Event

Memasuki Usia 30 Tahun, Metropolitan Mall Bekasi Tetap Berjiwa Muda dan Merangkul Semua Generasi

Metropolitan Mall Bekasi memberikan yang terbaik kepada pengunjung setianya.

BEKASI, KabarProperti.id – Metropolitan Mall Bekasi merayakan HUT Ke-30 tahun dengan menggelar Late Night Sale up to 70% serta penampilan spesial dari Mahalini Raharja bertemakan “Extra Ordinary Metropolitan Mall Bekasi” (16/12/2023).

Late Night Sale up to 70% ini didukung oleh seluruh tenant dimulai pukul 20.00-23.00 WIB dan pengunjung setia berkesempatan menjadi top spender untuk mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit Sepeda Listrik Viar C3X. Rangkaian acara juga akan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada tenant-tenant yang telah bergabung dengan Metropolitan Mall Bekasi selama 30 tahun serta pemberian penghargaan kepada karyawan tenant yang sudah bekerja di Metropolitan Mall Bekasi selama 30 tahun.

Menginjak usia ke-30 Metropolitan Mall Bekasi tetap memberikan yang terbaik kepada pengunjung setianya. Perjalanan panjang telah dilalui oleh Metropolitan Mall Bekasi sebagai one stop shopping mall pertama dan favorit keluarga di Kota Bekasi.

Selama 30 tahun, Metropolitan Mall Bekasi telah melewati berbagai keberhasilan maupun tantangan. Masa – masa menghadapi berbagai macam kesulitan, perubahan zaman, perubahan gaya hidup, kemajuan teknologi hingga munculnya pusat perbelanjaan baru di sekitar Metropolitan Mall Bekasi menjadi pemicu untuk beradaptasi dan berinovasi agar tetap menjadi mal pilihan masyarakat Bekasi dan melangkah maju.

Kelengkapan tenant yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat menjadi salah satu strategi Metropolitan Mall Bekasi dapat bertahan hingga 30 tahun. “Memasuki usia tiga dekade Metropolitan Mall Bekasi tetap menjadi mal favorit keluarga di Bekasi, dengan jumlah pengunjung yang tetap stabil,” jelas Santoso, Direktur  PT Metropolitan Land Tbk.

BACA JUGA : Asyik, Wahana Air Rooftop Pertama di Bekasi Waterplay Hadir di Grand Metropolitan

Di tengah banyaknya mal baru di Bekasi, Metropolitan Mall Bekasi semakin melebarkan sayap dengan tenancy mix yang tetap menarik, tenant yang sejak 30 tahun lalu bergabung seperti Funworld, Cinema XXI, Matahari Dept. Store, Gramedia, salon Johnny Andrean dan lainnya yang tetap eksis dan mengikuti perubahan zaman dengan melakukan renovasi atau perubahan konsep toko. Sementara itu, Metropolitan Mall Bekasi tetap menghadirkan tenant baru yang diminati masyarakat seperti Shigeru, Wingstop, Richeese Factory, Magic Photobooth, Kidzilla dan masih banyak lainnya.

Metropolitan Mall Bekasi telah melakukan perluasan area sewa pada tahun 2004, hingga saat ini area sewa sekitar 47.000 meter persegi dengan okupansi mencapai 96%. “Perluasan dilakukan sebagai pembuktian antusiasme pengunjung terhadap Metropolitan Mall Bekasi,” ungkap Santoso.

Sekilas tentang Metropolitan Mall Bekasi

Metropolitan Mall Bekasi adalah salah satu proyek komersial yang dikembangkan oleh                 PT Metropolitan Land Tbk (Metland). Metropolitan Mall Bekasi berdiri tahun 1993 dan merupakan pusat perbelanjaan pertama yang berdiri di Kota Bekasi dan sekitarnya.

Hadir dengan harapan menjadi tempat berbelanja dan rekreasi, Metropolitan Mall Bekasi sukses menjadi tempat berkumpul dan rekreasi keluarga. Metropolitan Mall Bekasi menempati luas 3,5 ha dengan mixed – use complex Mal dan Hotel Horison Ultima Bekasi yang merupakan hotel bisnis bintang empat. Metropolitan Mall Bekasi berada di pusat bisnis Kota Bekasi, diapit oleh jalan tol Jakarta-Cikampek dan Kalimalang membuat Metropolitan Mall Bekasi mudah diakses dari segala arah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button