Komersial

Arrayan Group Mulai Bangun RUNITA @Villa Kencana Cikarang

RUNITA @Villa Kencana Cikarang pilihan investasi menguntungkan di Cikarang

CIKARANG, KabarProperti.id – Sejumlah pengembang melakukan inovasi dengan menggabungkan fungsi hunian menjadi satu dengan tempat usaha. Salah satunya RUNITA, atau Rumah Niaga Kita, sebuah konsep yang menggabungan fungsi rumah sekaligus sebagai tempat usaha untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Menjawab kebutuhan ruang usaha bagi masyarakat, pengembang perumahan Villa Kencana Cikarang, meluncurkan produk properti terbarunya yakni Runita. Hadir dengan konsep unik dan baru, Runita mendapat respon positif dari konsumen. Bahkan pada saat diluncurkan dengan di tahap pertama dengan jumlah 96 unit dan langsung habis (sold out) dalam waktu 1 bulan.

Komitment pengembang kepada konsumennya dalam memenuhi kebutuhan ruang usaha, dibuktikan dengan dilaksanakannya seremoni grondbreaking atau peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Runita (Rumah Niaga Kita), Minggu (29/09/2024).

BACA JUGA : Arrayan Group Serahterima Kunci Ruko di Grand Cikarang City 2

“Melalui pelaksanaan Groundbreaking ini, kita targetkan dalam waktu 6 bulan RUNITA sudah bisa diserahterimakan, sehingga kawasan Runita akan menambah keramaian Kawasan perumahan Villa kencana Cikarang, bahkan akan mensupport perumahan sekitarnya,” tutur Stephanie Nany, Marketing Director Commerial & Ritel Arrayan Group

Stehanie Nany menyampaikan bahwa Arrayan Group telah banyak memperhatikan kesejahteraan masyarakat, khusunya dibidang papan. Sebagai pengembang yang telah 14 tahun berkiprah di industri properti, Arrayan Group terus melengkapi perumahan yang dikembangkannya dengan komersial area. Hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan nilai jual dari perumahan tersebut.

Arrayan Group telah menerima beberapa penghargaan bergengsi dibidang property, penghargaan terbaru adalah dari Golden Property Awards dimana Arrayan Group dinobatkan sebagai “The Best Subsidized Residential Development” tahun 2023, sebagai pengambang perumahan subsidi terbaik.

Dengan area kurang lebih 4,8 ha, Runita menempati lokasi premium, yakni berada dibagian depan dari perumahan Villa Kencana Cikarang yang menjadi pintu utama. Selain itu, juga berada dibelah jalan utama boulevard selebar 12 m. Dengan Luas bangunan 36 m diatas Luas tanah 60 m, Runita dilengkapi dengan 1 kamar tidur, dan ruang usaha. inilah yang menjadikan Runita ini sebagai produk premium yang luar biasa berharga dan harus dimiliki.

Perumahan Villa Kencana yang telah berdiri sejak tahun 2010, hingga saat ini telah dihuni kurang lebih 6.000 kk. Sebagai perumahan yang sudah padat dan ramai, menjadikan Runita sebagai produk pilihan paling tepat untuk mensupport kebutuhan penghuni.

Bekerjasama dengan 5 kecamatan yaitu Cikarang Utara, kecamatan Karang Bahagia, kecamatan Sukatani, kecamatan karang Sentosa, kecamatan Cibitung membuat produk Runita menjadi produk primer andalan yang saat ini sedang ramai diminati oleh para usahawan UMKM.

Beberapa jenis usaha yang disarankan adalah usaha mikro / UMKM, yang sangat cocok untuk mendukung penghuni yang telah padat, seperti barbershop, warteg , usaha klinik dan apotik, Praktek dokter , laundry, berbagai poduk usaha on line, dan masih banyak lagi ragam produk nya.

Desain Kekinian

Stephanie, menambahkan bahwa Runita dibangun dengan desain modern yang cantik, sehingga membuat Kawasan menjadi indah dan menarik. Rasa nyaman, gaya hidup milenial sangat dirasakan dengan desain modern dari runita tersebut.

Menjadi pioneer dengan konsep baru tersebut, menjadikan pengusaha baru sangat terbantu untuk memiliki rumah sekaligus memulai belajar memiliki tempat usaha.

Adapun kompleks RUNITA juga dilengkapi sarana pendukung lainnya seperti area parkir, serta keamanan 24 jam . Sehingga Kawasan Runita akan menjadi Kawasan hunian sekaligus Kawasan komersial yang nyaman .

“Dengan lokasi yang strategis, serta berada di kawasan yang terus berkembang Runita ini diproyeksikan akan pusat kegiatan bisnis dan komersial baru di Cikarang,”ujarnya disela-sela pelaksanaan groundbreaking.

BACA JUGA : Gelar Arrayan Amazing 2023, Gala Dinner & Awarding, Arrayan Group Bagikan Puluhan Hadiah Menarik Hingga Motor Listrik

Dengan harga terjangkau di kisaran Rp. 500 jutaan serta di support oleh bank KPR BNI maka sangat menguntungkan memiliki runita. Selain digunakan untuk rumah tinggal yang dibeli dengan KPR, dengan angsuran per bulan 2 juta – 3 juta rupiah. Sehingga angsuran tersebut dapat dibayarkan sebagian maupun seluruhnya dari hasil usahanya.

Apalagi, tambah Stephanie, Villa Kencana Cikarang juga dikelilingi puluhan perumahan lain yang padat penduduk, sehingga menjadi pangsa pasar yang potensial bagi pelaku usaha. Dari segi sewa, kawasan ini juga memiliki pasaran harga sewa yang sangat menguntungkan, yakni antara Rp 25 juta hingga Rp 30 juta setahun.

Keunggulan lain dari, perumahan Villa Kencana Cikrang yakni dengan aksebilitas yang sangat baik yakni dekat dengan Toll Telaga Asih, Toll Cikarang Barat, dan Stasiun Cikarang (Commuterline)

Hal ini yang menjadikan perumahan Villa Kencana Cikarang sebagai hunian strategis bagi kaum milenial, sehingga membuat produktivitas seluruh penghuni menjadi lancar dengan waktu tempuh perjalanan yang relatif singkat.

Bahkan di dalam perumahan dan di sekitar Villa Kencana Cikarang, juga didukung dengan fasilitas kawasan seperti Ruang terbuka hijau, Children Playground, Tempat ibadah, Security 24 jam, angkutan umum, serta fasilitas eksternal seperti Rumah Sakit, Sarana Pendidikan, Pusat Perbelanjaan.

“Jadi tidak salah kalau RUNITA tidak hanya sekedar hunian, tapi juga menjadi sarana investasi yang sangat menguntungkan,”pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button