Event

Yuk, Cari Hunian di IPEX 2019, 16-24 November di JCC

Sabtu, 16 November 2019 | 18:48 WIB

JAKARTA, KabarProperti.id – Lagi cari hunian impian? Datang saja ke ajang Indonesia Property Expo (IPEX) 2019 yang digelar PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. di Jakarta Convention Center (JCC) pada 16-24 November 2019.

Dalam ajang IPEX ke-19 ini, Bank BTN menggandeng 106 pengembang. Rinciannya, sebanyak 71 di antaranya merupakan pengembang Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Non-Subsidi dan 35 sisanya merupakan pengembang KPR Subsidi.

Secara total, Bank BTN menghadirkan sekitar 650 proyek perumahan yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Bank BTN juga menawarkan berbagai tipe hunian dalam pameran tersebut. Pameran yang digelar dalam rangka ulang tahun KPR ke-43 tersebut menjajakan hunian dengan kisaran harga dari Rp140 juta sampai lebih dari Rp1 miliar.

Suasana IPEX 2019 FOTO : Santo

Perseroan menghadirkan mulai dari rumah tapak, hingga rumah vertikal yang mengikuti tren eco living. Selain lokasi yang menyebar, Bank BTN juga menyediakan hunian di lokasi strategis seperti di Kawasan berbasis Transit Oriented Development (TOD).

Plt Direktur Utama Bank BTN Oni Febriarto merinci dalam pameran tahunan tersebut, Bank BTN juga memberikan berbagai penawaran menarik. Di antaranya, menawarkan suku bunga KPR sebesar 6,43% fixed satu tahun serta bebas biaya provisi, administrasi, dan appraisal.

Bank BTN juga menghadirkan diskon asuransi jiwa sebesar 20% dan uang muka ringan mulai 1%. “Kami berharap berbagai promosi menarik ini dapat mempermudah masyarakat untuk memiliki rumah,” tutur Oni

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close