Residensial

Masuki Tahap Finishing, Apartemen The Venetian Siap Diserahterimakan Akhir 2021

Rabu, 02 September 2020 | 05:00 WIB

SERPONG, KabarProperti.idApartemen The Venetian, di Jl Raya Serpong Km.8, Pakulonan, Tangerang Selatan, kini memasuki tahap finishing  setelah dilakukan prosesi tutup atap (topping off), Selasa (1/9/2020). The Venetian merupakan salah satu apartemen di kawasan Kingland Avenue, yang merupakan mixed-used development garapan PT Hong Kong Kingland joint-venture bersama dengan Alfaland Group.

Proyek superblok Kingland Avenue nantinya akan memiliki: 4 gedung apartemen, universitas, lifestyle plaza, perkantoran dan hotel. Rencananya, serah-terima unit The Venetian akan dilakukan oleh pengembang secara bertahap pada akhir tahun 2021.

Baca juga : Miliki Prospek Menjanjikan, Apartemen GreenPark Terrace Bidik Pasar Cilegon

The Venetian memiliki konsep hunian smart loft. Dibangun setinggi 28 lantai dengan total unit 630 loft, hunian vertikal ini hadir dengan 2 tipe, yakni 1-bedroom loft dan 3-bedroom loft, dengan ukuran mulai dari 40 meter persegi hingga 83 meter persegi.

Untuk mendukung kenyamanan tinggal di The Venetian, apartemen ini telah menggunakan double glazed window.  Dengan teknologi tersebut, mampu meredam suara dari luar dan menahan panas sinar matahari, serta advance waterproof system bergaransi sampai dengan 10 tahun.

 

 

 

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button