Korporasi

Miliki Banyak Keunggulan, The Sanctuary Collection Optimis Disambut Baik Pasar

Minggu, 19 Juli 2020 | 05:00 WIB

SENTUL, KabarProperti.idWalau kondisi ekonomi dan bisnis properti sedang lesu akibat pandemi Covid-19, namun perumahan premium The Sanctuary Collection di kawasan Sentul, Bogor, tetap optimis properti yang dipasarkan akan terserap pasar. Pasalnya banyak keunggulan yang dimiliki sehingga bisa memikat masyarakat untuk membeli.

Untuk meyakinkan masyarakat, The Sanctuary Collection menggelar acara VVIP Unit Preview, Sabtu (18/7/2020). Pada kesempatan yang sama, dilakukan pula peresmian kantor pemasaran (Sales Gallery) dan empat rumah contoh (show unit) dari pengembangan tahap pertama yakni cluster Tanglin Parc, tipe 7A, tipe 7B, 8, dan 10.

Baca juga : The Sanctuary Collection Sentul Gandeng Bank Mandiri Untuk Pembiayaan KPR

Chief Operating Officer (COO) The Sanctuary Collection Andreas Audyanto mengatakan, pihaknya optimis sampai akhir tahun ini dapat menjual habis sebanyak 186 unit rumah yang dipasarkan seharga mulai dari Rp1,9 miliar hingga Rp3,6 miliar di cluster Tanglin Parc (5,5 hektar).

“Acara VVIP Unit Preview dilakukan agar masyarakat bisa merasakan secara langsung suasana di The Sanctuary Collection. Jadi, mereka bisa merasakan kualitas bangunan, spesifikasi rumah, juga kualitas hidup yang akan mereka rasakan jika tinggal di The Sanctuary Collection,” ujar Audy, demikian Andreas Audyanto akrab disapa.

Andreas Audyanto
Andreas Audyanto : Kami menerapkan sistem iHome, iCommunity, dan iEstate-Management, Foto : Santo

Ditambahkan Audy, “Kami memasarkan rumah yang memiliki banyak keunggulan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern di era new normal. Selain konsep yang bagus, The Sanctuary Collection berada di kawasan Sentul City yang strategis, alami, memiliki banyak fasilitas dan potensinya untuk terus berkembang sangat besar.”

Unit rumah di cluster Tanglin Parc  dibangun dalam 18 bulan ditambah grace period selama enam bulan. “Kami perlu meminta grace period, karena cuaca di Sentul ini yang kerap turun hujan yang dapat membuat pembangunan rumah tertunda. Bila tidak ada hujan, 15 bulan pun bisa selesai,” jelas Audy.

Baca juga : IKEA Sentul City Resmi Dibuka

The Sanctuary Collection merupakan proyek perumahan mewah seluas 25 hektar yang dikembangkan secara joint venture oleh PT Cipta Harmoni Lestari dengan dua pengembang asal Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC. “Untuk kepemilikan di The Sanctuary Collection, PT Cipta Harmoni Lestari dan Perennial Real Estate Holdings Limited masing-masing 40% sementara CNQC sebesar 20%,” jelas Audy.

PT Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group, salah satu perusahaan konglomerat di Indonesia. Sementara Perennial Real Estate Holdings Limited adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia,  Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana.

Sedangkan CNQC yang merupakan pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern.

Interior di Lantai 2 Tipe 10 Cluster Tanglin Parc
Interior di Lantai 2 Tipe 10 Cluster Tanglin Parc, Foto : Santo

The Sanctuary Collection mengadakan acara Show Unit Premiere pada tanggal 19, 25, dan 26 Juli 2020 yang bertempat di Sales Gallery sehingga para calon konsumen dapat melihat dan menikmati akhir pekan dengan ditemani  hidangan spesial khas Singapura, BBQ, pasta, es krim Haagen Daaz, dan hidangan premium lainnya.

Di sini juga tersedia area bermain anak, permainan human bowling, e-Scooter, Segway Ninebot, dan kuda poni. Selain itu, bekerjasama dengan Prestige Motorcars, pengunjung VVIP Unit Preview The Sanctuary Collection juga dapat melakukan test drive mobil listrik Tesla.

Baca juga : Gelar Mega Diskon, Jakarta Garden City Pangkas Harga Rumah Hingga Rp341 Jutaan dan Kavling Sampai Rp1,7 Miliar

Menurut Audy, The Sanctuary Collection dikembangkan sebagai hunian yang cocok untuk mereka yang bekerja di rumah alias work from home (WFH). Selain berada di lingkungan pegunungan yang asri, hunian di sini juga dilengkapi dengan fasilitas canggih guna mendukung konsep smart living.

“Kami menerapkan sistem iHome, iCommunity, dan iEstate-Management. Mungkin untuk iEstate-Management, baru kami yang memilikinya. Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki, kami optimis The Sanctuary Collection akan diterima baik oleh pasar,” kata Audy.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button