Korporasi

Apartemen Low Rise Gucii 1 di Depok Dipasarkan, Harganya Mulai Rp139 Jutaan

Jum'at, 04 Desember 2020 | 21:00 WIB

DEPOK, KabarProperti.id – PT Diamondland Citra Propertindo Tbk., melalui anak usahanya yakni PT Citra Diamond Property, mulai memasarkan apartemen low rise Gucii 1 di Depok dengan membuka Nomor Urut Pesanan (NUP) mulai Sabtu (05/12/2020), senilai Rp1 juta  dengan target hanya 300 nomor pertama. Selanjutnya bisa melakukan booking pada Februari 2021 mendatang.

Managing Director Diamondland Development I.G. Putu Gede Wingara menjelaskan, apartemen low rise ini ditawarkan dengan harga perdana Rp139 jutaan. Penawaran harga tersebut ditawarkan mengingat kondisi ekonomi saat ini. Meski terbilang murah, namun apartemennya tidak  murahan. “Unit apartemen yang ditawarkan Rp139 jutaan sudah termasuk PPN. Pada saat NUP yang akan digelar ini hanya 25 unit. Setelah itu sudah terjual, maka harganya akan naik,” ujar Putu.

Pemberian NUP ini, lanjut Putu, akan menguntungkan para pembeli properti. Harga properti milik pemegang NUP akan lebih murah. Karena ini merupakan salah satu bentuk promo yang ditawarkan kepada konsumen.

Lokasi Gucii 1 Apartment
Lokasi Gucii 1 Apartment

Baca juga : Apartement Low Rise Makin Dinikmati, Diamondland Luncurkan Gucii 1 Apartemen

Gucii 1 Apartment merupakan apartemen low rise yang berdiri di atas tanah 10.000 m2. Terdiri dari 18 tower,  merangkum 1.600 unit (1.352 unit apartemen dan 147 unit kios) yang masing-masing tower memiliki 4 lantai.  Gucii 1 Apartment terdiri dari 3 type, yaitu  Studio, 1 Bedroom dan 2 Bedroom. “Kita harapkan 1.600 unit tersebut akan terserap dalam waktu tiga  sampai empat tahun,”ujarnya optimis.

Tipe Studio
Tipe Studio

Rencananya Gucii 1 Apartment akan mulai dibangun pada kuartal pertama 2021 dan selesai dalam waktu 18 bulan.  Selanjutnya Diamondland akan melanjutkan dengan pengembangan Gucci 3 dan Gucci 5.

Berada di kawasan yang sangat strategis serta didukung dengan kawasan sekitar yang sudah ramai, Gucii 1 apartemen menargetkan kalangan menengah. Apalagi lokasi proyek dekat dengan kawasan industri dengan gaji karyawannya sekitar Rp5 juta-an per bulannya.

Baca juga : Diamond Kembangkan Apple3 Condovilla di Lebak Bulus

Direktur Sales dan Marketing Diamondland Development Tony Hartono, mengatakan, Gucii 1 Apartment cocok untuk millenial yang ingin berinvestasi. Harga sangat affordable. “Dapat disewakan kembali sehingga menambah pemasukkan baru. Investasi tepat, harga hemat,” ujarnya.

Tipe 1 Bedroom
Tipe 1 Bedroom

Tony menambahkan nilai investasi Gucii 1 juga semakin menarik, dengan kedekatan universitas Islam Internasional Indonesia.  “Dengan harga sewa hunian sejenis dengan luas 2,5 x 4 meter persegi berkisar Rp1,5-2 jutaan, sehingga angsuran bisa ditutupi dari sewa tersebut,” ujarnya.

Tri Sutedy, GM Sales Diamondland Development mengatakan, Gucii 1 Apartment berada di area D’Marco Residence dimana lokasinya ramai dengan fasilitas lengkap di dalam komplek maupun luar lingkungan. Sarana yang tersedia seperti kolam renang, lapangan olah raga, masjid, keamanan 24 jam, dan one gate system.

Baca juga : BRI dan Apple3 Condovilla Jalin Kerja Sama KPA

Gucii 1 Apartment lokasinya sangat strategis, akses yang sangat mudah dijangkau, sangat dekat dengan pintu tol, stasiun kereta maupun terminal bus, dekat dengan terminal Jatijajar, tol Cijago dan stasiun KRL Cibinong.

Tipe 2 Bedroom
Tipe 2 Bedroom

Kemudian memiliki fasilitas internal yang lengkap seperti sky garden, taman di roof top, teropong bintang di rooftop, lapangan futsal, swimming pool, lapangan bulu tangkis, jogging track, play ground, out door fitness.  Selain itu juga memiliki fasilitas eksternal lengkap, dikelilingi penunjang hidup seperti sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit, seperti Cibinong City Mall, Pesona Square, Margo City, dan RS Centra Medika.

“Untuk memudahkan konsumen, Gucii 1 Apartment memberikan 6 cara pembayaran dan telah bekerjasama dengan beberapa bank untuk pembiayaan KPA. Jadi, segera miliki Gucii 1 Apartment jika tidak ingin kehabisan,” ujar Tri Sutedy.

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close