Residensial

Arandra Residence Tower Prosperity Mulai Diserahterimakan

Senin, 01 Februari 2021 | 06:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – Grup KPN Properti Indonesia, pengembang proyek mixed use Apartemen Arandra Residence Jakarta,  resmi memulai serah terima unit apartemen untuk tower Prosperity, tower pertama. Apartemen ini menjadi salah satu properti unggulan Grup KPN Properti Indonesia dan merupakan sebuah hunian premium bernuansa resort pertama di Jakarta, yang berada di atas lahan seluas 2,4 hektar di Jakarta Pusat.

Direktur KPN Properti Indonesia Augustinus Tanoto Ong  mengatakan, Apartemen Arandra Residence nantinya akan hadir dalam 5 tower dengan fasilitas resort bintang lima. “Meskipun dalam situasi pandemi saat ini, pembangunan Arandra Residence terus berjalan. Komitmen itu, kami buktikan melalui acara serah terima tower Prosperity,” kata Augustinus Tanoto Ong.

Menurutnya, manajemen Arandra Residence, akan terus menjaga komitmen dan integritasnya, agar dapat memberikan yang terbaik bagi semua pembeli serta konsumen lainnya. Karena itu Arandra Residence ini dirancang untuk menjadi hunian ideal bagi wirausahawan, professional dan keluarga yang mencari kehidupan berkualitas dengan berbagai fasilitas di ujung jari mereka.

Baca juga : Transpark Cibubur Mulai Serah Terima Tower Aurora

“Kami akan wujudkan impian konsumen dalam merasakan kebahagiaan dan mendapatkan nuansa liburan di pulau,” kata dia.

Arandra Residence, dibangun dengan konsep hunian mewah bernuansa resort di tengah kota dengan sejuta fasilitas bintang lima, serta sangat cocok bagi konsumen yang memberikan solusi hunian praktis bagi siapa saja yang bermobilitas tinggi.

Sementara itu, tower 2  yakni Victory sudah topping off dan memasuki tahap finishing, dan Tower 3 yakni Harmony juga terus dilakukan pekerjaan konstruksinya dengan cepat dimana hingga saat ini pembangunan sudah memasuki hingga lantai ke 9.

Baca juga : Summarecon Mutiara Makassar Serah Terimakan Jade dan Beryl Residence Tepat Waktu

Sedangkan untuk  tower 4 dan lima masih melakukan desain ulang yang disesuaikan dengan kondisi pasar saat ini. Arandra Residence merupakan hunian pertama di Jantung kota Jakarta, yang memadukan antara lokasi yang prima, strategis dan komersial dengan ketenangan ala liburan di pulau lengkap dengan fasilitasnya. “Konsep yang kontradiktif dan sepertinya mustahil ini, ternyata mampu diwujudkan oleh Arandra, dengan genius,” kata Head of Business Unit KPN Properti Indonesia, Steve A. Darmawan L.

Hal ini dibuktikan dengan terus disempurnakannya fasilitas-fasilitas di Arandra seperti, Beach Pool yang dilengkapi dengan pasir putih asli dari pantai Belitung, yang terkenal dengan keindahannya. Kemudian ada Kids Pool, fasilitas lintas usia bagi seluruh anggota keluarga.

“Kids Pool Arandra dirancang khusus untuk menjadi arena bermain dan berolahraga yang menyenangkan,” katanya. Ada Jacuzzi, seperti resort bintang lima pada umumnya, jacuzzi disediakan untuk relaksasi dan memanjakan penghuni setelah bekerja seharian dan lelah dengan hingar bingar kota Jakarta.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close