Korporasi

Diamondland Luncurkan Serial Apple5 Condovilla di Pejaten

Selasa, 26 Januari 2021 | 05:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – Setelah sukses dengan proyek Apple1 dan Apple3 Condovilla, kini PT Diamond Citra Propertindo Tbk. (Diamondland Development) melanjutkan serial Apple Condovilla dengan meluncurkan Apple5 Condovilla. Hal ini dilakukan untuk menjaga kepercayaan para konsumen di tengah pandemi Covid-19.

Berlokasi di daerah elit Pejaten, Jalan Raya Siaga, Jakarta Selatan, Apple5 Condovilla merupakan apartemen low rise yang berada di sebuah kawasan yang dikelilingi fasiilitas lingkungan yang sudah lama berdiri dan sangat lengkap, tidak jauh dari dari Pancoran.

Bayu Setiawan, Managing Director PT Diamond Citra Propertindo Tbk. menjelaskan untuk proyek Apple5 Condovilla ini, perusahaan mengeluarkan dana sekitar Rp300 miliar. Diharapkan dapat mengantongi keuntungan sebesar 25% dari omset.

Baca juga : Diamond Land Gandeng Bank BRI Mudahkan Pembeli Dave Apartment

Dibangun di atas lahan seluas 3.400 m2, Apple 5 Condovilla terdiri dari 5 tower dengan nama masing-masing tower Avocado, Bellpepper, Coconut, Dragon fruit & Erbis dan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai, dan 1 basement.

Berbeda dengan apartemen lainnnya, tower-tower Apple5 Condovilla nantinya akan terdiri dari 427 unit dan 17 diantaranya merupakan area komersial yang dipasarkan. Sehingga sangat eklusif dan privasi terjaga. “Tentunya apartemen ini sangat eksklusif dengan privasi yang terjaga,” kata Bayu.

Apple5 Condovilla menawarkan 3 tipe unit, yakni 1 bedroom dengan luas 26 m2, tipe 3 bedroom luas 52 m2 dan tipe 4 Bedroom dengan luas 78 m2. Setiap unit meggunakan smart doorlock akses pintu masuk ke tiap unit hanya dapat dibuka dengan kartu, pin ataupun sidik jari. “Tiap unit memiliki ceiling yang tinggi floor to floor 5 meter, jadi dapat menempatkan kamar tidur di mezaninne, konsumen beli studio dapat 1 bed room,” ujar Bayu.

Baca juga : Apartement Low Rise Makin Dinikmati, Diamondland Luncurkan Gucii 1 Apartemen

Apple5 Condovilla memiliki fasilitas internal seperti mushola, kolam renang, jogging track, ruang gym, sky garden, bench park, teropong bintang, cafe, atm, convinience store. Tidak hanya fasilitas internal yang lengkap, fasilitas eksternal juga sangat lengkap. Tidak jauh ke Masjid, Sekolah Al-Azhar, Universitas Nasional, RS Siaga Raya.  shuttle Busway, Pejaten Village dan Carrefour Pasar Minggu.

Baca juga : Diamond Kembangkan Apple3 Condovilla di Lebak Bulus

“Untuk pemasaran Appl 5 Condovilla, Sabtu, 16 Januari 2021 telah dilakukan pembukaan Nomor Urut Pesanan (NUP) sehingga untuk memiliki Apple5 Condovilla, customer dapat langsung mengambil NUP senilai Rp3 juta  dan harga 1 Bedroom per unitnya mulai Rp449 juta,” ujar Bayu. Diamondland sendiri memproyeksikan, proyek Apple5 Condovilla dibangun selama 2 tahun sehingga dapat serah terima unit di tahun 2023.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close