Korporasi

Diamond Kembangkan Apple3 Condovilla di Lebak Bulus

Sabtu, 21 November 2020 | 17:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – Pengembang properti PT Diamond Citra Propertindo Tbk. kembali melebarkan sayapnya dengan mengembangkan Apple3 Condovilla. Pengembangan dilakukan oleh anak perusahaan, PT Kalibata Inovasi Maju yang menjalin kerja sama (KSO) dengan PT Java Teakfurn. Proyek senilai Rp300 miliar ini rencananya bisa diserahterimakan pada tahun 2023.

Pengembangan proyek ditandai dengan groundbreaking Apple3 Condovilla, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Selatan, Sabtu (21/11). Sebagai kontraktor telah ditunjuk PT Structural Precast Concrete Indonesia (JHS Group) untuk pekerjaan pemasangan tiang pancang.

Baca juga : Al Azhar Icon Tawarkan Apartemen Berkonsep Islami di Solo

“Kami sangat memahami faslitas yang diinginkan milenial saat ini, baik internal maupun eksternal di Apple3 Condivilla ini,” ungkap Bayu Setiawan Direktur Utama PT Kalibata Inovasi Maju, yang juga Managing Director PT Diamond Citra Propertindo Tbk.

Bayu mengatakan, Apple3 Condovilla ini akan dikembangkan dengan 6 menara setinggi 4 lantai dengan total hunian sebanyak 530 unit. Setiap unit nantinya memiliki ceiling yang tinggi floor to floor 5 meter, sehingga dapat menempatkan kamar tidur di mezzanine.

Baca juga : PT Modernland Realty Tbk. Bersiap Luncurkan Apartemen di Kota Modern

“Harga unit yang kami tawarkan pada Condovilla mulai dari Rp 600 jutaan sampai dengan Rp1 miliar per unitnya,” kata Bayu. Perihal fasilitas, Apple3 Condovilla dilengkapi mulai dari kolam renang sampai jogging track, teropong bintang, cafe, ATM dan juga klinik.

Berlokasi di ruas Jalan Karang Tengah, Lebak Bulus, konsumen hanya membutuhkan waktu 5 menit ke stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati. Apple Condovilla ini akan menyasar milenial yang sukses, karena konsep yang ditawarkan mayoritas adalah hunian studio dengan harga terjangkau dibandingkan dengan harga proyek sejenis di sekitar Lebak Bulus yang  sudah sangat tinggi.

Baca juga : Masuki Tahap Finishing, Apartemen The Venetian Siap Diserahterimakan Akhir 2021

“Baru dua minggu kami luncurkan, sudah 200 unit terjual dan 80% pembeli adalah milenial,” kata dia. Bayu mengaku optimistis Apple3 Condovilla akan sukses diserap pasar meski di tengah pandemi. Selain masih tingginya kebutuhan akan hunian yang nyaman , lokasinya yang dekat dengan CBD (Central Business District) TB Simatupang dan stasiun MRT, membuat Apple3 Condovilla akan menjadi pilihan milenial. “Hunian Apple3 Condovilla merupakan hunian favorit kaum milenial,” ujar Bayu.

Sementara itu Presiden Direktur PT Diamond Citra Propertindo Tbk, Adam Bilfaqih mengatakan, Apple3 Condovilla mengusung konsep News Smart Healthy Living, suatu konsep yang sejalan dengan upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca juga : Miliki Prospek Menjanjikan, Apartemen GreenPark Terrace Bidik Pasar Cilegon

Pasalnya setiap tamu yang datang harus melewati pemeriksaan suhu badan dan scan wajah, serta pemberian disinfektan ke tangan tanpa melakukan kontak tubuh. Disampaikan Adam, pihaknya juga sudah bekerjasama dengan perbankan, dalam hal ini PT Bank Tabungan Negara Tbk untuk penyediaan pembiayaan KPA bagi konsumen.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close