu favorit lainnya.

“IKEA senantiasa mendukung produk-produk buatan Indonesia dan juga UMKM setempat dengan menyediakan tempat khusus untuk memperkenalkan dan mempromosikan UMKM setempat melalui Teras Indonesia,” kata Patrik.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close