Korporasi

Puri Harmoni 9 Extension Pasarkan Rumah Subsidi Siap Huni Mulai Rp158 Juta

Rabu, 17 Februari 2021 | 15:10 WIB

BOGOR, KabarProperti.id – Sebagai bentuk dukungan terhadap program Pembangunan Sejuta Rumah yang digulirkan pemerintah sejak tahun 2015 dan ikut mengatasi backlog rumah, Vista Land Group terus mengembangkan rumah subsidi yang ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Salah satunya melalui proyek Puri Harmoni 9 yang berlokasi di Klapanunggal, Cileungsi, Bogor.

Setelah sukses dengan Puri Harmoni 9 di atas lahan seluas 9 hektar yang berisi 800 unit rumah, kini Vista Land Group mengembangkan Puri Harmoni 9 Extension di atas lahan seluas 11 hektar yang berisi 1.005 unit rumah. Puri Harmoni 9 Extension merupakan pilihan tepat bagi masyarakat yang sedang mencari rumah murah di Bogor.

“Permintaan akan rumah dengan harga terjangkau terus meningkat. Untuk itu kami mengembangkan Puri Harmoni 9 Extension setelah Puri Harmoni 9 habis terjual dalam waktu singkat. Kami optimis Puri Harmoni 9 Extension juga akan terjual dalam waktu singkat karena memiliki banyak keunggulan. Vista Land Group mewujudkan hunian idaman yang murah dan berkualitas,” ujar Tantri Zetira, Direktur Puri Harmoni 9 Extension.

Puri Harmoni 9 Extension

Baca juga : Permata Puri Harmoni 2 Cileungsi Pasarkan Rumah Subsidi Seharga Rp168 Juta

Lebih lanjut Tantri menjelaskan beberapa keunggulan yang dimiliki Puri Harmoni 9 Extension. Antara lain, harganya terjangkau MBR. Untuk tipe luas bangunan (LB) 26 m2 dengan luas tanah (LT) 60 m2 seharga Rp 158 juta dan tipe 28/60 seharga Rp168 juta bisa dibeli dengan fasilitas KPR Subsidi bunga 5% fix dengan cicilan sekitar Rp 1,2 juta per bulan.

Rumah siap huni dan siap akad kredit. “Pembeli tidak perlu menunggu dan khawatir tidak bisa akad kredit karena rumah sudah ready sebanyak 182 unit. Sertifikat dan IMB sudah pecahan, listrik sudah ada dan air sudah mengalir, dan ada bak sampah. Jalanan juga sudah dicor. Selain itu kawasan perumahan juga dilengkapi fasilitas masjid dan taman bermain,” ungkap Tantri.

Puri Harmoni 9 Extension juga memasarkan rumah dengan harga komersial terjangkau tipe 29/90 seharga Rp 259.600.000. Ada promo diskon DP total Rp 6.902.000. “Untuk tipe 29/90, tanah lebih luas, spek lebih bagus. pakai kusen depan aluminium, kloset duduk dan shower,” kata Tantri.

Baca juga : Kementerian PUPR Targetkan Bantuan Subsidi Perumahan 2021 Sebanyak 222.876 Unit

Puri Harmoni 9 Extension

Keunggulan lainnya adalah perumahan Puri Harmoni 9 Extension memiliki lokasi terbaik yakni di kawasan Cileungsi  yang terus berkembang di pusat Klapanunggal. Puri Harmoni 9 Extension berjarak 100 meter ke Jalan Raya Klapanunggal dengan 3 pintu akses masuk, ramai dilalui angkot, hanya 12 menit ke Terminal Cileungsi, serta dekat dengan stasiun LRT.

Akses menuju Puri Harmoni 9 Extension juga tidak jauh dari tol Cibubur, tol Cimangis-Cibitung dan Gunung Putri. Selain itu  akses menuju Metropolitan Mal Cileungsi dan Harvest hanya 10 menit, serta 8 menit menuju jalan raya Narogong.

Untuk menarik pembeli, Vista Land Group memberikan beragam hadiah. Antara lain Laptop, Kulkas, TV, dan kalender cantik. “Kalau tertarik untuk beli rumah yang disubsidi oleh pemerintah, disinilah tempat yang tepat. Vista Land Group tidak sekadar berfokus pada penjualan, tetapi kami punya hati untuk terus membangun dengan integritas dan kualitas,” ujar Tantri

Baca juga : 2021, Kementerian PUPR Alokasikan Anggaran Program Perumahan Rp 8,093 Triliun

Vista Land Group melihat prospek bisnis properti di tahun 2021 cukup baik, meski pandemi Covid-19 belum usai. Banyak sektor-sektor dan lapangan kerja baru tercipta. Antara lain di bidang teknologi, kesehatan, logsitik, dan makanan yang tentu para pekerjanya membutuhkan rumah. Terlebih kawasan Cileungsi yang terus berkembang, sehingga semakin prospektif. Beberapa developer besar berekspansi dan membangun fasilitas seperti  mal, perkantoran dan kesehatan di daerah Cileungsi.

“Justru sekarang lah saat tepat untuk membeli rumah, karena di Puri Harmoni 9 Extension sedang ada promo ready stock. Dengan uang muka hanya Rp5 juta dan harga jual Rp158 juta untuk stock terbatas. Pasti menguntungkan karena harga dari pemerintah sekarang di tahun 2021 sudah Rp168 juta. Dimana kita dan keluarga akan meraih manfaat apresiasi nilai rumah yang semakin naik dari tahun ke tahun,” tambah Tantri.

Vista Land Group sudah menggeluti perumahan subsidi sejak 2007 silam dan termasuk developer rumah sederhana terbaik di Indonesia. Saat ini ada 15 proyek yang sedang dikembangkan Vista Land Group. Proyek tersebut berada di Cileungsi, Citereup, Cibarusah, Mekarwangi, Muktiwari, Cikasungka, Parung Panjang, Pasar Kemis, Serang, Cikarang dan Karawang.

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close