Korporasi

Billionaire Club Serahkan Komisi Penjualan Modernland Cilejit Tepat Waktu

Rabu, 02 September 2020 | 17:00 WIB

TANGERANG, KabarProperti.idDeveloper PT Modernland Realty Tbk. yang memiliki salah satu Marketing Channel bernama Billionaire Club, telah memasarkan produk Modernland Cilejit sejak Juli 2019. Billionaire Club berperan mengkoordinasi anggota atau member dalam pemasaran semua produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.

PT Modernland Realty Tbk. kembali menunjukkan komitmennya dengan melakukan penyerahan komisi kepada agen properti Prime360 dan PropertyPro yang berhasil memasarkan properti di proyek Modernland Cilejit. Penyerahan komisi secara simbolis dilakukan di kantor Billionaire Club yang berlokasi di Jakarta Garden City, Rabu (2/8/2020).

Baca juga : Mirip Istana Disneyland, Modernland Realty Gelar Soft Opening Marketing Gallery Modernland Cilejit

“Kami akan senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan produk-produk properti yang dipasarkan PT Modernland Realty Tbk. kepada anggota atau member Billionaire Club secara tepat waktu sesuai dengan yang telah kami janjikan,” ujar Christine Natadipraja, President Billionaire Club.

Lebih lanjut Christine mengatakan, selain agen properti, masyarakat umum juga bisa bersama-sama memasarkan produk–produk properti PT Modernland Realty Tbk. Selain komisi, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota atau member Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

Baca juga : Modernland Realty Raih Pendapatan Rp2,37 triliun pada 2019

 

Masterplan Modernland Cilejit
Masterplan Modernland Cilejit

“Masyarakat dapat bergabung menjadi anggota Billionaire Club dan mempunyai keahlian menjual tanpa terikat. Kami akan membantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualan. Apabila terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai dengan Rp25 juta per-unit. Juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25%. Semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Sangat menarik bukan?” kata Christine.

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button