TravelWifi Berikan Garansi Lancar, Jaminan Uang Kembali untuk Kepuasan Pelanggan
Selasa, 07 September 2021 | 10:00 WIB
JAKARTA, KabarProperti.id – Sudah tidak dapat dipungkiri dalam kehidupan kita sehari-hari selalu berdampingan dengan internet. Hambatan mendapatkan internet pasti kita pernah alami selama ini. Hal ini tentunya dapat menggangu kinerja kita untuk WFH ataupun SFH. Saat ini TravelWifi memberikan Garansi Lancar untuk menjamin kepuasan pelanggan.
Raditya Firman, CEO TravelWifi Indonesia mengatakan, “Garansi Lancar merupakan bukti kualitas TravelWifi kepada pelanggan. Kami sadar, internet merupakan backbone kehidupan kita yang sangat krusial saat ini. Sehingga, dengan Garansi Lancar, Unlimited Kuota & Multi Operator, kami pastikan pelanggan dapat terus terkoneksi ke internet dimanapun dan kapanpun tanpa hambatan dengan TravelWifi sebagai andalan”.
Garansi Lancar adalah program terbaru dari TravelWifi yang menjamin uang kembali 100% kepada pelanggan jika merasa tidak puas. Untuk masa berlaku Garansi Lancar dimulai ditanggal aktivasi pertama TravelWifi hingga maksimal 7 hari penggunaan. Garansi Lancar berlaku jika pelanggan maksimal menggunakan modem dengan kuota terpakai dibawah 1 GB.
BACA JUGA : Pandemi Tak Surutkan Langkah Bisnis Astra Property
Pengembalian dana akan mulai diproses setelah barang diterima di HQ TravelWifi dan dinyatakan tidak ada kerusakan. Pelanggan akan mendapatkan dana kembali 100% serta uang deposit sesuai dengan nominal harga ketika menyewa modem TravelWifi.
TravelWifi dengan teknologi Multi Operatornya adalah solusi internet terbaik dimana saja di seluruh Indonesia. Meskipun saat ini sudah tidak WFH sepenuhnya, TravelWifi tetap dapat diandalkan dimanapun untuk bekerja bahkan hingga ke daerah pelosok. Garansi Lancar, menjadi bukti komitmen TravelWifi untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumennya.
Formulir pengembalian dana dapat ditemukan di halaman travelwifi.id/garansi-lancar. Pelanggan wajib untuk mengisi formulir untuk pengembalian dana.Pengembalian dana akan segera diproses setelah produk TravelWifi yang dikembalikan diterima dan memenuhi ketentuan syarat kebijakan garansi lancar dengan jangka waktu maksimal 7 hari kerja. Jika belum menerima pengembalian dana dalam waktu 7 hari kerja, silakan hubungi tim Customer Service.
BACA JUGA : Jaga Kualitas, Komitmen dan Inovasi, Summarecon Raih Penjualan Rp3,3 Triliun di Tahun 2020
Sekilas tentang TravelWifi
TravelWifi, brand penyedia wifi yang sedang berkembang pesat di Indonesia sejak 2020. Berasal dari USA yang memiliki layanan wifi lebih dari 140 negara di seluruh dunia. Saat ini memiliki 24 cabang diberbagai negara.