Korporasi

Liberta Hotels International Jalin Kerjasama dengan Diamondland Operasikan Liberta Home Depok

Selasa, 06 April 2021 | 11:30 WIB

DEPOK, KabarProperti.idLiberta Hotels International, salah satu Hotel Management skala nasional, kembali melakukan kerjasama pengelolaan Hotel Management dengan PT Permata  Citra Inovasi (Diamondland Development Group) untuk mengoperasikan Dave Apartment Depok, dengan mengusung Liberta Home yang merupakan brand khususnya Apartment atau Residence dengan konsep modern minimalis.

Liberta Home Depok merupakan properti pertama yang dikembangkan oleh Liberta Hotels International di daerah Depok, dimana tahap pertama akan mengoperasikan 100 kamar sebagai hotel dari total 800 unit apartment yang tersedia.

Liberta Home Depok dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti Cafe/ resto, gym, kolam renang, meeting room, dan beberapa food & beverage outlet sebagai tenant yang ada di ground floor sekaligus sebagai fasiltas yang dapat dinikmati oleh tamu maupun masyarat umum, dimana lokasi ini hanya bersebelahan dengan Kampus Universitas Indonesia (UI).

Liberta Home Depok
Liberta Home Depok

Baca juga : Diamondland Luncurkan Serial Apple5 Condovilla di Pejaten

“Liberta Home Depok akan beroperasi pada awal Mei 2021 dimana kami memberikan kepercayaan kepada Liberta Hotel International sebagai Hotel Operator yang bertanggung jawab untuk menjalankan day to day operasional hotel secara professional dan berkelanjutan,” ujar Stenly Levi Ransun, SH, General Manager Komersial & Property Management mewakili Diamond Land Development Group.

“Terima kasih juga kami sampaikan atas kepercayaan yang diberikan kepada kami selaku operator untuk dapat menjalin kerja sama diantara para stake holder. Ini merupakan kerjasama yang pertama, dimana kami yakin bahwa dengan konsep modern-minimalis serta didukung oleh pengembangan digital sebagai satu ekosistem yang terintergasi mampu memberikan nilai tambah terhadap para tamu, yakni dengan menggunakan Liberta Digital Ecosystem sebagai booking engine dan kemudahan aksebilitas dalam memberikan pelayanan yang efektif dan efisien,” kata Niken Prawesti, CEO Liberta Hotels International  disela tanda tangan kerjasama beberapa waktu lalu.

Salah satu development yang menjadi fokus Liberta Hotel International adalah melakukan digitalisasi dibidang perhotelan melalui platform Liberta Digital Ecosystem, yang meliputi E-Butler sebagai digital guest room assistant, Liberta Booking System sebagai digital booking portal, Digital Front Desk dan Liberta Hotel Operating System (HOS). Dengan penerapan ekosistem ini akan mengurangi biaya investasi dan operasional baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menjalankan bisnis hotel.

Baca juga : Apartement Low Rise Makin Dinikmati, Diamondland Luncurkan Gucii 1 Apartemen

Ruben Amor, VP Development Liberta Hotels International menjelaskan, Liberta Hotels International mengusung empat brand yaitu Liberta Home  (Residence, non bintang) dengan jumlah kamar minimal 50 dan ukuran kamar minimal 10-14 m2, Liberta Hub  dengan ukuran kamar 14 – 16 m2  dan minimal 50 – 100 kamar, Liberta Hotel dengan ukuran kamar minimal 16 – 21 m2  dan jumlah kamar minimal 100  kamar  dan The Harold khususnya bintang empat.

Ruben Amor, dengan berbagai pengalaman sebagai Direktur Bisnis Development handal, yang sukses membesarkan Aston Group,  salah satu Hotel Operator terbesar di Indonesia, Premier Inn London, Plateno Hotels Group China, dan Adonara Hotels Group, optimis bahwa di tengah pandemi melanda Indonesia sektor perhotelan akan kembali normal di awal tahun 2022.

Baca juga :Diamond Kembangkan Apple3 Condovilla di Lebak Bulus

Moment ini merupakan saat yang tepat berbenah, mempersiapkan diri, melakukan renovasi atau menyelesaikan projek yang saat ini dalam pembangunan, dan diharapkan awal tahun depan sudah bisa beroperasi secara normal.

Beberapa hotel yang saat ini telah menjalin kerja sama dengan Liberta Hotels International seperti Liberta Home Malioboro, Liberta Home Depok, Liberta Hub Blok M,  Liberta Hotel Kemang, Liberta Hotel Seminyak Bali, Mexolie Hotel & Convention Kebumen, Amanuba Resort Bogor, dan beberapa proyek dalam tahap pembangunan dan finishing yang diharapkan akan beroperasi pada akhir 2021.

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close