Korporasi

Sinar Mas Land dan Dinkes Kota Tangsel Gelar Vaksinasi Para Pedagang

Selasa, 6 April 2021 | 06:00 WIB

TANGSEL, KabarProperti.id – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany didampingi Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe dan Corporate Affairs Division Head BSD City – Sinar Mas Land, Dony Martadisata meninjau pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 dari Sinar Mas Land dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan untuk para pedagang dan pengelola di Pasar Modern BSD City dan ITC BSD serta pelaku pariwisata dan tenaga layanan publik lainnya.

Program vaksinasi ini diselenggarakan mulai Senin (5/4) sampai dengan Jum’at (9/4) di BSD Junction, BSD City. Kegiatan ini adalah bagian dari program CSR Sinar Mas Land melalui penyediaan sarana dan prasarana untuk tim medis serta tempat pelaksanaannya.

Baca juga : Sinar Mas Land Ajak Warga Mengolah Sampah Jadi Produk Berdaya Guna

Sementara itu, pada Selasa (6/4) di Q-Big BSD City, Sinar Mas Land bersama Pemda Kabupaten Tangerang secara paralel juga menggelar program vaksinasi bagi para pedagang dan pengelola di Pasar Modern Intermoda BSD City, Q-Big serta tenaga layanan publik lainnya. Sebagaimana pesan Presiden Joko Widodo, vaksinasi dilakukan untuk mempercepat berakhirnya pandemi Covid-19 dan membuat perekonomian kembali pulih.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close