Residensial

Cluster Everest Vimala Hills Mulai Dibangun

Jum'at, 12 Maret 2021 | 06:00 WIB

BOGOR, KabarProperti.id – PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) lewat anak usahanya PT Putra Adhi Prima memulai pembangunan cluster Everest di kawasan Vimala Hills Villa dan Resort di Gadog, Ciawi, Bogor,  Jumat (5/3/2021) lalu

“Pandemi Covid-19 bukan alasan untuk menghentikan kegiatan bisnis kami, pembangunan harus terus berjalan. Ini sudah menjadi komitmen kami dalam mempersembahkan proyek properti yang berkualitas bagi semua konsumen setia kami,” kata Zaldy Wihardja, Assistant Vice President Residential Marketing APLN.

Dia mengatakan, masih tingginya minat memiliki vila di kawasan wisata seperti Bogor menjadi alasan APLN meluncurkan mahakarya terbarunya, cluster Everest sebagai cluster terakhir di kawasan Vimala Hills.

Baca juga : Sehari Dipasarkan, Klaster Cendana Lippo Karawaci Terjual 85%

Menurut Zaldy, memiliki hunian yang dekat dengan kawasan wisata menjadi salah satu pilihan masyarakat yang membutuhkan lokasi yang tenang untuk beristirahat. Apalagi, hingga saat ini, properti vila masih banyak peminat.

Dia menambahkan, cluster Everest dipasarkan dengan jumlah unit yang sangat terbatas. Vila-vila di cluster Everest ini didesain luas dengan 2 lantai dan terdiri atas 3 kamar tidur. Setiap vila memiliki area dapur yang luas, balkon, ruang tamu, garasi untuk dua mobil. Serta, dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang healthy lifestyle para penghuninya seperti Private Club House yang di dalamnya terdapat swimming pool, outdoor gym, serta yoga garden.

Baca juga : Modernland Cilejit Pasarkan Rumah Bebas PPN Plus Diskon

Lebih lanjut, Zaldy mengatakan, untuk memasarkan Vimala Hill, APLN akan mengadakan customer gathering di Hotel Pullman pada Sabtu (13/3). “Di samping itu, acara ini juga diadakan agar para konsumen dapat melihat tahap pembangunan cluster Everest,” ujarnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close