Pembiayaan

Dukung Hunian Ramah Lingkungan, J Trust Bank Siapkan Program KPR dengan Bunga Istimewa

Rabu, 16 Agustus 2023 | 07:45 WIB

JAKARTA, KabarProperti.idPT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatangan kerja sama kredit pemilikan rumah (KPR) dengan PT Bukit Sukses Bersama untuk perumahan Premier Promenade, Sawangan dan PT Bumi Lancar Pertiwi untuk perumahan Premier Lake Residence, Cikarang . Hadir dalam sesi penandatanganan kerja sama Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai bersama Direktur J Trust Bank Widjaja Hendra, Direktur Utama PT Bukit Sukses Bersama, David Partono, dan Direktur Utama PT Bumi Lancar Pertiwi, Dimitri Tanudjaja

Perumahan Premier Promenade merupakan sebuah hunian yang dibangun di atas lahan seluas 19 hektar. Premier Promenade akan meluncurkan cluster pertama yang dilengkapi dengan empat tipe unit mulai dari ukuran 6 x 12 meter hingga ukuran 9 x12 meter, sehingga konsumen dapat memilih tipe bangunan yang sesuai dan paling cocok dengan keinginan dan kebutuhannya.

Direktur PT Premier Qualitas Indonesia, Tomoaki Kinoshita menjelaskan bahwa Premier Promenade hadir untuk memenuhi keinginan masyarakat yang ingin tinggal di wilayah Selatan Jakarta, sehingga masyarakat tetap mendapatkan hunian yang diinginkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Selain itu, hadirnya Premier Promenade juga didasari oleh rutinitas masyarakat urban yang harus akrab dengan hiruk-pikuk, kemacetan dan gedung-gedung tinggi kota Jakarta sehingga kebutuhannya adalah pulang ke rumah yang hijau, tenang, dan nyaman, maka Premier Promenade menjadi jawaban akan kebutuhan tersebut.

J Trust Bank Kerjasama dengan Premier

BACA JUGA : J Trust Bank Berikan Fasilitas KPR Hingga 30 Tahun kepada Pembeli Sembawang Aparthouse

Premier Promenade dipersiapkan untuk menjadi standar baru hunian berkonsep hijau dan berkualitas premium di Indonesia. Dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang mendukung peningkatan kualiatas kehidupan konsumennya, diantaranya adalah Green Spine dengan panjang kurang lebih 200 M dan danau yang semakin mendukung keasrian kawasan terbuka hijau Premier Promenade, terdapat juga club house dengan segala fasilitas pendukung yang lengkap didalamnya.

Selain itu, Premier Promenade hanya memiliki satu pintu gerbang masuk dan keluar sehingga keamanannya lebih terjamin, dan lokasi Premier Promenade juga cukup strategis yaitu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5-10 menit dari pintu gerbang Tol Sawangan.

“Premier Promenade dirancang dan dibangun dengan sangat matang, kami memperhatikan setiap detail mulai dari lingkungan yang nyaman dan hijau sampai detail terkecil dari bangunan yang segalanya dibuat secara presisi agar bisa menghadirkan hunian yang tidak hanya berfokus pada segi estetika tetapi juga fungsional dan praktikal. Diharapkan dengan hadirnya Premier Promenade masyarakat sekitar Jakarta bisa mendapatkan hunian impian yang hijau dan asri di Selatan Jakarta,” kata Benoit Giroux selaku Project Director Premier Promenade

BACA JUGA : J Trust Bank Jalin Kerjasama Pembiayaan KPR Damara Village di Bali

Sedangkan perumahan Premier Lake Residence merupakan sebuah hunian yang dibangun di atas lahan seluas 11 Hektar dan terintegrasi dengan kawasan Cikarang International City (CINITY). Dengan mengusung konsep bangunan modern tropis dan lingkungan hijau, Premier Lake Residence menjawab kebutuhan masyarakat dengan memberikan hunian yang berkualitas, nyaman, dengan harga yang lebih terjangkau.

Project Director Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux mengatakan bahwa Premier Qualitas Indonesia memiliki standar khusus dan tinggi dalam menghadirkan sebuah hunian dari mulai proses persiapan yang matang hingga pembangunan dan eksekusi yang presisi, termasuk pada proyek Premier Lake Residence. Mulai dari desain yang tidak hanya bagus dari segi estetika tetapi juga tetap fungsional, seperti ventilasi dan pencayahaan ruangan yang maksimal sehingga ruangan tidak lembab dan bebas jamur.

Selain itu desain hunian juga harus memperhatikan kemudahan dalam perawatannya. Pemilihan bahan tidak hanya dilihat dari kualitas yang tinggi tetapi juga dipastikan cocok dengan desain, konsep dan juga lingkungan sekitar. Hal lain yang tidak kalah penting adalah Premier Qualitas Indonesia memiliki man-power yang berkualitas dan sangat menguasai teknik-teknik detail yang dapat menghindari terjadinya cacat-cacat kecil, sehingga  pembangunan dapat berjalan dengan maksimal dan presisi.

BACA JUGA : Produk KPR J Trust Bank Mudahkan Masyarakat Memiliki Hunian Premium di Shila at Sawangan

“Premier Lake Residence juga memiliki fasilitas ruang terbuka hijau yang lengkap seperti area danau seluas kurang lebih 1 hektar, club house dengan fasilitas gym di dalamnya, Jogging track yang nyaman dan asri, taman untuk tempat bermain anak dan keluarga. Semua ini dipersiapkan dengan tujuan untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat yang semakin sadar dan peduli dengan kesehatannya,” tambah Benoit Giroux Project Director Premier Qualitas Indonesia.

“Premier Lake Residence memang dipersiapkan untuk generasi Millenial yang mungkin ingin mencoba berinvestasi di bidang properti atau sedang mencari hunian dengan kualitas premium dengan harga yang sangat terjangkau tentunya yaitu hanya mulai dari 800 jutaan hingga 1,5 Miliyar dengan jangka waktu penyerahan yang hanya 18 Bulan, sudah bisa memiliki satu unit hunian berkualitas premium dengan lingkungan hijau di Premier Lake Residence Cikarang” jelas Dimitri Tanudjaja Presiden Direktur PT Bumi Lancar Pertiwi (BLP)

J Trust Bank mengapresiasi mitra kerja pengembang yang terus berlomba-lomba meningkatkan komitmennya pada pembangunan dan pengadaan hunian berorientasi pada konsep hijau secara berkelanjutan. Hal ini dikarenakan hunian dengan konsep hijau mendukung terwujudnya kehidupan yang lebih sehat dan berkualitas serta meminimalisir dampak negatif terhadap lingkungan.

BACA JUGA : J Trust Bank Dukung Kepemilikan Rumah di Perumahan Citaville Pilar Cikarang dan Citaville Parung Panjang

“Merespon hal tersebut, J Trust Bank meluncurkan program promosi ‘Tsumugu’ dimana salah satu produk unggulan yang dapat dinikmati masyarakat yaitu bunga istimewa KPR J Trust Bank sebesar 2,95% p.a dengan jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun. Masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan ragam keuntungan ini hingga 31 Maret 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” jelas Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai.

“Program promosi KPR J Trust Bank ini merupakan salah satu optimisme J Trust Bank terhadap kinerja industri properti yang rebound paska pandemic Covid-19. Melalui fasilitas pembiayaan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang ingin memiliki rumah berkualitas dan bernilai investasi namun memilih untuk mengangsur proses pembeliannya kepada bank” tutup Ritsuo Fukadai

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button