Korporasi

Griya Idola Care 2021 Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Senin, 25 Januari 2021 | 14:30 WIBB

TANGERANG, KabarProperti.id – Setelah menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Griya Idola Care di sepanjang 2020, pada awal tahun 2021 ini, PT Griya Idola kembali mengadakan  acara serupa. Sebagai wujud kepedulian terutama kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak  sangat besar secara ekonomi, Griya Idola Care kali ini menghimpun dan menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

Melalui kerjasama dengan para tenant Griya Idola Industrial Park, penyaluran paket  sembako dilakukan pada Senin, 25 Januari 2021 secara langsung kepada Pemerintah Daerah  Kabupaten Tangerang. “

Sejak diadakannya program Griya Idola Care sebelumnya di tahun lalu, kami melihat banyak  antusiasme dari para tenant di kawasan Griya Idola Industrial Park untuk berpartisipasi. Sehingga pada  kesempatan kali ini, kami turut pula mengajak para tenant di kawasan untuk dapat bergabung  bersama dalam program kali ini. Alhamdulillah, kita lakukan pengumpulan bantuan selama 1 minggu, hasilnya mayoritas tenant bisa  berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Agus Rianto, Estate Management dari Griya Idola Industrial Park.

Baca juga : Cegah Covid-19, Kawasan Industri GIIP Gelar Griya Idola Care 2020

Griya Idola Care 2021 ini memang mengusung program donasi secara kolektif. Ajakan untuk turut  berpartisipasi pun sering disuarakan sejak akhir tahun 2020 kepada para tenant melalui media  komunikasi Griya Idola Industrial Park, yaitu newsletter yang terbit setiap bulannya. Seperti  diperkirakan sebelumnya, tenant di kawasan cukup antusias dengan adanya program ini sebagai  media perusahaan tenant untuk berbagi kepada sesama.

Griya Idola Industrial Park merupakan kawasan industri terintegrasi yang menyediakan sejumlah  fasilitas industri maupun bisnis dengan infrastruktur modern dan terdepan. Terletak hanya 2 km dari  gerbang tol Bitung, Griya Idola Industrial Park menawarkan sejumlah keunggulan logistik, mulai dari  lokasi strategis di Jl. Raya Serang Km.12 dengan akses yang cepat dan mudah menuju pusat bisnis  Jakarta, bandara internasional Soekarno-Hatta dan 2 pelabuhan laut utama.

Sebagai kawasan industri yang sudah memiliki perijinan menyeluruh dan lengkap, Griya Idola Industrial Park menawarkan solusi  satu pintu untuk berbagai kebutuhan bisnis maupun industri, mulai dari kavling industri, gudang  multiguna hingga area komersial untuk retail, restoran, perbankan maupun hotel.

Baca juga : Mambruk Hotel & Convention Anyer Raih Sertifikasi CHSE Kementrian Pariwisata RI

Selain berusaha  berkontribusi dalam meringankan dampak ekonomi dari Covid-19 kepada masyarakat yang  membutuhkan, kawasan industri seluas 110 hektar ini juga telah melakukan upaya pencegahan Covid 19 secara menyeluruh. Protokol kesehatan ketat yang diterapkan di kawasan diantaranya termasuk pengecekan suhu tubuh di setiap akses masuk, pelaksanaan fogging disinfektan setiap dua minggu  sekali di publik, penyediaan hand sanitizer, pembagian ratusan masker kepada gardener dan security,  serta face shield untuk di marketing gallery.

Lalu penyediaan fasilitas tes Covid-19 secara rutin, baik untuk  karyawan Griya Idola Industrial Park (gratis) maupun umum (berbayar) melalui penyedia layanan,  BiomediLab, yang terletak di dalam kawasan. Banyaknya upaya pencegahan yang telah dilakukan oleh  PT Griya Idola bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah dan menahan laju  penyebaran Covid-19, serta memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi seluruh tenant Griya Idola  Industrial Park.

Hengky Sidartawan, Direktur Utama PT Griya Idola mengungkapkan apresiasinya pada para  tenant atas antusiasme dan kontribusinya terhadap sesama melalui Griya Idola Care. Kedepannya PT  Griya Idola ingin lebih berkontribusi terhadap masyarakat melalui kegiatan CSR yang diharapkan dapat  diselenggarakan kembali. Besar harapan acara selanjutnya dapat lebih berkontribusi dalam berbagai  aspek masyarakat sekitar kawasan.

Griya Idola, Cerminan Reputasi Barito Pacific Group 

Griya Idola merupakan anak perusahaan yang bergerak dalam bidang properti dari Barito Pacific Group yang bergerak dalam industri petrokimia, pembangkit listrik dan properti. Griya Idola mengembangkan dan mengelola beragam portofolio, yaitu properti komersial, kawasan industri, hotel dan residensial di Indonesia.

Griya Idola memiliki keunggulan dalam desain, pengembangan  dan operasional, ditambah dengan kepemilikan aset yang signifikan dan jaringan yang luas dari Barito Pacific Group. Dengan reputasi terpercaya dalam menghasilkan produk dan properti yang  berkualitas, Griya Idola akan terus menciptakan nilai melalui pengembangan sejumlah lahan siap  guna di Indonesia sekaligus meraih peluang pertumbuhan real estate di kawasan Asia.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close