Residensial

Tahap 1 Sold Out dalam 2 Minggu, Jakarta Garden City Pasarkan La Seine Precast Tahap 2

Jum'at, 30 April 2021 | 06:00 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – Animo masyarakat terhadap rumah precast di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City, Jakarta Timur terbukti begitu tinggi. Hanya dalam waktu 2 minggu, sebanyak 23 unit rumah di cluster La Seine Precast Tahap 1 terjual habis (sold out). Sehingga banyak calon pembeli yang tidak berhasil mendapatkan unit.

Untuk itu, PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. kembali merespon keinginan pasar dengan meluncurkan rumah La Seine Precast Tahap 2. Jumlah unitnya juga sangat terbatas yakni hanya sebanyak 26 unit. Rumah precast di cluster La Seine Tahap 2 dipasarkan dengan harga mulai Rp1,7 miliar untuk ukuran Luas Bangunan (LB) 60 m2 dan Luas Tanah (LT) 85 m2. Serah terima dalam waktu 6 bulan dan pembeli juga akan mendapatkan free AC dan TV LED.

Sebelumnya Jakarta Garden City juga sukses memasarkan cluster New Shinano Precast sebanyak 120 unit yang dipasarkan seharga Rp1,3 Miliar. “Kami berterima kasih kepada masyarakat yang sudah membeli rumah precast di cluster New Shinano Precast dan La Seine Precast Tahap 1. Bagi calon konsumen yang belum berhasil mendapatkan unit, terbuka kemungkinan untuk bisa membeli rumah La Seine Precast Tahap 2, tentu harus cepat mengingat jumlahnya sangat terbatas. Kami pastikan, pembeli akan mendapatkan banyak keuntungan dengan membeli rumah precast di Jakarta Garden City,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

 La Seine Precast
Kawasan Jakarta Garden City

Jakarta Garden City terus berupaya menangkap peluang dari beberapa stimulus yang diluncurkan pemerintah untuk menggairahkan sektor properti yang sempat mengalami kelesuan akibat pandemi Covid-19. Salah satunya dengan meluncurkan rumah precast yang pembangunannya lebih cepat sehingga bisa diserahterimakan dalam waktu 6 bulan.

BACA JUGA : Gunakan Teknologi Precast M Panel, Rumah di Jakarta Garden City Dibangun Dalam 75 Hari

Rumah precast di cluster New Shinano Precast dan La Seine Precast menggunakan material Facade dan Struktural Precast M Panel lansiran PT Modern Panel Indonesia, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. yang memiliki banyak keunggulan. PT Modern Panel Indonesia berhasil membangun rumah precast di cluster New Shinano Precast hanya dalam waktu 75 hari. Pengerjaan rumah ini jauh lebih cepat dibandingkan dengan cara konvensional yang biasanya memerlukan waktu hingga 12 bulan.

Hendy Wijaya Budijanto, General Manager Operational PT Modern Panel Indonesia mengatakan, Facade Precast M Panel merupakan dinding luar yang diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi dengan sistem pracetak. Diproduksi secara cepat dengan mesin precast teknologi terbaru, mutu beton yang berkualitas dengan menggunakan material terbaik, lebih presisi dan telah lolos uji QC.

Keunggulan Facade Precast M Panel antara lain, dinding siap untuk langsung dilakukan pengecatan, pengerjaan dinding bangunan lebih cepat, tidak terjadi retak rambut, permukaan rata dan halus, lebih kokoh, low maintenance, thermal insulation, tahan terhadap kebocoran, lebih kedap suara, juga tahan gempa. “Penggunaan Facade Precast M Panel bisa menghemat waktu dan biaya pengerjaan konstruksi,” kata Hendy Wijaya Budijanto.

BACA JUGA : Sodetan Jakarta Garden City Menuju Kanal Banjir Timur Diserahkan ke Pemprov DKI Jakarta untuk Antisipasi Banjir

Lantaran memiliki banyak keunggulan, kata Helen Hamzah, ke depan Modernland Realty akan semakin memperbanyak penggunaan teknologi precast di setiap proyek properti yang dikembangkan. “Modernland Realty ingin menjadi pioneer dalam segi pengembangan properti dengan teknologi precast di Indonesia,” ujar Helen Hamzah.

 La Seine Precast
Kawasan Jakarta Garden City

Cluster La Seine dikembangkan diatas lahan seluas 9,2 hektar yang terinspirasi dari sungai utama yang sangat terkenal di Perancis, La Seine. Cluster ini terletak di kawasan River Garden Jakarta Garden City. Keunggulan dari cluster La Seine adalah menyediakan ruang terbuka hijau yang cukup luas, yakni hingga mencapai 60% dari total lahan pengembangan cluster. Di dalam kawasan ruang terbuka hijau tersebut, cluster La’Seine menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti sport club, jogging track, dan lain sebagainya.

Mengusung desain bergaya Victoria Modern, cluster La Seine dibangun untuk memenuhi kebutuhan pasangan keluarga muda berputera satu atau dua. Selain itu, kelebihan dari La Seine adalah dengan tersedianya lahan 4 meter di belakang rumah, sehingga kedepan penghuni masih bisa melakukan renovasi dengan  menjadikannya sebagai rumah tumbuh.

“Jadi segera manfaatkan stimulus yang diberikan pemerintah, promo diskon harga maupun beragam bonus pembelian ini sebagai saat yang tepat untuk meraih peluang investasi properti yang terbukti aman dan menguntungkan di masa depan. Apalagi Jakarta Garden City memiliki banyak keunggulan yang akan menjadi pendorong peningkatan nilai properti di masa depan,” kata Helen Hamzah.

BACA JUGA : Tambah Fasilitas Bagi Penghuni, Siloam Clinic akan Beroperasi di Jakarta Garden City

Jakarta Garden City Semakin Diminati

Dalam kondisi kekinian, perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 Ha di Jakarta Timur, semakin diminati sebagai sebuah kawasan yang memiliki prospek cemerlang di masa depan sebagai Global City. Hal ini ditandai dengan banyaknya investor potensial, baik dari dalam maupun luar negeri yang telah dan akan berinvestasi di Jakarta Garden City. Beragam fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup juga telah tersedia disini. Mulai dari pusat perbelanjaan mal, kesehatan, sekolah, pasar modern, area komersial hingga fasilitas kuliner yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan penghuni maupun masyarakat yang berada di kawasan Jakarta Timur dan sekitarnya.

Dalam pandangan para investor global, Jakarta Garden City memiliki nilai investasi tinggi. Hal ini dikarenakan, selain posisinya yang strategis, Jakarta Garden City juga dikelilingi berbagai akses infrastruktur yang mudah dijangkau serta kelengkapan berbagai fasilitas pendukung di dalam kawasan. Saat ini beberapa investor global yang menjadikan Jakarta Garden City sebagai lokasi ekspansi bisnisnya adalah AEON MALL Co, Ltd, Hongkong Land yang berkolaborasi dengan Astra International serta Modernland, dan IKEA yang rencananya akan buka pada semester dua 2021.

Helen Hamzah menuturkan, pengembangan Jakarta Garden City as a Global City untuk mendukung pembangunan Kota Jakarta. Pasalnya, saat ini, hanya JGC yang merupakan pengembangan perumahan skala kota seluas 370 hektar di Jakarta. “Untuk mewujudkan Jakarta Garden City menjadi Global City, tentu kami tidak bisa sendirian. Untuk itu kami mengajak para investor, baik dari dalam dan luar negeri, agar impian itu lebih cepat terwujud. Kami bersyukur saat ini JGC sudah terlihat wujudnya sebagai sebuah kawasan Global City,” kata Helen Hamzah.

BACA JUGA : Jakarta Garden City Ajak Investor Wujudkan Global City

Billionaire Club

Sebagaimana diketahui, PT Modernland Realty Tbk. memiliki salah satu Marketing Channel bernama Billionaire Club, yang selama ini telah memasarkan produk-produk properti Modernland Group. Billionaire Club sendiri merupakan salah satu Marketing Channel yang menggabungkan antara sistem penjualan online maupun offline terhadap seluruh produk Modernland Group melalui anggotanya yang terdiri dari agen properti dan masyarakat umum yang berminat dan tertarik dalam hal pemasaran properti.

Yang tergabung dalam Billionaire Club yakni Agen Properti dan masyarakat umum yang berminat serta mau berjualan, bisa bersama-sama memasarkan produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk. Banyak keuntungan yang akan diperoleh dengan bergabung di Billionaire Club, selain komisi, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota/ member Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

Christine Natadipraja, selaku President Billionaire Club menuturkan, “Kami akan membantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualan dan Kami juga senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan kepada anggota/member Billionaire Club secara tepat waktu. Apabila terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai dengan Rp25 juta, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, sangat menarik bukan?”

 

 

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close