Residensial

Lippo Mulai Serah Terimakan Apartemen Embarcadero

Senin, 01 Februari 2021 | 07:00 WIB

BINTARO, KabarProperti.id PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) melakukan serah terima unit apartemen Embarcadero Bintaro kepada para pemilik. Chief Customer Officer LPKR Adrian Anwar mengungkapkan, ditengah kondisi masa sulit pandemi sekarang ini dengan berbagai kendala yang dihadapi, LPKR berhasil menyelesaikan pembangunan.

“Setelah proses serah terima dilakukan, pemilik dapat melakukan fitting out unit sesuai desain yang diinginkan agar segera dapat menghuni serta menikmati semua fasilitas unggulan yang tersedia,”ujar Adrian.

Dia memaparkan, Embarcadero Bintaro mengusung konsep The Connected District terletak di pusat area Bintaro dengan akses langsung ke jalan tol dan dikelilingi oleh sekolah-sekolah berstandar internasional. “Hadirnya seluruh fasilitas pendukung di Embarcadero Bintaro sesuai dengan konsep Connected Living yang memudahkan setiap aktifitas sehari-hari dengan tersedianya semua fasilitas unggulan, lingkungan yang nyaman, kemudahan akses transportasi yang menjadikan hal itu sebagai faktor pendorong lahirnya kreativitas,”tuturnya.

Baca juga : Arandra Residence Tower Prosperity Mulai Diserahterimakan

Kawasan terpadu integrated development Embarcadero Bintaro ini terdiri dari dua tower; Western Wing dan Eastern Wing, dengan total 700-an unit yang dilengkapi The CLOUD 7 Club di lantai F1 dan F2 yang merupakan lantai fasilitas. Selain itu terdapat pusat retail dan entertainment Mall Omotesando yang merupakan fasilitas hiburan dan gaya hidup yang mengusung konsep suasana Jepang yang modern dan minimalis.

Omotesando seluas lebih dari 5.000 meter persegi dengan Gross Floor Area (GFA) 11.730 meter persegi terdiri dari dua lantai dengan kapasitas parkir 199 kendaraan. Penghuni Embarcadero Bintaro memiliki dua titik akses tersendiri menuju Omotesando yang terpisah dari pengunjung publik.

Dibangun diatas lahan seluas lebih dari dua hektare, Embarcadero Bintaro merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu LPKR dengan lokasi strategis di kawasan Bintaro Jakarta Selatan. Embarcadero Bintaro memiliki beberapa akses transportasi yaitu tol Kunciran, gerbang tol Pondok Aren dan akses tol ke Bandara Soekarno Hatta, serta tiga stasiun KRL Sudimara, Jurangmangu dan Pondok Ranji.

Baca juga : Intiland Mulai Serah Terima Unit Hunian The Rosebay Surabaya

Di sisi lain, Embarcadero Bintaro dikelilingi lima sekolah internasional berjarak kurang dari 5 menit perjalanan yaitu British International School, Jakarta Japanese School, Global Jaya International School, Mentari Intercultural School dan BPK Penabur. Embarcadero Bintaro menyusul kesuksesan pembangunan properti mixed use LPKR lainnya yakni Kemang Village Jakarta Selatan dan The St. Moritz Penthouse & Residences yang berlokasi di Puri Indah, CBD Jakarta Barat.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close