Korporasi

Pandemi Tak Surutkan Langkah Bisnis Astra Property

Senin, 30 Agustus 2021 | 05:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini tidak menyurutkan langkah bisnis PT Menara Astra atau Astra Property. Setelah melakukan adaptasi di semua lini,  Astra Property siap menangkap peluang di tengah pandemi.

Demmy Indranugroho, Head of Corporate Communications PT Menara Astra mengatakan, salah satu adaptasi yang dijalankan Astra Property adalah penggunaan digital marketing dalam kegiatan bisnis Astra Property. Antara lain penggunaan virtual tour pada show unit, pembuatan video review dan acara online lainnya membantu upaya branding dan penyampaian product knowledge ke target customer

“Pandemi Covid-19 memberikan kondisi yang menantang untuk sektor properti. Untuk itu, Astra Property melakukan berbagai penyesuaian untuk menjaga komitmen terhadap konsumen. Protokol kesehatan menjadi sangat krusial bagi customer kami di area komersial untuk menekan penularan Covid-19,” ujar Demmy Indranugroho.

BACA JUGA : Asya Resmikan Club House Cluster Semayang dan Matana

Lebih lanjut Demmy Indranugroho mengatakan, Astra Property menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh kantor dan proyeknya, serta menghadirkan fitur tambahan di gedung, seperti pengaplikasian hepa filter, UV light, dan pembersihan area dengan disinfektan secara terjadwal.

Astra Property sendiri memiliki dua lini usaha, yakni pengembangan komersial, dan hunian. Untuk pengembangan komersial, Astra memiliki perkantoran di Menara Astra dan Menara FIF, sedangkan proyek hunian perusahaan terdiri dari Anandamaya Residence, Asya, dan Arumaya. Untuk penjualan, perusahaan juga melakukan berbagai inovasi melalui platform digital.

BACA JUGA : JGC Optimistis, Tol Layang Dalam Kota Kelapa Gading – Pulo Gebang akan Tingkatkan Penjualan dan Nilai Properti

“Setelah melakukan topping off pada bulan Maret 2021 kemarin, progres konstruksi di Arumaya Residences tetap berjalan dan saat ini sudah mencapai tahap penyelesaian unit apartemen. Sedangkan untuk Asyahand over unit tetap dilakukan dengan protokol kesehatan. Perkembangan proyek Asya sebagai sebuah township juga terus berjalan dan akan ada cluster-cluster baru yang akan dirilis,” papar Demmy Indranugroho.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close