Event

Synthesis Development Mulai Bangun Synthesis Huis

Minggu, 21 November 2021 | 12:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id — PT Synthesis Karya Pratama  (Synthesis Development) menggelar groundbreaking ceremony sebagai tanda dimulainya pembangunan proyek residensial landed house terbaru  Synthesis Huis yang dihadiri oleh jajaran Komisaris, Direksi dan Manajemen Synthesis Development, serta  perwakilan dari para mitra kerja proyek dan penjualan property, Sabtu (20/11/2021).

Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, “Setelah sukses dengan Soft  Launching dan Opening Show Unit Synthesis Huis pada Oktober 2021 lalu, kami dengan bangga melangkah  ketahap Groundbreaking sebagai wujud komitmen kami dalam mengembangkan proyek rumah tapak Synthesis  Huis. Kami juga telah mendapatkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan  nomor IMB No. 3/C.37.EF/31.75.05.1003.04.024.R.9/1/-1.785.51/e.r/2021) dan semakin memantapkan langkah  kami dalam menghadirkan kawasan residensial Synthesis Huis”.

Mengusung tagline “Artistically Made Serenity”, Synthesis Huis lahir dari penggabungan konsep “Artisan” dan  “Serenity” yang dihadirkan dalam bangunan beratmosfer Skandinavia. Hadir dengan keunggulan utama yakni,  kawasan residensial Synthesis Huis berada tepat di sebelah hutan kota Jakarta seluas lebih dari 2.2 Ha, yang  menjadi sebuah kemewahan tersendiri, yang hanya dapat dinikmati oleh para penghuninya dan merupakan hal  yang langka ditemui di pemukiman Jakarta.

Dalam rencana pengembangan kawasan, Synthesis Huis akan hadir menjadi sebuah kawasan besar yang terdiri  dari residensial landed house, apartment dan commercial area. Synthesis Huis proyek tahap satu berdiri di atas  lahan seluas 3,3 Ha dari total keseluruhan lahan seluas 5 Ha, di kawasan TB Simatupang, Jakarta.

BACA JUGA :Synthesis Development Gelar Soft Launching dan Opening Show Unit Synthesis Huis

“Kami merencanakan proyek Synthesis Huis tahap satu diperkirakan akan rampung pada kuarter ketiga tahun  2023,” ungkap Mandrowo.

Synthesis Huis secara khusus dihadirkan sebagai hunian eksklusif yang  mengedepankan keseimbangan unsur alam, dipadukan dengan teknologi dan inovasi, serta kreatifitas yang  tertuang dalam bangunan yang estetik dan menawan.

Untuk mewujudkan sebuah kawasan residensial yang bernuansa alam, Synthesis Development dengan bangga  menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia yang memiliki reputasi dan pengalaman terbaik dalam  membangun kawasan perumahan, yakni diantaranya Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit  rumah Synthesis Huis, Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis dan  Umar Zain sebagai desainer lansekap yang akan memperindah dan menghijaukan seluruh kawasan Synthesis Huis.

Sesuai dengan visi Synthesis Development dalam menghadirkan kawasan residensial berlatar belakang lingkungan  hijau, seluruh kawasan Synthesis Huis akan dikelilingi area hijau “Green Spine” yang secara khusus diciptakan  untuk memberikan lingkungan nyaman dan asri dengan udara segar berkualitas.

BACA JUGA :Synthesis Development Luncurkan Flexy Home yang Dukung Gaya Hidup New Normal

Tidak hanya hadir dengan  keunggulan konsep aristektur, Synthesis Huis juga memiliki keunggulan lainnya yakni dikelilingi fasilitas pendidikan (Sekolah Al Izhar, UHAMKA, Universitas Jayabaya, Cikal, High Scope, Universitas Prasetya Mulya), layanan kesehatan (RSUD Pasar Rebo, RS Polri,  RS Jantung Binawaluya, RS Harapan Bunda), sarana olahraga dan destinasi wisata (GOR Ciracas, GOR Ragunan,  Lapangan Golf Halim, TMII, Taman Margasatwa Ragunan, Hutan Kota Cijantung, Danau PKP Ciracas), hingga pusat  perbelanjaan besar (Lotte Mart, Hypermart, Mall Cijantung, AEON Mall Jakarta Timur, Pondok Indah Mall dan  Cilandak Town Square).

Keunggulan Synthesis Huis juga ditunjang dengan berbagai moda transportasi publik sudah tersedia dan sangat  mudah dicapai dari kawasan. Moda busway TransJakarta dapat langsung diakses karena lokasi halte berada di  dalam area kawasan yang terintegrasi dengan stasiun commuter line dan Lintas Rel Terpadu (LRT), serta kehadiran  stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung yang sudah dinanti, akan berada di kawasan Halim Perdanakusuma yang  sangat mudah dijangkau dari kawasan Synthesis Huis.

Bagi yang berkendara akan mendapatkan kemudahan  dalam menjangkau pintu tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang terkoneksi dengan 8 ruas tol di Jakarta yang  ditempuh hanya lima menit dari kawasan. Tentu ini akan mempermudah mobilitas Anda menuju pusat kota, luar  kota, maupun ke bandara Halim Perdanakusuma dan Soekarno-Hatta.

Synthesis Huis juga sudah melengkapi setiap unit rumah dengan AC dan perangkat smart home untuk memenuhi  tuntutan hidup modern di era new normal. Penghuni dapat memanfaatkan smartphone untuk memantau kondisi  rumah melalui CCTV, mengatur beberapa alat elektronik, smart door lock, dan tentu saja akses jaringan internet  berkecepatan tinggi. Sementara untuk keamanan kawasan, Synthesis Huis menerapkan sistem keamanan 24 jam  lengkap dengan one gate system dan access card yang hanya dapat diakses oleh penghuni.

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close